"Kau hari ini ada tamu, seorang pengusaha yang tentu akan membayarmu mahal" ungkap Bobby kepada Jeon Jungkook."Aku jadi bottom eoh?"
Bobby menangguk, pertanda iya.
"Ah sepertinya aku akan menjadi gay sebentar lagi" lirih Jungkook.
Bobby yang mendengar langsung menatap tajam sahabat nya itu, "Yak! jangan suka pada ku!"
"Hey!! aku juga pilih-pilih kali! mana mau dengan mu!"
Lalu kedua nya tertawa terbahak-bahak.
***
"Kamar 231" beritahu Bobby saat Jungkook menanyakan dimana tamu nya berada.
Dan langsung saja ia pergi ke kamar 231 itu.
Di buka nya pintu tsb dan di ranjang terdapat seorang pria sedang menghisap rokok nya.
"Apa dia mabuk?" gumam Jungkook pelan takut seseorang itu mendengar.
"Tidak, aku tidak minum"
Shit! lelaki yang memakai jas tsb mendengar nya.
"Kemari lah" ajak nya agar Jungkook mendekati nya.
"K-kau Kim Taehyung?" tanya Jungkook sambil melangkahkan kaki nya.
Pria itu menganggukan kepala nya.
"Mau minum?" tawar Taehyung saat Jungkook telah duduk di samping nya.
Jungkook menggeleng keras. Seumur hidup dia belum pernah meminum alkohol. Aneh bukan?
Taehyung terkekeh.
"Benar ternyata kata Bobby"Jungkook mengernyitkan dahi nya bingung.
"Kau tidak pernah minum" lanjut Taehyung.
"Y-ya itu benar"
Taehyung menepuk paha nya mengisyaratkan Jungkook agar duduk di pangkuan nya.
Dengan ragu Jungkook pun duduk di pangkuan pria dengan kemeja yang tentu harga nya bukan kaleng-kaleng.
"Sudah berapa kali main menjadi bottom? hm?" suara barithone terdengar dan membuat bulu kuduk Jungkook berdiri.
"3 kali" jawab Jungkook jujur.
"Lebih suka menjadi bottom atau top?" Taehyung menaruh tangan nya di pinggang ramping Jungkook dan otomatis Jungkook mengalungkan tangan nya di leher bersih Taehyung.
"Entah"
"Ku yakin mulai saat ini, kau lebih suka menjadi bottom"
"Tid-- enghhh" ucapan Jungkook terpotong kala Taehyung tiba-tiba melumat bibir mungil nan merah nya.
Taehyung mengecup kening, hidung, pipi, bibir, dan mulai turun ke leher jenjang sang submassive.
"Eunghh ge-geli" lenguh Jungkook sambil mendongakkan kepala nya agar Taehyung leluasa bermain di leher nya.
Taehyung membuka kancing kemeja tipis yang di gunakan Jungkook dengan mudah nya.