~Bagian 7

2.7K 186 5
                                    

Sejak pertama bertemu denganmu entah mengapa aku lebih merasa hidup dari sebelumnya.
Jeon Jungkook

Kim Yerim membawa dampak yang begitu besar bagi kehidupan seorang Jeon Jungkook. Jeon Jungkook yang dulu sangatlah pendiam dan dingin kepada lingkungan sekitarnya, menjalani traine dalam usia cukup muda membuat Jungkook kehilangan masa remajanya.

Jungkook juga beberapa kali mengalami depresi karna Jungkook tidak punya tempat untuk mengeluh. Namun sekarang dengan kehadiran Yeri dalam hidupnya membuat Jungkook lebih merasa hidup dari sebelumnya, Yeri selalu bisa membuat Jungkook tersenyum.

"Kuk ??" Ucap Taehyung yang melihat Jungkook melamun

"Ah, hyung ada apa?"

"Tidak, sedari tadi aku melihatmu melamun kenapa?"

"Hanya mengenang masa lalu" ucap Jungkook sambil tersenyum.

"Biar aku tebak pasti tidak jauh jauh dari Yeri bukan?"

"Jawaban yang tepat sekali"

"Hmm sudah ku duga"decak Taehyung dengan memegang dagunya.

"Ya gimana lagi hyung duniaku sepertinya hanya ada Kim Yerim"kekeh Jungkook

"Oh yaa Kuk hyung penasaran awal suka sama Yeri itu bagaimana?"

"Awalnya yaaa.. begini......."

Flasback MAMA 2015

Sedari tadi Jungkook melihat sosok gadis cantik berbaju putih dengan senyuman manis dibibirnya. Ya Jungkook tahu itu siapa Kim Yerim maknae Red Velvet, entah kenapa matanya tak pernah mau untuk mengalihkan pandangan dari gadis tersebut.

Sebelumnya memang Jungkook sudah bertemu dengan Yeri sebelum MAMA 2015. Saat pertama melihat Yeri hati Jungkook seketika berhenti berdekat namun Jungkook tidak tahu apa yang dia rasakan.

Tapi saat melihat Yeri yang sedang berbicara dengan EXO sunbaenya entah kenapa Jungkook merasa terbakar. Dan Jungkook menyadari bahwa dia telah jatuh cinta pada Kim Yerim.

Saat di backstage Jungkook tak sengaja menabrak seseorang.

"Maaf aku tak sengaja" ucap Jungkook sambil membungkuk namun saat menegakan badanya Jungkook serasa kaku ternyata yang ia tabrak adalah Yeri. Yeri yang melihat Jungkook  yang notabennya sunbae membungkukkan badannya juga.

"Tidak apa-apa sunbae" balas Yeri dengan senyuman. Senyuman Yeri membuat hati Jungkook bergetar.

"Manis.." batin Jungkook

"Perkenalkan namaku Jeon Jungkook maknae BTS" ucap Jungkook mengulurkan tangannya mungkin ini hal yang mustahil seorang Jungkook mengajak perkenalan kepada seorang gadis sungguh tak dipercaya namun itulah kenyataannya.

Yeri menatap Jungkook lalu membalas uluran tangan Jungkook.

"Aku Kim Yerim maknae Red Velvet, senang bertemu denganmu Sunbae" ucap Yeri

Flasback end

"Begitulah hyung awal aku suka sama Yerim ah dulu rasanya senang sekali saat bisa berbicara dengannya secara langsung"ucapan Jungkook diakhiri senyuman.

"Ohh begitu... aku mendukungmu dengan Yeri Kuk dia gadis yang baik, dia bisa membuatmu lebih semangat dari sebelumnya. Jaga dia baik-baik jangan sakiti dia Kuk" ceramah Taehyung

"Pasti hyung.."

Didorm Red Velvet sedang heboh mereka sedang dance dengan penuh semangatnya dan kalian tahu apa lagu yang mereka setel? lagu BTS. Biang keroknya adalah Joy yang notabennya memang fangirl BTS, Yeri hanya tertawa melihat kelakuan Joy dan Seulgi sedangkan Wendy hanya tersenyum sementara Irene hanya geleng kepala melihat adik-adiknya tersebut.

Saat pada part Jungkook, Yeri tersenyum entah mengapa suara Jungkook yang merdu membuat senyum langsung terukir dibibirnya.

Yeri mengingat saat pertama Jungkook mengajak berkenalan dengannya. Kalau boleh jujur Yeri sudah menyukai Jungkook saat mereka tak sengaja bertabrakan di backstage MAMA 2015. Sejak menatap mata Jungkook jantung Yeri berdegup kencang, dan Yeri tahu bahwa sejak itu ia menyukai namja bergigi kelinci tersebut.

Drtt...drtt...drrtt..

Bunyi ponsel membuat dia sadar dari lamunannya saat melihat siapa nama yang mengirimnya pesan Yeri tersenyum

MyJeon🐰💜

Sayang...
Aku takut...
Yer..
Yerimmm...
Sayang...

Takut kenapa Kuk...?
Jangan buat aku khawatir
Kamu kenapa?


Takut kehilanganmuu...😅😅
Yeri gimana aku kangen nih😭😭
Pingin pelukk kamu

😑 kamu itu ya gombal mulu
Aku juga kangen kok😅
Peluk Jimin atau Taehyung Oppa aja sana😆😆


Gak mauk😳😳
Aku maunya Yerimm
Oh Yer kamu manggil Hyung pake Oppa..
Kok manggil aku gak ada Oppanya sih😒

gak mauk😛😛
Aku lebih suka manggil kukiii😚
Lagipula udah dipanggil Oppa kan kamu sama fans kamu.


Hemm😒😒 gpp deh yang penting Yeri hanya milik Jeon Jungkook mutlak.😙😙
Jangan lupa makan sayang...
Jangan tidur malem malem
Jaga kesehatan...
Sudah ya aku dipanggil hyung latihan...
Sayang Yerim pokoknya😙😙

Yerim jelas tersenyum senang melihat perhatian Jungkook membuat Yeri semakin takut untuk kehilangan namja bergigi kelinci tersebut.

Jika Yerim membawa kebahagian Jungkook. Jungkook juga membawa kebahagian untuk Kim Yerim.

 My Boyfriend Jeon Jungkook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang