Leah menatap adiknya dengan marah "gila lo ya?"
"udah ga lo anggep lagi Tuhan diatas sana?" leah menunjuk kearah langit langit rumahnya dengan marah
"chik denger ya, kalo mau berat beratan disini lebih beratan masalalu gue"
"kalau mau jujur gue ga pernah mengharapkan v dulu, inget! Dulu. gue. ga. per.nah meng.ha.rap.kan v!" tekan leah
"gue pacaran sama tae juga ga ada yang tau! Tiap hari gue makan hati karna berita berita diluar sana!"
"bahkan sampe saat ini!"
"lo liatkan, biarpun orang orang udah tau gue sama tae udah berkeluarga mereka masih bisa menyebarkan hal yang ngga ngga!"
"mereka masih membully v yang gatau apa apa!"
"inget, sampai saat ini v masih dibully karna army tau v ada sebelum pernikahan gue dan taehyung!"
"kak tapi gue cuma mau-"
"cuma apa? Lo mau bikin jungkook bahagia, iya?!" sarkas leah
"kalau iya seharusnya lo bisa tau mana yang baik untuk kalian mana yang ngga!"
"kak, ini yang terbaik. Sampai saat ini gue belum bisa kasih dia anak, rahim gue lemah, gue juga punya mium"
"bagi Tuhan ga ada yang mustahil chika! Mau dokter bilang apa kek kalo Tuhan bilang ngga ya ngga! Begitu sebaliknya"
"contohnya gue, gue ga mengharapkan v. Tapi tiba tiba dia muncul!
"dia muncul saat taehyung lagi jauh"
"gue berjuang sendirian selama 9 bulan, tanpa taehyung apa lagi mama! Gue sendirian" leah menekan dadanya sendiri
"kalo dibanding sama lo, lo itu lebih enak chik. Jungkook dengan beraninya mengakui lo dihadapan semua orang, saat kalian baru aja pacaran"
"bahkan pernikahan kalian ga tertutup!"
"beda sama gue yang ga ada satu orang pun tau, bahkan keluarga gue sendiri aja ga tau. Cuma lo mama dan nenek!"
"sejujurnya gue iri banget saat itu, saat pernikahan lo semua keluarga hadir. Beberapa fans jungkook undang, pernikahan kalian mewah, beberapa stasiun tv menyiarkannya langsung"
"gue apa? Cuma digereja dan makan malam doang"
"lo pikir deh, kehidupan lo kurang apa sih? Hah? Semua fans jungkook ngedukung lo"
"semua keluarga kenal jungkook, lo ga liat waktu pernikahan lo -semua keluarga kaget ketika gue ngenalin taehyung sebagai suami gue dan v sebagai anak gue"
"kalo diliat liat kehidupan lo kurang apa sih, huh?"
"semua ada di lo kan?"
Chika diam sambil menunduk, chika tidak menjawab ataupun bergerak
"jawab!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[i]boy with luv - (김태형 & 전정국.VER COMPLETED)
Fanfic#1.euiwoong #7.produce101s2 #7.seonho #10.jinwoo #140.bighit #543.ff "jangan taehyung! jangan!"kataku sambil menangis taehyung menatapku dengan wajah marahnya "apa yang kau maksud dengan jangan?! ini anakku! sampai matipun akan kuperjuangkan!" "aku...