bab 21-30

1K 85 1
                                    

**********wangfeiconsort**********

BAB 21-30

**********wangfeiconsort**********

BAB 21-30

Senang kamu bisa menikmati cerita ini, so jangan lupa tinggalkan jejak kamu supaya lebih semangat updatenya ea, gomawo^^.

Selamat Membaca

Beri Bintang, Beri Komentar ea ...

**********wangfeiconsort**********

Bab 21 : Menyodorkan Gelombang.

**********wangfeiconsort**********

Putra Pangeran Duan adalah salah satu dari sedikit orang di ibukota, dan memiliki posisi yang sangat tinggi di antara generasi muda klan. Bahkan Kaisar harus mengatakan bahwa dia adalah orang, tapi ... Namun karakter seperti itu sebenarnya jatuh ke tangan Ji Yunkai dua kali berturut-turut!

"Ayo pergi, aku akan mengantarmu kembali ke Ji Wangfu."

Putra Pangeran Duan tidak bisa bersembunyi dari Ji Yunkai, dia hanya bisa menyalahkan dirinya sendiri atas nasib buruknya dan menyetujui kondisinya.

"Terima kasih, Putra Mahkota."

Ji Yunkai melihat bahwa semuanya baik-baik saja, dan segera santai.

Putra Pangeran Duan berkata dengan dingin,

"Aku tidak ingin kamu mengucapkan terima kasih sama sekali."

Dalam satu hari, dia mengubah wajahnya dua kali, dan Ji Yunkai benar-benar musuh bebuyutannya.

Karena dia menjadi bijaksana, berapa kali dia mengubah wajahnya bisa dihitung dengan satu tangan.

Ji Yunkai mengambil dua langkah ke depan dan melihat pria kasar yang tadi saat ini berpura-pura mati di tanah, dia berhenti dan berkata,

"Karena Yang Mulia tidak ingin saya bersikap sopan, maka saya harus menyusahkan Yang Mulia untuk mengirim orang ini ke pemerintah, adapun kejahatannya adalah menculik seorang wanita dari keluarga yang baik. "

"Wanita dari keluarga yang baik?"

"Siapa?, Kamu?"

Putra Pangeran Duan mengukur Ji Yunkai dari atas ke bawah, dan berkata sambil tersenyum namun tidak tersenyum.

"Apakah Yang Mulia berani mengatakan bahwa Keluarga Ji bukan keluarga yang baik?"

Ji Yunkai menendang kaki Putra Pangeran Duan.

Putra Pangeran Duan sudah kehilangan kesabaran karena penyiksaan Ji Yunkai, dan mengangguk:

"Jika Anda berkata begitu, maka jadilah itu, seseorang .... Kirim orang ini ke pemerintah."

"Baik, Yang Mulia."

Meskipun pejabat itu tidak mengerti apa yang sedang terjadi dengan Putra mahkota, mereka masih patuh melaksanakan perintahnya dan menyeret pria kasar itu pergi.

"Masuk!"

Meskipun Putra Pangeran Duan tidak puas dengan ancaman Ji Yunkai, tetapi dia masih memiliki sikap yang seharusnya. Dia mendukung Ji Yunkai ketika dia naik kereta.

"Terima kasih, Putra Mahkota."

Ji Yunkai mengucapkan terima kasih lagi, tapi kali ini dia mengucapkan terima kasih lebih tulus.

"Hmph ..."

Putra Pangeran Duan mendengus jijik. Tatapannya mendarat di tangan dua orang, dan dia tiba-tiba ingat bahwa dia tampaknya telah melukai tangan Ji Yunkai.

Princess at LargeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang