"Nih minum dulu,terus cerita"Yujin menaruh segelas air putih di meja.
Entah apa yang dipikirkan wonyoung.Dia memilih untuk pergi dari kosnya dan mendatangi kosan yujin dan chaewon.
Wonyoung meneguk air putih itu sampai habis.Dia mengatur nafasnya lalu menatap yujin.
"Gue ngak apa-apa kok"Ucap wonyoung.
"Apanya yang ngak apa-apa?Jelas tadi lo datang kesini sambil nangis,pasti ada masalah"ucap yujin
"Jujur deh nyoung,lo kenapa?"Tanya yujin penasaran.
Wonyoung menceritakan semua kejadian di kosnya tadi.Yujin sangat terkejut mendengar cerita wonyoung.
"Baejin brengsek!Dia ngak boleh ambil hak gue!"ketus yujin membuat wonyoung melototinya.
"Maksud gue,baejin itu nafsu banget sih!"
"Pokoknya gue ngak mau tidur di kosan dulu"Ucap wonyoung yang membuat yujin berpikir keras.
"Terus lo mau tidur dimana?"Tanya yujin
Wonyoung terus menatap yujin dan yang ditatap kebingungan.Hingga dia mengerti arti tatapan wonyoung.
"Oke,gue ngerti.Tapi kan lo cewek nyoung,ini kosan cowok"Ucap yujin
Tiba-tiba wonyoung menarik yujin masuk ke dalam.
"Eh nyoung!"
"Diam!Kalau gini gue bisa nginap kan?Dijamin ngak bakalan ketahuan"Wonyoung mengunci pintu.
"Tapi kan ada chaewon,nanti dia datang gimana?"
Drrrttt....
Ponsel yujin bergetar.Dia segera mengambil ponsel dari sakunya.
Chaewon is calling...
"Halo?"
"Jin,gue malam ini ngak tidur di kosan.Lagi nginap di rumah teman"
"besok balik jam berapa?"
"Selesai ngampus,tenang aja.Ngak usah kangen ma gue"
"Ck"
Yujin mematikan telefonnya dengan chaewon.
"Chaewon ngak tidur disini malam ini,lo boleh nginap"Yujin kemudian mengatur tempat tidur dan menaruh karpet untuk tempat dia tidur.
"Maaf nih lo harus tidur dibawah karena gue"Ucap wonyoung
"ngak apa-apa kok"ucap yujin
"Oh ya,lo tidur pakai baju itu?"Tanya yujin
Wonyoung menggeleng dan yujin mengerti.
"Nih,ganti baju disini dan gue bakalan keluar"yujin memberikan bajunya pada wonyoung dan segera keluar.
"Malam yujin"wonyoung menutup matanya dan bersiap masuk kedalam mimpi.
"Malam wonyoung"Yujin juga menyusul.
~_~
"gue tunggu disini"Yujin meminggirkan motornya.Dia mengantar wonyoung ke kosannya.Hari ini mereka kuliah maka dari itu wonyoung ke kosannya buat siap - siap.
Yujin melihat wonyoung masuk ke kosannya.
Tidak lama kemudian ada sebuah mobil yang berhenti di depan kosan wonyoung.Dan pas juga minju keluar dengan keadaan terburu - buru,terlihat dia mengusap kedua pipinya dengan kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
° Maforacher • [Annyeongz]
FanfictionMade For Each Other (Maforacher) di tujukan pada dua insan yang sudah ditakdirkan buat bersama dan cocok antara satu sama lain. Seperti yang terjadi pada kedua insan bernama Jang Wonyoung dan Ahn Yujin. mereka di pertemukan dengan cara yang unik,mem...