bab 31-40

1K 80 1
                                    

**********wangfeiconsort**********

BAB 31-40

**********wangfeiconsort**********

BAB 31-40

Senang kamu bisa menikmati cerita ini, so jangan lupa tinggalkan jejak kamu supaya lebih semangat updatenya ea, gomawo^^.

Selamat Membaca

Beri Bintang, Beri Komentar ea ...

**********wangfeiconsort**********

Bab 31 : Apa yang membuat iri tentang pernikahan?.

**********wangfeiconsort**********

Saat jam keberuntungan semakin dekat, suara petasan dan pemukulan drum datang dari luar. Bahkan dari jauh, mereka masih bisa dengan jelas mendengarnya, dan halaman Ji Yunkai juga menjadi hidup. Gadis-gadis yang awalnya mengelilingi Ji Lan semua berlari, mengobrol, untuk menyaksikan pengantin wanita menikah.

Pada saat ini, Ji Yunkai sudah menutupi rambutnya dengan kerudung merahnya dan sedang duduk di depan tempat tidur pernikahan.

"Yun Kai, selamat, selamat."

"Selamat selamat."

... ....

Pada saat ini, tidak ada orang yang tidak memiliki mata, dan mereka akan mencari masalah dengan Ji Yunkai, dan tidak ada yang akan mengatakan hal buruk tentangnya. Ji Yunkai menatap mereka melalui kerudung pengantin, dan tidak bisa melihat wajah mereka, tetapi dia bisa membayangkan senyum di wajah mereka, mereka pasti sangat 'tulus'.

Lagi pula, tidak ada gadis bangsawan seperti Ji Yunkai yang lugas. Seperti, benci itu menjijikkan, dan tidak pernah menonton adegan itu, tidak peduli dengan perasaan orang lain.

Bahkan jika Ji Yunkai tidak mengatakan apa-apa, ruang pernikahan akan segera menjadi hidup, dan tidak lama kemudian, hal-hal yang lebih riuh terjadi.

"Luar biasa, luar biasa ... Apakah kamu tahu siapa yang datang untuk mengawal pengantin wanita hari ini?"

Wanita muda yang telah menikmati pertunjukan di depan, seolah-olah dia telah mendengar berita, berlari dengan ekspresi gembira. Nada suaranya begitu bersemangat sehingga terdengar seolah-olah dialah yang akan menikah.

"Siapa, siapa? Siapa? Siapa yang datang untuk mengawal mempelai wanita? Kita masih menebak kemarin bahwa Pangeran Yanbei tidak bisa secara pribadi mengawal pengantin wanita dan tidak memiliki saudara lelaki sedarah. Aku ingin tahu siapa yang akan menyambut pengantin wanita di tempatnya."

"Ya, ini Xiao ..."

"Xiao ..."

Utusan itu begitu bersemangat sehingga dia lupa namanya dengan tergesa-gesa. Ini membuat para wanita yang menunggu dengan cemas bertanya,

"Xiao apa? Mungkinkah Putri Xiao Shiqing yang datang untuk mengawal pengantin wanita?"

Xiao Shiqing adalah adik perempuan Pangeran Yanbei, Xiao Jiu'an.

"Putri Xiao Shiqing mengenakan pakaian pria. Dia akan terlihat elegan dan gagah, tanpa jejak feminitas. Jika dia datang untuk mengawal pengantin wanita, meskipun itu tidak masuk akal karena dia wanita, dia pasti akan terlihat baik. "

Kelompok wanita bangsawan segera lupa tentang keberadaan Ji Yunkai dan mulai berdiskusi dengan gembira, tidak peduli tentang pengantin wanita sedikit pun.

"Sayang sekali bahwa Pangeran Yanbei diracun dan tidak sadarkan diri. Jika tidak ... Jika Pangeran Yanbei mengenakan gaun pengantin, dia pasti akan terlihat baik."

Princess at LargeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang