Jam setengah 6 petang, aku masih di tempat yang sama, meja belajarku.
Memang sudah 2 jam aku di depan layar laptop, tapi entah mengapa semua informasi yang aku dapatkan selalu buntu.Contohnya:
Park Chanyeol adalah member EXO yang bergabung dalam subkelompoknya yaitu EXO-KBaru saja aku membuka internet, sudah dapat informasi yang membuat kepalaku jadi panas.
"EXO-K itu apa, coba?" Ucapku meringis.
Mohon maaf, sebenarnya aku begini karena aku terlalu penasaran dengan sikap Kak Laura yang tiba-tiba heboh ketika mengira aku mengagumi seorang Park Chanyeol. Tentu aku kesal sendiri. Tujuan aku begini adalah untuk mencari kekurangan dari seorang Park Chanyeol yang membuatku bisa melupakannya.
Semakin lama aku menatap layar, semakin pusing juga kepalaku.
"Astaga, gue nggak ngerti semua" kesalku.
Tiba-tiba sebuah ketukan membuatku menoleh ke arah pintu.
"Siapa?" Tanyaku serak, kekurangan air.
"Gue bawain camilan, mau nggak?" Tanya Kak Laura mulus, aku langsung merasa tak enak.
Aku beranjak membukakan pintu yang aku kunci.
"Lagi ngapain? ngurung mulu" sindir Kak Laura padaku.
"Lagi ngestalk" ucapku enteng.
"Ngestalk Park Chanyeol?" Ucap Kak Laura sambil tertawa.
"Iya, emangnya kenapa?" Ucapku membuat Kak Laura langsung tersentak.
"Tuh kan! Kamu suka K-Pop. Percaya deh!" Ia berujar sambil meyakinkanku.
Aku memutar bola mataku malas, itu karena tingkahnya yang tiba-tiba berubah.
"Aku cuma mau nyari kekurangannya, biar bisa lupain" ucapku lalu meraih sebuah kue kering yang dibawakan.
"Aku udah pernah bilang sama kamu, kan?"
"Once entered in K-Pop, you won't be able to leave" lanjutnya sambil menampakkan wajah diseram-seramkan."Gue bukan K-Popers!" Ucapku menegaskan.
"Maksain banget,"
"Dibilangin bukan, ih!"
"Kalo sampai jadi K-Popers, gimana?" Tantangnya
"Kalo enggak?" Tantangku balik.
"Mau taruhan?"
"Ayo!" Ucapku semangat. Karena yakin.
"Awas ya! Kalo kamu jadi K-Popers, lo harus traktir gue belanja satu hari di mall!"
"Iya! Kak Laura juga! Kalo dalam seminggu ini aku nggak jadi K-Popers, lo juga harus traktir aku!" Ucapku mulai panas.
"Siapa takut" ucap Kak Laura
"Liat aja nanti!"sambungnya lalu pergi dari kamarku---
Aku meremas kepalaku setelah sekian kali berusaha meyakinkan diriku bahwa seorang Park Chanyeol memiliki satu kekurangan saja.
Satu saja!
Aku terus mencari informasi tentang seorang idol ini, tapi entah kenapa aku selalu menemukan artikel-artikel aneh.
Park Chanyeol punya beragam kemampuan lho!
Chanyeol-member EXO ini punya beberapa fakta unik yang pasti bikin kamu kaget
Jangan iri kalau Park Chanyeol punya banyak fans.
Itulah sebabnya kenapa aku jadi kesal dengan internet yang selalu menyembunyikan fakta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fan
Teen FictionDon't PLAGIAT, i'm not PLAGIATOR. Sinopsis: Kalian mungkin pernah merasakan hal yang sama denganku. Aku bukanlah siapa-siapanya, dan hanya bagian kecil dari seluruh warga dunia pencinta seorang 'dia'. Begitulah, karena aku bukan seorang Lucky Fan ya...