Tak..
Takk..
Takk...
Seorang gadis bersurai coklat kehitaman tengah sibuk menatap benda mati yang isinya adalah tugas miliknya.Menekan tiap tombol berisikan alfabet.Waktu sudah menunjukkan pukul 00.23.
"Hoam"Terdengar dia sedang menguap dan kemudian meregangkan otot badan nya.
"Wony,tidur gih!ngak usah maksain diri buat ngelanjutin skripsinya"-Teman satu kos nya,kim minju.
"Bentar lagi selesai juga"Ucapnya,Jang wonyoung atau biasa dipanggil wony.
"Ok,jangan sampai nambah - nambahin malah begadang"Ucap minju lalu kembali ke alam mimpi.
Ting..
Minjukim : 1 notifikasi instagram
"Instagram kak minju akhirnya ada yang follow juga"Dia menekan aplikasi instagram di ponsel miliknya.
Ahnprince01 menyukai foto anda
Ahnprince01 mulai mengikuti anda
Dia pun mengikuti balik ahnprince01 karena dia followers pertama minju.
DM
Ahnprince01 :Hai minju,salam kenal.
"Eh dia online ternyata"Wonyoung segera melirik ke arah minju yang tertidur pulas.
"Gimana nih?masa aku yang balas?Kan niatnya akun ini buat kak minju"Wonyoung mengigit - gigit jarinya lalu melirik ke arah minju lagi.
"Akhhhhhh"Teriak wonyoung dalam hati.Bagaimana ngak teriak,dia tidak sengaja memencet dm dari ahnprince01 dan memunculkan ruang obrolan.
"Ehh,gimana nih?Udah terlanjur kebaca lagi"
Wonyoung melirik ke minju"Yaudah ah,balas aja"Dia pun mulai mengetik
DM
Ahnprince01
- Hai minju salam kenal
Hai -
- Kok belum tidur?udah malam,hehe.
Ngerjain skripsi,bdw lo siapa ya? -
"Goblok"Wonyoung mengatai dirinya sendiri"Kenapa malah dibalas!?"Dia mengacak rambutnya.
- Owh hehe.
-Oh iy,gue yujin.Kita satu kampus loh
"Satu kampus?Yujin?ngak tau tuh"
Masa sih?ngak pernah liat -
- Lo emang belum lihat gue,tapi gue suka lihat lo
"Ih serem,kak minju ada stalkernya"Gumam wonyoung"Gue harus jagain kak minju"
Kok lo bisa lihat gue?gue aja belum pernah lihat lo -
-Ya karena gue punya mata,lo mungkin buta
-Hehe,canda
"Apasih?lucu tau!"Ucap wonyoung senyam - senyum.
Ish,ngak lucu -
-Hehe
"Udah,gue ngak mau balas lagi"Wonyoung keluar dari obrolan mereka.Jari nya menekan ig Ahnprince01 atau milik seorang bernama yujin.
Di ig miliknya tidak satupun menampakkan wajahnya di semua postingan yang ada hanya foto aib temannya,makanan dan dia berhenti di satu postingan.
Di postingan itu terdapat ruang musik
"Inikan yang di kampus,dia suka main alat musik ya"kata wonyoung"Akhhhh!!"Teriak wonyoung dalam hati,lagi.Tidak sengaja lagi dan lagi.Dia menekan tombol like untuk postingan itu.
"Dilike dong postingan lama gue,uhuy.Dia ternyata lagi stalker akun gue"Di seberang sana seorang dengan akun ahnprince01 tersenyum senang karena gebetan men stalker akunnya.
Bukan gebetan jin.tapi teman gebetan lu.
uwuu...
Salam kenal dari yobieeeyy
Uwu..
Annyeongz Yorobuen
Ini ff pertamakuJadi silahkan vote + comment
Bisa kasih tau kalau ada yang kurangTypo bertebaran huyy
KAMU SEDANG MEMBACA
° Maforacher • [Annyeongz]
Hayran KurguMade For Each Other (Maforacher) di tujukan pada dua insan yang sudah ditakdirkan buat bersama dan cocok antara satu sama lain. Seperti yang terjadi pada kedua insan bernama Jang Wonyoung dan Ahn Yujin. mereka di pertemukan dengan cara yang unik,mem...