"Jeon Jungkook!!" bentak Jimin, kakak nya yang sudah jengah karena pekerjaan adik nya yang sungguh hina itu."Apa? dengan mudah nya kau minta aku kembali ke rumah yang bahkan tidak pernah menganggap ku ada" jawab Jungkook kelewat enteng.
"Kami selalu berusaha untuk memerhatikan mu, sayang" timbrung Jisoo, eomma nya.
"Kau hanya sibuk dengan pekerjaan mu, nyonya Jeon"
BUGH!
Satu tonjokan mendarat di pipi kanan Jungkook. Itu dari Jimin, dia sudah terlalu sabar menghadapi adik nya sampai-sampai bicara pada orang tua dengan bahasa tidak sopan nya.
"Jaga mulut mu atau aku akan segera menuntut Club tempat kau mangkal "
Dengan penuh emosi, Jimin menarik tangan Jisoo dan Chan ( Appa nya) keluar dari apartemen Jungkook yang mereka tau setelah 1 minggu meminta bantuan bodyguard.
"Eomma, maafkan aku yang telah gagal menjadi kakak dan membuat dia jadi seperti itu" lirih Jimin saat sudah memasuki mobil.
"Ini bukan salah mu Jimin, sudah lah, eomma tau akan ada jalan keluar nya"
***
"Kau ini, beruntung lah memiliki keluarga yang masih utuh, harta juga sangat cukup, kalau kau nurut pasti hidup kamu akan bahagia Jungkook"
"Tidak sama sekali, Baek. Kau tahu? harta bukan lah segala nya, aku hanya butuh pelukan hangat saat sedih, bukan uang yang membawaku ke Club karena depresi"
Jungkook menceritakan kejadian keluarganya yang tiba-tiba mengetahui apartemen nya.
Jungkook sudah kabur dari mansion sekitar 4 bulan yang lalu.
"Kau ini, kalau mereka tak sayang pasti mereka akan membiarkan mu saja dan tidak mencari. Tapi fakta nya keluarga mu mencari kan?"
Jungkook mengangguk. Benar juga kata sohib nya ini.
"Lagian aku sangat khawatir dengan pekerjaan mu sekarang, lebih baik menjadi seperti aku saja, walaupun gaji bartender tidak seberapa, setidaknya tidak terlalu di rugikan"
Jungkook mengusap kasar rambutnya, "Argh! ribet sekali hidup ini!" teriak nya.
***
Setelah kejadian cerita cerita kepada Baekhyun, ia sekarang sedang menghisap rokok nya di balkon apartment.
"Apa aku harus berhenti?" gumam nya pada diri sendiri.
"Akan ku coba" Akhirnya ia memutuskan untuk tidak bersentuhan dengan club selama 2 hari, akan mengetes apakah dirinya bisa?
Dan waktu dua hari tsb akan dia gunakan untuk bermain bersama teman-teman nya.
***
Setelah 2 hari akhirnya Jungkook berhasil untuk tidak menginjakan kaki di tempat zina itu.
Sekarang ia sedang gym yang ia sediakan di apartemen nya sendiri.
Drttttt
"Yak jeon! ku kirimi pesan tidak satu pun ada yang di balas! kemana saja eoh?"
"Aku mengunjungi tempat teman-teman ku"
"Ck! kau ada tamu spesial Jeon! dia yang bernama Kim Taehyung itu memesan mu lagi, malam ini"
Jungkook diam. Ia jadi teringat kenapa ia bisa dengan cepat orgasme bersama laki-laki. Ah dia sudah benar-benar menjadi gay.
"Tidak Bob, aku akan pensiun dengan pekerjaan ku ini"
"Yaaak?? kau abis makan apa eoh?"
"Keluarga ku sudah mengetahui nya"
"Ah sungguh tidak rela , tapi mungkin ini juga baik, orang seperti mu tk cocok menjadi jalang"
"Hm terlanjur"
"Ya sudah, aku akan kabari Kim Taehyung, jangan sombong kau! sering sering kabari aku!"
"Ne, hyung"
TuttttTutttt
"Ah shit! jadi teringat orang bermarga Kim itu" gumam nya sambil berjalan ke arah kamar mandi untuk membersihkan badan nya yang penuh degan keringat.
***
Hari ini seorang CEO Kim corp sengaja mengawalkan diri untuk pulang. Yang biasa nya ia pulang jam 8-9 malam, kali ini ia putuskan untuk pulang jam 6.
Tau alasan nya?
Ia akan menjalani malam yang hebat seperti Rabu kemarin, bersama seorang pria yang terngiang ngiang di pikiran Taehyung akhir-akhir ini. Ah membayangkan bibir nya saja sudah membuat ia tak sabar.
Drtttt
"Tuan Kim, maaf jika ketidaknyamanan karena seseorang yang anda pesan sudah tidak lagi bekerja"
"................."
"Tidak tau alasan tepat nya, jadi dia sudah tidak ada hubungan tentang club kami"
"................."
"Ah dia tinggal sendirian di apartemen Hope world, kamar nomor 444, lantai 18"
"................."
"Ah nde, terimakasih banyak atas won nya"
"..................."
TuttttTutttt
"Ah shit! sudah ku siapkan malah cancel,
tapi tenang, aku tau keberadaan nya"***
Hey readers!
Maaf ya kalo cuma pendek karena otak ku lagi mentok alias gak punya ide,
maaf juga kalo banyak typo ckckck