**********wangfeiconsort**********
BAB 71-80
**********wangfeiconsort**********
BAB 71-80
Senang kamu bisa menikmati cerita ini, so jangan lupa tinggalkan jejak kamu supaya lebih semangat updatenya ea, gomawo^^.
Selamat Membaca
Beri Bintang, Beri Komentar ea ...
**********wangfeiconsort**********
Bab 71 : Salah Paham.
**********wangfeiconsort**********
Seperempat jam kemudian, frekuensi di mana jarum emas bergetar perlahan melambat. Feng Qi kemudian duduk dan berkata:
"Siapkan ember berisi air panas dan mintalah seseorang untuk membawanya."
"Hah?"
Dokter Zhuge melihat Feng Qi menatapnya dan tertegun sejenak. Kemudian, dia melompat dan berkata,
"Aku akan pergi sekarang, aku akan pergi sekarang ..."
Dokter Zhuge berlari keluar dengan cepat dan menyuruh seseorang membawa air panas.
Pramugara telah menunggu di luar sepanjang waktu. Setelah mendengar kata-kata dokter, dia mengangguk dan berkata,
"Dokter Zhuge, tolong beri tahu Tuan Feng Qi bahwa kami telah menemukan rusa mentah. Apakah dia ingin darahnya sekarang?"
"Tunggu sebentar."
Dokter Zhuge menutup pintu dengan keras, kemudian berlari untuk bertanya pada Feng Qi. Setelah mendapatkan jawaban Feng Qi, dia berlari untuk melapor kepada pramugara.
Air panas selalu disiapkan di halaman Ji Yunkai, dan sangat cepat, para pelayan membawa air panas masuk. Melihat dua pelayan yang telah menuangkan air di sudut menatap Ji Yunkai yang hampir telanjang dengan terkejut dan hampir menumpahkan air di lantai.
Meskipun Dokter Zhuge tampak seperti dia dapat dengan mudah diintimidasi, dia tidak memiliki temperamen. Melihat itu, dia berkata dengan wajah dingin:
"Kamu telah melakukan begitu banyak di Istana Pangeran, tidakkah kamu tahu apa yang harus kamu lihat dan tidak lihat?"
"Hamba ini mengerti."
Wanita kasar yang membawa air itu sangat ketakutan sehingga wajahnya menjadi pucat. Dia tidak berani melihat-lihat lagi. Menurunkan kepalanya, dia dengan patuh menurunkan air dan tidak berani melihat sekeliling lagi.
Feng Qi membiarkan Fei Xiao Chai mendorongnya ke depan, setelah menguji suhunya, dia menunjuk ke botol obat di atas meja:
"Tuang obatnya."
Total ada enam botol. Beberapa dari mereka mengandung pil, dan beberapa dari mereka mengandung air yang dipotong. Setelah menuangkan semuanya ke dalam air, airnya masih jernih, tetapi masih mengeluarkan aroma obat yang kuat.
"Baiklah, bawa Yun Kai untuk berendam."
Feng Qi terus memberi tahu Fei Xiao Chai.
"Apakah kamu ingin Saudari Junior untuk berpakaian dulu?"
Meskipun Fei Xiao Chai tidak berbeda dari seorang pria atau wanita, dia tidak bisa membantu tetapi menjadi konflik ketika dia memikirkan apa yang dikatakan pelayan itu sebelumnya.
Jika dia akan menggendongnya, akankah hal itu membawa masalah bagi saudari juniornya?
"Pakaian tidak usah. Sekarang turunkan tubuhnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess at Large
Historical FictionNona Ji Wangfu, Ji Yunkai adalah putri dari tutor kaisar saat ini. Ayahnya tidak menyukainya dan ibunya sudah lama meninggal, untungnya dia memiliki kontrak pernikahan dengan Yang Mulia Kaisar. Setelah pertunangannya diputuskan secara sepihak oleh K...