**********wangfeiconsort**********
BAB 91-100
**********wangfeiconsort**********
BAB 91-100
Senang kamu bisa menikmati cerita ini, so jangan lupa tinggalkan jejak kamu supaya lebih semangat updatenya ea, gomawo^^.
Selamat Membaca
Beri Bintang, Beri Komentar ea ...
**********wangfeiconsort**********
Bab 91 : balas dendam akan dibalas di tempat.
**********wangfeiconsort**********
Jika dia tidak membunuh ular itu, dia yang akan dalam bahaya.
Niat Xiao Jiu'an sangat jelas. Apa pun yang terjadi, Kaisar harus mengirim Selir Agung Jing keluar dari istana hari ini. Dia benar-benar tidak bisa tinggal di istana.
Harus diketahui bahwa bagi Xiao Jiu'an, membunuh Selir Agung Jing tanpa suara tanpa ada yang bisa menemukan jejaknya, bukanlah masalah yang sulit.
Kaisar sangat marah sehingga seluruh tubuhnya bergetar. Namun, demi keselamatan Selir Agung Jing dan demi kehormatannya sendiri, dia harus mengirim orang itu keluar. Kalau tidak, Xiao Jiu'an benar-benar akan membunuh Selir Agung Jing.
"Seseorang, mengantar Selir Agung Jing keluar dari istana."
Kaisar hampir meremas kata-kata itu dari giginya.
"Kaisar bijak."
Xiao Jiu'an berdiri dan membungkuk dengan hormat ke arah Kaisar. Tanpa menunggu Kaisar berteriak, dia berdiri tegak dan berkata,
"Yang Mulia, tubuh Wangfei merasa tidak enak, ijinkan pejabat ini membawanya keluar dari istana."
"Iya nih!"
Kaisar memandang Ji Yunkai, yang bahkan tidak bisa berdiri, dan ekspresinya akhirnya berubah sedikit lebih baik. Meskipun dia telah kalah dalam pertandingan hari ini, itu tidak rugi sama sekali.
"Itu benar, adik perempuan subjek ini telah ditangkap oleh Selir Agung Jing. Apakah subyek ini bisa membawanya pulang?"
Xiao Jiu'an tidak menyebutkan kesalahan apa yang telah dilakukan Putri Shiqing dan Kaisar juga tidak menyebutkannya. Dia meminta para kasim untuk membawa orang-orang ke sini dan Xiao Jiu'an untuk membawa orang-orang pergi dengan cepat.
Sekarang dia melihat Xiao Jiu'an dan memiliki keinginan untuk membunuhnya, dia takut bahwa dia tidak akan dapat mengendalikan dirinya sendiri.
Ji Yunkai berlutut terlalu lama, kakinya tidak bisa bergerak, jadi Xiao Jiu'an hanya bisa membawanya keluar dari istana. Di depan yang lain, Xiao Jiu'an memberi Ji Yunkai cukup wajah dan secara pribadi memeluknya di sepanjang jalan.
Sangat cepat, mereka berdua meninggalkan istana, kereta Istana Pangeran Yanbei sudah menunggu di luar, Xiao Jiu'an membawa Ji Yunkai ke kereta, dan meninggalkan orang di sana.
Dia berbalik dan turun dari kereta, Xiao Jiu'an menaiki kudanya dan memimpin untuk pergi, memberi tanda kepada orang-orang di belakangnya untuk mengikutinya.
Ji Yunkai, yang dengan santai dibuang oleh Xiao Jiu'an, menabrak kereta dengan suara "bang".
Setelah berjuang untuk mengatur napasnya dalam posisi yang nyaman, Ji Yunkai menunggu sampai napasnya mulai stabil sebelum mengangkat ujung roknya untuk memeriksa luka di kakinya.
Di musim panas, pakaiannya tipis, dan berlutut di atas batu kapur selama enam jam praktis membunuhnya. Kaki Ji Yunkai, dari lututnya ke bawah, berubah menjadi ungu, membuatnya terlihat sangat menakutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess at Large
Historical FictionNona Ji Wangfu, Ji Yunkai adalah putri dari tutor kaisar saat ini. Ayahnya tidak menyukainya dan ibunya sudah lama meninggal, untungnya dia memiliki kontrak pernikahan dengan Yang Mulia Kaisar. Setelah pertunangannya diputuskan secara sepihak oleh K...