Pagi yang cerah Jungkook awali dengan meminum susu pisang nya.Karena tinggal sendirian, ia terpaksa harus bisa melakukan semuanya sendiri, karena ia tidak menyewa asisten pribadi.
Selama 4 bulan berdiam diri di apartemen, Jungkook berubah menjadi seseorang yang pandai mengatur uang, waktu, memasak, dll.
Dari dulu sebenarnya Jungkook anak yang di manja oleh kedua orang tua nya, tapi semenjak ada masalah dalam perusahaan keluarganya, orang tua nya jadi kurang mengawasi anak bungsu nya itu.
Bisa di bilang sifat Jungkook sangat seperti gadis yang menginjak usia remaja, sangat lah cengeng, manja, tidak mau ini itu dll.
Jadi tak heran jika dia akan menjadi bottom .
Seperti sekarang ini, ia memakai piyama berwarna pink.
Teng ting
(Bunyi apartemen)
Jungkook bingung, siapa yang mengunjungi nya di pagi ini.
Apakah keluarga nya lagi?
Karena teman-teman Jungkook tak ada yang tau tempat tinggal nya sekarang. Yang tau hanya lah keluarga nya, Bobby si kebo dan tak mungkin bangun pagi.
Dengan bingung ia membukakan pintu apartemen nya dan...
Yang datang adalah orang yang menyewa diri nya untuk memuaskan nafsu di hari rabu kemarin.
"Aish pegal jika aku berdiri seperti ini" ucapan Taehyung membuyarkan lamunan Jungkook tadi yang melongo.
"Aku sudah pensiun untuk menjadi pemuas, jadi pergi lah sebelum aku panggil security" usir Jungkook yang sudah berfirasat buruk terhadap orang di depan nya itu.
"Aku tau"
"Lalu untuk apa datang kemari? dan tau darimana alamat ku?"
"Untuk menemui mu, sudah lama aku tak melihat pipi gembul mu itu"
"Sekarang sudah lihat kan? pergi lah"
"Jutek sekali, tak seperti saat di ranjang"
Blush