08

466 49 8
                                    

"Jin?"Panggil wonyoung pada yujin yang tengah sibuk bermain game di ponselnya.

"Ya?"Sahut yujin tanpa melirik kearah wonyoung.

"Lu mau kan deketin kak minju?!"

"Maulah!"

"Kalau gitu deketin dia sekarang!ngak usah tunda-tunda"

"Lah kok tiba-tiba lo ngomong gitu sih?"Yujin mematikan ponselnya lalu menatap wonyoung dengan wajah yang kebingungan.

"Gue pengen kak minju putus sama si brengsek baejin itu!"Ucap wonyoung sambil menekan kata 'brengsek'.

"Maksud lo,gue jadi perusak hubungan orang gitu?"Pertanyaan yujin diangguki mantap oleh wonyoung.

"Demi kebaikan bersama.Tapi maksud gue,buat kak minju benar-benar ada rasa sama lo dan nyaman sama lo"ucap wonyoung

"terus kalau gue ngak berhasil, gimana?"Tanya yujin.

Wonyoung berpikir sejenak kemudian menatap yujin.

"Kita pacaran"Jawab wonyoung yang terdengar serius.











Uhukkk...

"Serius wonyoung ngomong kayak gitu?"Tanya yena setelah minum.

"Iya.....gue mie ayam chae"Jawab yujin sambil memberitahu chaeyeon apa yang dia pesan.

"Sip!"Chaeyeon pun pergi memesan makanan.

"Iyasih,minju banyak berubah setelah kenal sama baejin"Ucap hyewon.

"Gue emang ngak suka kalau minju sama baejin.Ada yang lebih cocok sama minju daripada baejin"ucap nako.

"Gue kan?!"Dengan percaya dirinya yujin mengatakan itu.

"Mimpi!"-Yena

"Btw,wonyoung udah ngampus kan hari ini?"Tanya hyewon

"Iya"Jawab yujin

"jin,dengar gue ya"hyewon mendekat ke yujin dan yujinnya mundur.

"Iya gue dengar kok,ngak usah maju gitu dong"

"Gue rasa nih,lo ngak bakal berhasil dapetin minju"Ucap hyewon dan yang lainnya antusias mendengar ucapan hyewon"Lo bakalan dekat sama dia tapi ngak sampai pacarin dia!"Lanjut hyewon.

"Kayak cenayang aja"Ucap chaewon.

"Maaf nih,bukan cenayang ya!"Ucap hyewon sambil menunjuk-nunjuk chaewon.

"Menurut gue,lo lebih cocok dengan wonyoung!"lanjut hyewon.

"Nahh!!!gue setuju yang dibilang ma hyewon!"Ucap yena dengan semangat.

"Ngak mungkin juga!Gue ngak ada rasa ke wonyoung,wonyoung juga pasti gitu"Ucap yujin yakin.

"Belum sekarang,tapi nanti"Ucap hyewon lalu memakan kripik kentang milik chaewon.

"Akhir-akhir ini ada yang tambah dekat,ada kemungkinan salah satunya ada rasa"Tambah yena.

"Buat kesepakatan kalau misi gagal bakalan pacaran,yakin dia ngak ada rasa?"Chaewon juga ikut-ikutan.

"Kalian ya,nanti gu-"

"makanan sudah datang"Chaeyeon datang dan memutus ucapan yujin

"Yeay,terima kasih chae"

Tau ah,pengen makan hati -Yujin












"minju!"Minju menoleh dan mendapati seorang laki-laki berjalan mendekatinya.

"Siapa ya?"Tanya minju,dia benar-benar tidak mengenal orang itu.

"Gue ahn yujin"Yujin menjulurkan tangannya pada minju.

"Kim minju"Balas minju"Bentar deh,kek pernah dengar nama lo.Tapi,gue lupa"Ucap minju

"Ahnprince01"Ucap yujin

"Hah?Apaan tu?"Minju kebingungan

"Followers pertama lo"

Oh ya!Gue inget nih,orang yang diceritain wonyoung nih!-minju heart

"ah iya,gue ingat"Ucap minju kemudian raut wajahnya tiba-tiba berubah"Ada urusan apa lo panggil gue?"Tanya minju dengan sinisnya.

'gue tau,lo adalah 1 diantara ratusan orang yang suka sama gue.Gue ngak boleh oleng!"-Minju heart

"Cuma mau kenalan sama lo"

"Lah bukannya udah ya"

"Yakan itu di sosmed,lo juga belum lihat gue secara langsung"Ucap yujin

"Iya hehe,lo tinggi ternyata"

Sumpah!gue ngak tau mau ngomong apa!Gue ngak tau apa yang terjadi di sosmed gue dengan orang ini! -Minju heart (Nangis)

"hmm..mau pulang ya?gue anterin?"Demi apa,yujin memberanikan dirinya buat deketin minju.

"Sorry nih,gue pulang bareng pacar gue"

DITOLAK DONG!

"oh,yaudah.Gak apa- apa"

Im fine ╥_╥ -Yujin heart

"Bye"Minju pun pergi dan meninggalkan yujin yang menangis dalam diam.





















Hujan mulai turun
Semua mahasiswa-mahasiswi yang melakukan aktivitasnya diluar kampus berlarian masuk kedalam kampus untuk berteduh.Diantara banyaknya orang yang pulangnya tertunda,ada jang wonyoung yang menikmati rintihan hujan.

Telapak tangan yang tersentuh air membuatnya sangat senang.Hal yang dia sukai adalah hujan,hujan,dan..

"Yujin?"mata wonyoung tidak sengaja menangkap sosok yujin yang tengah berdiri ditengah derasnya hujan.

"Woy,tu anak ngapain?"Tiba-tiba yena dan yang lainnya muncul disamping wonyoung.

"Kayaknya belum mandi selama 1 bulan"Ucap chaeyeon.

Tiba-tiba wonyoung berjalan masuk ke derasnya hujan.

"Dia juga ikutan?"

"Masa iya wonyoung juga ngak mandi selama 1 bulan?"













"Wonyoung?"Yujin tersadar dari lamunannya ketika wonyoung berdiri tepat di depannya.

"Ayo!"Wonyoung menarik tangan yujin untuk berteduh.

Yujin menolak"Lo kenapa jin?ada masalah,cerita dong!Kalau gini,nanti lo sakit!"Ucap wonyoung dengan nada bicara yang tinggi karena kondisi mereka sekarang ada dibawah derasnya hujan.

"Sakit?Gue ngak pernah sakit setelah mandi hujan karena gue suka hujan"Ucap yujin

"Lo suka hujan?"Tanya wonyoung

Yujin mengangguk

"Gue percaya,apapun yang gue suka ngak bakalan sakitin gue"Ucap yujin"Dan ini cara gue buat ngelepasin stress gue"

Deg.

Jantung wonyoung berdegub kencang.
Bagaimana bisa laki-laki yang ada didepannya ini memiliki prinsip yang sama dengan dia.

"Mending lo yang berteduh"Perintah yujin

"Ngak,gue suka hujan"Ucap wonyoung"Gue mau main hujan"Lanjutnya sambil mengayunkan tangannya  yang masih memegang tangan yujin.

Ngajak yujin main yak?
































"Hadehhhh,malah main hujan"Ucap yena dan lainnya malah tepuk jidat

















≥3≤

Mianeyo kalau naneun typo
Mianeyo kalau naneun lama updet

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 14, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

° Maforacher • [Annyeongz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang