"Cuma apa?"tanya gue.
"Gue mau nginep."kata Iqbaal.
"Eh lu pikir kamar cuma ini doang? Noh banyak dari ujung sana Sampe sana."kata gue sambil membentangkan tangan dari kanan kekiri.
"Tapi gue maunya sama lu gamau sendiri."kata Iqbaal.
"Eh gini ya rasanya ngomong ama penakut. Lu tau kan gue masih jadi pacar Aldi?"tanya gue.
"Tinggalin jauh-jauh Noh Aldi. Kitakan mau nikah sayang. Lagipula lu sama Aldi ga bakal bisa bersatu."kata Iqbaal sambil mengelus rambut gue.
"Eh jangan macem-macem ya! Sampe kapanpun gue ga bakal mau nikah sama orang kaya lu! Lu jangan kepedean lah mau nikah ama gue."kata gue sambil menggubris elusan tangan Iqbaal.
"Aldi bisa apa sayang? Dia ga bisa gini kan?"kata Iqbaal sambil mendorong badan gue sampai jatuh kekasur dan menindih gue.
"Lepasin gue ga! Jangan macem-macem ya!"bentak gue.
"Gue ga mau merkosa lu sekarang. Tapi liat aja habis kita nikah. Lu ga bakal bisa lepas dari nafsu gue."kata Iqbaal.
"Jiji gue! Selama Aldi masih ada disamping gue. Lu ga bakal bisa nikahin gue."kata gue.
"Gitu? Kalo Aldi ga ada disamping lu. Berarti lu adalah hak gue."kata Iqbaal.
"Ga!"teriak gue.
"Liat aja sayang, sebelum kita nikah gue pastiin Aldi bakal ngilang dari bumi."kata Iqbaal dengan nada mengancam.
Iqbaalpun pergi dari kamar gue.
Gue hanya termenung memikirkan kata-kata Iqbaal tadi.
Sialan! Ini semua gara-gara orang tua gue! Coba aja gue ga dijodohin sama tu orang, pasti Aldi bisa ada diposisi Iqbaal sekarang.
Sampai kelopak mata gue rasakan berat, guepun tertidur. Paginya, gue menceritakan semua hal yang terjadi malam tadi ke Aldi. Gue tau ga sepantasnya gue menceritakan ini. Tapi bagaimanapun Aldi masihlah pacar sah gue.
"Sialan tu orang! Isi ngancem-ngancem segala lagi!"kata Aldi dengan wajah yang kini memerah.
"Terus kita sekarang gimana?"tanya gue.
"Coba kamu cerita tentang tadi malam Sama keluarga kamu, siapa tau mereka bisa ngebatalin perjodohan ini..."
"...sekarang kita pulang."kata Aldi.
"Kok cepet banget sih?"tanya gue.
"Selama perjodohan ini belum dibatalin. Aku ga bisa tenang sayang."kata Aldi.
Aldipun mengantar gue pulang sampai didepan rumah. Sesampainya didepan rumah gue melihat mobil yang terparkir dihalaman rumah. Gue tau itu mobilnya Iqbaal. Karena mobilnya sangat mirip dengan mobil yang kemarin malam terparkir.
"Hati-hati ya say—"
Kata gue tidak digubris oleh Aldi. Aldi langsung saja pergi tanpa membalas dada gue.
Inilah sifat yang gue ga suka dari Aldi.
Guepun memutuskan masuk ke dalam rumah. Dan benar saja Iqbaal masih ada disini. Duduk di sofa ruang tamu sambil menonton TV.
"Ngapain lu masih disini!?"tanya gue.
"Tenang sayang. Ini kan mau jadi rumah aku nantinya. Jadi aku bebas dong ngelakuin ini itu disini."kata Iqbaal.
"Gue bilang selama Aldi masih ada disamping gue. Lu ga bakal bisa nikahin gue!"bentak gue.
"Oh gitu."kata Iqbaal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilihan (18+) IqbaalX(Namakamu)
Teen FictionTerserah mau dibaca apa kaga Ini mesum!.