05

340 44 9
                                    

Suasana ruang tengah/kumpul di gedung kosan sangat sepi dan itu di manfaatkan wonyoung untuk mengerjakan skripsinya.

Dia meneguk segelas kopi bertujuan untuk menjaga dirinya agar tidak tertidur karena rasanya ia sangat mengantuk.

"Wony!"Merasa terpanggil wonyoung pun menoleh ke arah pintu kosan dan mendapati minju yang terlihat bejalan tertatih tatih.Seperti orang..

Mabuk?

"Kakak kenapa?"Wonyoung segera memegang minju yang hampir saja terjatuh ke lantai.

"Sangat menyenangkan~..sangat menyenangkan~"Minju terus bernyanyi dengan lirik yang sama.

Kak minju kok bau alkohol?Jangan - jangan! - Batin Wonyoung

"Kok lo minum lagi sih kak?"Wonyoung segera mendudukan minju di sofa dan menutup pintu.

"Kalau disini bisa - bisa anak kosan lain keluar terus ngelihat kak minju mabuk"Ucap wonyoung dan segera dia membawa minju yang setengah sadar ke kosan mereka.

Setelah sampai di kamar,wonyoung segera menidurkan minju.

"Kalau ayah lo tau bisa mampus lo kak"Saat itu minju sudah tidak sadarkan diri.

"Huhh.."Wonyoung menghela nafas lega karena minju tidak meronta seperti pertama kalinya mabuk.tapi wonyoung juga tidak suka kalau minju harus mabuk lagi.

Bukan karena tidak ingin di repotkan.Tapi karena dia tidak mau minju mendapatkan pukulan dari ayahnya.Wonyoung menyaksikan nya sendiri dan bisa merasakan sakit yang minju dapat.

Minju itu anak konglomerat,maka dari itu dia harus menjaga nama baik keluarga nya.Jika minju berbuat yang tidak - tidak maka ayahnya tidak segan - segan melayangan tangannya di pipi lembut milik minju.

Wonyoung ada untuk minju dan ayah minju percaya dia bisa menjaga anak nya itu.

Kembalilah wonyoung ke depan laptopnya itu.Sebuah laptop berisikan skripsi yang entah dimana ujungnya.

Tingg...

Instagram minjukim

Ahnprince01 : Belum tidur ya?

DM

Ahnprince01

- Belum tidur ya?

belum -

- Ngapain?

Kepo lu -

- Yadong,bukan yujin namanya
Kalau ngak kepo

Ah masa -

- Lo kesambet apa ngak kayak kemarin deh

Mampus,gue lupa kalau gue harus jadi minju sekarang - Batin wonyoung

Hah?Ngak kenapa - napa kok -

Ini lagi ngerjain tugas -

- Mau gue anterin makanan?!

"Wooo baik sekali inii orang"

"Tapi kalau makananya di kasih racun gimana?"

"Nethink lu"ucap kopi

Ngak usah -

Gue ngak mau ngerepotin -

-Yaudah,jangan kelamaan kerja tugasnya.Lo juga butuh istirahat

° Maforacher • [Annyeongz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang