~Bagian 17

2.3K 147 1
                                    

Sikap kamu bikin aku tambah sayang sama kamu

Kim Yerim






Selesai comeback stage Zimzalabim Yeri sedang makan dengan lahapnya karna kelaperan.

"Yer inget berat badan kamu" celetuk Seulgi

"Iya eonni" balas Yeri dengan mulut penuh makanan.

Tiba-tiba ada yang membuka pintu, seorang namja berpakaian serba hitam, semua member menoleh kearah namja misterius itu. Dan saat namja tersebut membuka maskernya ternyata ia Jungkook.

"KUKIIII!!!!!!" teriak Yeri senang langsung berlari memeluk Jungkook. Jungkook membalas pelukkan dari gadisnya erat Jungkook tersenyum melihat Yeri ceria seperti ini.

"Yeri jangan teriak-teriak kalau ada yang denger gimana??" ucap Irene

Yeri pun melepaskan pelukkanya "Hehehe.. maaf eonni habisnya seneng Jungkook dateng"

"Yer tuh jaket Jungkook kotor kena saus kamu" ucap Joy yang sedang makan.

Yeri langsung melihatnya dan benar ada saus dijaket Jungkook tadi Yeri lupa kalau tangan kotor kena saus pas makan tadi, saking senangnya ia langsung memeluk Jungkook tanpa membersihkan tangannya dulu. Yeri langsung mengambil tisu dan mengelapnya dan Yeri tahu jaket yang dikenakan Jungkook pasti mahal Yeri jadi tidak enak.

"Maaf ya Kuk ini pasti mahal" ucap Yeri menunduk

Jungkook mengusap kepala Yeri, dan tersenyum dengan tingkah gadisnya ini.

"Gpp kok sayang, seneng banget ya aku datang hemn?"

"Iyalah kan kamu sibuk banget"

"Maaf ya ini buat kamu" Jungkook menyodorkan rangkaian bunga yang ia bawa.

"Makasih aku suka bunganya"

"Yeri Jungkook duduk sini mari makan" ucap Wendy

Jungkook pun ikut makan bersama member Red Velvet.

"Oh iya Seulgi noona Jimin hyung titip salam" ucap Jungkook

"Kenapa dia tidak ikut datang bersamamu saja sih!! dasar bantet" ucap Seulgi kesal

"Kenapa Yer kok makannya dikit-dikit tadi katanya laper banget" ucap Joy usil.

"Kau gimana sih Joy kan ada Jungkook malu lah Yerinya" ucap Seulgi ikut mengoda Yeri, Pipi Yeri sudah memerah dan Jungkook setengah mati menahan untuk tidak mencium pipi gadisnya yang memerah, Jungkook gemas sendiri rasanya.

"Lihatlah pipinya merah" ledek Joy member Red Velvet dan Jungkook pun tertawa Yeri hanya diam dan menundukan kepalanya.

"Kalo laper makan aja sayang gak usah malu sama aku" ucap Jungkook

"Aduhhhh aku baperr" ucap Joy lebay

"Drama apa yang sedang aku tonton ini" timpal Wendy

"Kalau punya kekasih aku mau yang seperti Jungkook udah ganteng, kaya, terkenal, multitalenta, baik, romantis lagi" ucap Joy

"Tapi sayangnya yang kaya Jungkook cuma satu dan itu milik Kim Yerim" ucap Yeri

Jungkook tersenyum mendengar ucapan Yeri, karna gemas Jungkook mencubit pipi Yeri pelan.

***

Selesai makan mereka pun berbincang-bincang santai tiba-tiba ada seorang yang mengetuk pintu dan masuk.

"Maaf tuan Jungkook ini barangnya, saya permisi" ucap seorang tersebut menyerahkan kantong yang bertulisakan GUCCI.

"Sayang ini buat kamu" Jungkook menyerahkan kantong tersebut ke Yeri.

"Apaan itu buka dong Yer" ucap Irene penasaran.

Yeri pun membukanya dan isinya ternyata sebuah tas mahal member Red Velvet lainnya bersorak heboh.

"Itu kan tas limited edition harganya pasti mahal banget" ucap Wendy

"Ya ampun itu tasnya bagus banget Yer" ucap Seulgi

"Kuk kan aku udah bilang jangan suka ngehamburin uang buat beli barang yang kaya gini" ucap Yeri

"Sayang itu tuh cocok kalo dipake sama kamu makanya aku beli, lagian itu gak mahal kok" ucap Jungkook

"Iyalah Kuk menurutmu gak mahal orang kau kaya" celetuk Joy

"Hah... iya deh makasih Jungkook" ucap Yeri menepuk pelan pipi kiri Jungkook.

"Yaudah ya sayang aku pulang dulu ada jadwal latihan, semangat buat comebacknya ya jangan lupa jaga kesehatan, tidur yang teratur dan jangan lupa makan" ucap Jungkook lalu mengecup kening Yeri.

"Iya kamu juga ya jaga kesehatan jangan main game terus kalau ada waktu luang tidur"

CUP

Yeri mencium pipi Jungkook dan disaksikan oleh member Red Velvet yang heboh mendapatkan adegan drama secara live.

Jungkook tersenyum "aku pulang ya" ucap Jungkook lalu pergi, setelah kepergian Jungkook member Red Velvet langsung heboh.

"Aku melihat adegan drama secara nyata" ucap Joy lebay

"Yeri sekarang bukan anak kecil lagi ya sudah berani mencium seorang namja" ucap Wendy

"Sumpah Jungkook romantis banget si Yer jadi kangen bantet kan eonni" ucap Seulgi

"Aku memang beruntung bisa menjadi kekasih dari namja seperti Jeon Jungkook sikapnya selalu saja bikin aku tambah sayang dan cinta sama dia" batin Yeri

Hay guys?? Ada yang kangen sama nih cerita?
Maaf ya kalau masih banyak typo :) btw siapa pun kalian jangan sider dong hargai karya seseorang dengan cara vote/komen yang sider gue doain pantatnya bisulan 😅😅

 My Boyfriend Jeon Jungkook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang