06

417 49 8
                                    

"Mau kemana?"Tanya chaewon ketika melihat yujin yang sudah siap - siap kemudian mengikat tali sepatunya"Mau ngedate ma minju ya"Lanjutnya.

"ketemu juga ngak pernah,apalagi mau ngedate ma dia"Ujar yujin

"Terus mau kemana?"

"Mau kerumah"

"Gue ditinggal ndiri di kosan gitu?"

"Gue pulang kok bentar malam"Yujin membuka pintu dan keluar sambil melambaikan tangannya"Bye,doain gue ketemu jodoh dijalan"Kemudian menutup pintu.

"Semoga aja jin"

^_^

Yujin telah sampai dan mengetuk pintu rumahnya.

Kemudian seorang pria tua membukakan pintu untuknya.

"Hai ayah"yujin meraih tangan pria tua yang dia panggil ayah itu dan kemudian mencium pundak tangannya.

"Pacar kamu mana?"Tanya ayah yujin,yoo jeongyeon.

"yee ayah!yujin belum masuk malah nanya pacar mana"Ucap yujin lalu masuk dan duduk di sofa.

"Ayah kasihan lihat kamu jomblo"Jeongyeon menutup pintu dan ikut duduk di sofa.

"Bentar lagi yujin dapat.Langsung lamar ngak pakai pacar-pacaran"Ucap yujin.

"Yaudah ayah tunggu,tapi jangan lama!Keburu ayah udah ngak ad-"

"Usttt!jangan ngomong gitu ihh!"Yujin memotong ucapan jeongyeon

"mingrui mana?"Tanya yujin

"Di kamar nya"Jawab jeongyeon.

Yujin segera naik keatas dan menemui adiknya.

"Ming~ ming~"Panggil yujin di depan kamar mingrui.

Krieeett..

"Apa?"Balas mingrui dengan sinis setelah membuka pintu.

"pms ya mas?"Tanya yujin ketika melihat adiknya itu yang sedang bad mood.

"Kak yujin?kapan datangnya?"Mingrui kaget setelah melihat bahwa yang memanggilnya itu adalah yujin.

"Barusan"Yujin langsung masuk kekamar mingrui dan naik ke tempat tidurnya.

"Ehh!jangan naik di tempat tidur gue kak,nanti bau"Ucap mingrui sambil mendorong - doong yujin agar turun dari tempat tidurnya.

"Gue harum ya!sini cium sendiri!"Yujin menarik mingrui agar bisa mencium ketiaknya.

"Ngak mau!!"Mingrui memukul tangan yujin yang terus menariknya.

Yujin pura - pura merasakan sakit.Tangan kekar di pukul sama bocah mah ngak ada rasanya.

"Tau ah!kakak keluar aja dari kamar gue"Mingrui melipat kedua tangannya di depan dada.

"Yaa marah"Ucap yujin

"ehh sok imut banget ih"Yujin tidak sengaja melihat foto mingrui di dalam bingkai diatas nakas.

"ehh sok imut banget ih"Yujin tidak sengaja melihat foto mingrui di dalam bingkai diatas nakas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
° Maforacher • [Annyeongz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang