~Bagian 3

3.7K 246 2
                                    

Yeri itu kelemahan Jeon Jungkook

"Hatchi..."
Sudah 2 hari Yeri sakit dan hanya diam dirumahnya, Karna Eommanya yang terlalu khawatir  dengan keadaan Yeri sehingga menyuruh Yeri untuk di rawat dirumah ketimbang didorm.

Tampak wajah gusar terlihat jelas di wajah Jungkook, dia begitu khawatir dengan gadisnya setelah mendengar bahwa gadis mungilnya itu sedang jatuh sakit. Namun, dia tidak  bisa apa-apa dikarenakan dia sedang berada diluar negeri untuk menghadiri suatu acara.

"Hyung kapan acaranya dimulai..?"

"Sabar kuk bentar lagi kenapa si?" Sahut sang Leader, RM.

"Hyung Yeri sedang sakit dan aku tak tahu keadaannya sekarang gimana, aku khawatir"

"Udah hubungi dia belom?" Ucap Jimin

"Eommanya yang menelpon, aku telepon Yeri tapi dia tak mengangkat, gimana aku tak cemas...?"

"Sudah ngobrolnya acara akan dimulai segera siap-siap cepat" sahut Jin yang dibales dengan anggukan member lainnya.

"Hah...."
Helaan nafas keluar dari Jungkook, iya selesai membereskan pakaianya. Sedangkan member lain pada santai memandangi Jungkook.

"Kuk kau yakin mau pulang ke Korea sekarang sendiri..?" tanya Taehyung

"Yakinlah aku tak akan tenang sebelum melihat Yeri hyung.."

Jungkook nekat untuk pulang ke Korea hanya agar bisa melihat keadaan kekasihnya tersebut.

Yeri sedang tertidur lelap dengan selimut hangat yang melilitnya. Dia tidak sadar jika seseorang sedang menatapnya penuh kasih sayang. Orang tersebut tidak lain adalah Jungkook, sehabis tiba dibandara dia langsung menuju rumah Yeri tanpa menaruh tas yg ia bawa ke dorm dulu.

Sayup-sayup Yeri membuka matanya, ia berfikir sedang bermimpi karna melihat wajah kekasihnya yang sekarang ada berada didepannya.

"Jungkoook.....?"lirih Yeri. Yang dipanggil hanya tersenyum hangat.

"Iya sayang ini aku hmm... tidak ada pelukan selamat datang?"
Seketika Yeri menubruk Jungkook dan memeluknya erat.

"Kamu kok ada disini?"

"Karna aku tahu kamu sedang tidak baik-baik saja sayang..."

"Jungkook..."

"Apa hmm.." suara inilah yang sangat Yeri rindukan selamaa berminggu-minggu.

"Kangennn...."

"Iya aku juga kangen banget sama kamu Yer, hah kamu kenapa bisa sakit si kamu tahu gak aku gak tenang ninggalin kamu dengan keadaan sakit begini."

"Maaf..."

"Kamu itu jangan lupa makan Yer, dan jangan banyak pikiran kamu tahu kan aku gak bisa setiap waktu bersama kamu. Kamu tahu saat denger telepon dari Eomma mu jantung aku serasa berhenti berdetak, aku ingin sekali langsung pulang dan memelukmu, namun Hyung mencegahku dan Eomma mu juga melarang. Akhirnya aku hanya menurut dan menunggu semua jadwal BTS selelsai."

Yeri melepas pelukannya dan mengecup pipi Jungkook. Hal itu sukses membuat Jungkook kaget dengan tindakan dadakan Yeri namun ia hanya tersenyum.

"Makasih sayang dah bela-belain kesini buat aku"ucap Yeri dengan pipi yang bersemu merah, Jungkook hanya terkekeh pelan.

"Selagi aku gak ada disamping kamu, kamu janji bakal jaga diri baik-baik dan jangan lupa kesehatan kamu sayang. Kamu tahu kalau kamu itu Kelemahan aku Yer." Yang diceramahin hanya tersenyum lebar sambil menyandarkan kepalanya ke bahu berotot Jungkook.

"Kamu juga Kuk kalau gak ada aku disamping kamu, kamu harus jaga hati kamu buat aku."

Jungkook mengambil tangan Yeri dan mengengagam tangan Yeri erat.

"Pasti sayang... kamu juga cukup jaga hati biar tambah cinta sama aku." Gombalan Jungkook semakin membuat pipi Yeri memerah.

"Ihh.... makin sayang Jungkook deh"

"Aku lebih sayang sama kamu Yer"

 My Boyfriend Jeon Jungkook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang