02

462 59 3
                                    

"Wony"Panggil minju yang tengah serius menonton tanpa melirik ke wonyoung.

"Hmm"Wonyoung juga sedang disibukkan dengan memasak sarapan pagi.

"Lo beneran bikin akun ig buat gue ya?"Tanya minju sambil mengganti channel tv yang menurutnya membosankan.

"Iya,kan wony udah bilang kemarin"Jawab wonyoung

Dia membawa dua piring ke arah minju dan duduk di sofa pas samping minju.

"Nih"Wonyoung memberikan minju satu piring sarapan.

"Thanks"Minju menerimanya sambik tersenyum"Gue ngak bakalan main ig,jadi lu mau apain tuh akun?"Minju menoleh ke wonyoung yang sudah mengunyah sarapannya.

"Ya,bwar wmonyong yhang pewgang"Belum juga ditelan makanannya,dasar wony.

"Telan dulu napa"ucap minju yang tidak mengerti wonyoung ngomong apa.

"Biar wonyoung yang pegang,kakak tinggal foto aja nanti wony yang upload.Wony sekarang jadi manager kakak"Jelas wonyoung

"Dasar generasi micin"

"Ish apasih"Wonyoung memanyunkan bibir nya"Oh iya,tadi malam ada cowok yang dm kakak"Ucap wonyoung

"Hah?dm apaan"Wonyoung menepuk jidatnya.

"Dm itu semacam tempat chat khusus instagram."Jelas wonyoung

"oh,terus?"

"Keknya dia stalker kakak deh,hati - hati aja"Ucap wonyoung

"Tenang,mungkin dia fans secara gue emang punya banyak fans"ucap minju membangga banggakan diri.

"Sombong amat!"Wonyoung pen nampol tapi minju lebih tua dari dia.

"Hmm namanya yujin kak,kenal?"

"Ngak,dia juga ngampus di kampus kita emang?"

"Iya"

"Dia misterius kak,di ignya ngak ada foto dirinya sama sekali"

"Jelek pasti tuh orang!Secara gue jatuh cinta kalau lihat langsung,kek sekarang gue jatuh cinta ma baejin"Ucap minju sambil natap tv di depannya.

"Geer amat!emang tuh orang suka sama lu kak"

"Siapa tau kan"Ucap minju

"Kalau orang itu ngedm lagi kak?"Tanya wonyoung

"Yaudah gih,lu peduli aja kalau dia dm lu lagi.Gue pen tau dia ganteng pa kagak,ini perintah"Ucap minju.

"Eh,kok!"

"Udah gue ke kamar dulu buat siap - siap"Minju berjalan dari dapur setelah menaruh piringnya ke kamar

"Emang mau kemana?kan ngak kuliah"Tanya wonyoung

"Gue diajak kencan ma baejin"Minju langsung lari ke dalam kamar.






Ini kosan mereka,kosan yang elit :v





"Terus gue bertapa di sini?"Tanya wonyoung pada dirinya sendiri.









Ting...

Ahnprince01 : Lagi ngapain?udah sarapan

"Sumpah ini orang,berasa chatan ma pacar nih gue"Ucap wonyoung menatap layar hpnya.

DM

ahnprince01

Lagi nonton tv,udah.Lo ndiri? -

"Kok gue nanya balik ya?goblok"Gumam wonyoung

- Eh di tanya balik,kan baper

-udah,hehe

"Lah dia baper!awokwowkow"

Oh -

Typing.....

- Ada waktu ngak?jalan yuk

-kemana aja

"Dia ngajak?Tapi kan sekarang gue lagi jadi kak minju,seolah - olah minju beneran"Ucap wonyoung

"Kak minju pasti bakalan nolak,kan mau jalan sama kak baejin"

Wonyoung menjadi minju,menggunakan nama minju tapi aktivitas dia sendiri bukan aktivitas minju.Tapi kali ini dia harus jujur.Dedek diajar bohong ma kak minju,ish(Dalam hati kecil wonyoung).

sorry,gue pen keluar juga soalnya -

-oh,yaudah.ngak apa - apa,ngak usah minta maaf.

-Lain kali aja

Hehe -

"Kasihan,tapi kan sekarang gue ini minju!"Ucap wonyoung.

























"Ditolak nih gue"di seberang sana yujin ngegalauin dirinya yang di tolak.

"Mungkin dia pengen jalan sama cowok lain jin"Ucap choi yena,sahabatnya.

"Ngak mungkin!"

"Tapi,gue pernah dengar dia dekat sama anak kampus kita juga namanya baejin"Kata chaewon,sahatnya juga.

"deket!tapi gue ngak bakalan biarin mereka jadian"Ucap yujin yakin.




























Lope - lope dari saya (●´з')♡


jangan lupa di vote & comment
Suka?lanjut kaga nih?

° Maforacher • [Annyeongz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang