"M-mau ngapain?" Jungkook kini sudah sangat gugup saat Taehyung mempojokan dirinya di dinding kamar.Seolah tuli, Taehyung tak menghiraukan pertanyaan Jungkook.
Taehyung menatap mata Jungkook lekat-lekat.
"Mulai sekarang, jangan pergi dengan pria mana pun" perintah nya seperti tak mau di bentak, tapi karena merasa Taehyung telah bersikap seenak nya, Jungkook memberanikan diri untuk mengelak.
"Mana bisa begitu! kita bahkan baru saja kenal, tapi kau sudah seenaknya saja mengatur hidup orang!"
"Rupa nya kau benar-benar lupa dengan ku ya?"
"Apa mak––nghhh"
Dengan tiba-tiba Taehyung melumat bibir mungil Jungkook dan membuat sang empu melenguh kaget.
Jungkook mendorong dada Taehyung, ingat bahwa Jungkook itu pria, kekuatan nya besar hingga membuat Taehyung mundur terdorong.
Alis Taehyung terangkat bingung, selanjutnya ia memberi smirk khas nya.
"Ingat lah bahwa aku sudah tidak menjadi pemuas lagi!"
"Diam atau aku akan bermain kasar"
Taehyung langsung menjatuhkan tubuh sintal Jungkook ke ranjang dan menindihnya penuh nafsu.
Taehyung membuat banyak tanda di leher jenjang Jungkook.
"Nghhh hen-tihh kan"
Mulut nya berkata tidak, hati nya menyukai permainan ini padahal.
Jungkook memukul dada Taehyung cukup keras. Sang empu langsung menatap Jungkook tajam. Yang di tatap gugup ketakutan.
"Aku akan bermain kasar"
Taehyung pergi ke arah luar meninggalkan Jungkook yang bingung. Tak lama Taehyung kembali dengan...borgol nya.
"Y-yak! apa––" ucapan Jungkook lagi-lagi terpotong.
"Diam" Taehyung berucap dengan nada paling rendah yang menakutkan hingga dapat dengan otomatis membuat Jungkook terdiam. Bahkan Jungkook tak sadar jika tangan nya telah di borgol.
"Nghhhh" lenguh nya saat Taehyung mulai mengecup lehernya.
Tangan Taehyung tak diam, ia membuka baju Jungkook dan kini Jungkook shirtless. Meskipun badan Jungkook lumayan membentuk, tapi percaya lah, itu malah semakin menampakan bahwa dia posisi bottom.
Cup
Cup
Cup
Cup
Taehyung menghujami dada mulus Jungkook dengan kecupan tanda dari bibir nya.
Sekuat mungkin Jungkook menahan desahan nya agar tidak terdengar. Ia sangat sekali ingin memberontak, namun tangan nya pun di borgol dan jika ia gerak, sakit lah tangan nya.
"Tidak usah di tahan, baby" ucap Taehyung yang tahu jika Jungkook menahan desahan nya.
Taehyung melepas bawahan Jungkook dan kini Jungkook sudah telanjang tanpa selelai benang.
"Indah"
Jungkook yang terlalu menikmati, tak menghiraukan pujian dari Taehyung.
"Aaaah eumm" desah Jungkook yang merasa geli kala Taehyung menjilat hole nya. Tanpa Jungkook sadari, kedua kaki nya telah menjulang ke atas berada di bahu Taehyung.
Taehyung bersmirk senang.
"You like it? hm?" tanya Taehyung dengan suara serak penuh nafsu.
"Yeah Taehyunghh"
"Call me what??"
"D-daddyhhh"
"Good boy"
Tanpa berlama-lama Taehyung membuka semua busana nya sendiri. Dan boom! penis berurat nya sudah berdiri tegak dan membuat Jungkook menelan ludah nya susah payah.
"ARGHHHH" pekik Jungkook kaget dan sakit di saat bersamaan kala Taehyung memasuki lubang nya tiba-tiba.
Jungkook meringis kesakitan.
Sedangkan Taehyung mulai memaju mundurkan milik nya.
"Ahh shit! sempi sekali hhh ohh god!" racau Taehyung nikmat.
"Fasterhh Daddy fasterhh" Jungkook memohon dengan wajah nya yang penuh keringat itu.
PLOK
PLOJ
PLOK
PLOK
PLOK
Taehyung benar-benar tidak main-main dengan ucapan nya, ia memang bermain kasar. Ia menghujami Jungkook dengan kasar dalam tempo cepat.
Jungkook mengeluarkan air mata nya, walaupun perih, nikmat jauh lebih banyak.
"Hiks-–hiks ahh umm"
Taehyung membalikan badan Jungkook hingga kini Jungkook menungging dan memamerkan lubang nya kepada Taehyung yang sedang mengocok penis nya bersiap-siap.
"Katakanlah kau tak akan jalan lagi dengan pria lain" posesif Taehyung beraksi.
Jungkook menggeleng keras.
Plak
Pantat Jungkook di tampar oleh Taehyung, namun sungguh ini bukan sakit, melainkan nikmat.
Karena di tampar, pantat berisi Jungkook bergetar dan membuat Taehyung gemas lalu meremasnya.
"Ssshhhhh" desis Jungkook nikmat.
"Bagaimana bisa pria memiliki tubuh seindah mu Jungkook ah" tanya Taehyung heran.
"Akhh takhh tau"
Tae menancapkan senjatanya pada liang Jungkook dan memaju mundurkan sembari memegang pinggul Jungkook.
Jungkook yang posisi nya membelakangi Taehyung bermimik wajah sangat menggairahkan. Bibir bawah nya yang ia gigit, mata nya yang terpejam, keringat yang bercuruan.
Plok
Plok
Plok
Suara kulit bersentuhan kembali terdengar bersamaan dengan desahan keduanya, dan mereka berhubungan badan hingga tengah malam di akhiri dengan Taehyung yang melepaskan borgol Jungkook dan mereka tidur bersama tanpa busana di ranjang yang sama.
***
[Tinggalkan jejak ya, biar gak sepi-sepi amat ]