004

22.4K 2.7K 448
                                    

"Taehyung, Pagi."

Taehyung terkejut dan terheran heran. Si Bos udah nongkrong depan meja kerjanya pagi pagi gini.

"Pagi, Bos. Kenapa?" Taehyung nanya.

"Kemaren saya bilang, kan? Saya mau ngenalin kamu sama karyawan lain."

"O-oh."

Taehyung lupa soal itu.

Ya, syukurlah sih kalo bosnya itu mau ngenalin dia sama karyawan lain. Sebangsa, Taehyung itu orangnya ngga bisa kenalan duluan, maunya nunggu ditanya. Kan nggak lucu kalo dia nggak dianggap di kantor sebesar ini :(

"Sini, ikut saya." si Bos bilang, sambil jalan ngelewatin Taehyung.

Taehyung buru buru ngikutin di belakang, dengan mikir tiga ribu kali dan nada yang penuh hati hati, dia akhirnya nanya.

"Kemana, bos?"

"Ke rumah saya."

HA?!

"M-maksudnyaㅡ"

"Ke karyawan lain dong, Taehyung."

DIH BAMBANG

Taehyung ngumpat dalam hati. Nge joke aja nadanya datar kayak mau pecat Taehyung saat itu juga. Taehyung diam diam pasang muka sangar dari belakang pundak Jeongguk.

Jeongguk ngebawa Taehyung ke ruangan kerja lainnya. Taehyung pelan pelan ngintip dari belakang, ngeliat ada sekitar lima orang yang ngumpul dan wajahnya serius banget ngeliat deskop.

Taehyung ngeliat cowo yang paling tengah matanya melotot kayak udah mau melompat waktu ngeliat si Bos masuk. Nyenggol yang lain, sampe akhirnya mereka gubrak gubrak-an sendiri.

"Ngapain?" Jeongguk nanya, tangannya dimasukkin ke kantong celana.

"Itu.." Salah satu cowo gelagapan sendiri, "Anu loh, bos."

"Apa?"

Taehyung ngangkat alis dan buat senyuman miring, jahat. Taehyung tau gelagat kayak gini, sama kayak Jimin yang ketahuan nonton bokep sama emaknya. Jadi, dengan dna idiot yang ngalir di tubuh Taehyung, dia nyerocos.

"Nonton bokep, ya?"

Lima cowo disana tercekat napas sendiri dan melotot, sedangkan Taehyung pengen mati aja waktu si Bos mutar badannya. Tangannya masih di kantong celana, wajahnya datar, matanya nusuk.

"Bilang apa?" Dia nanya, nadanya rendah gitu, udah kayak mau bunuh orang.

Taehyung cuman cengo, diri idiotnya lagi meronta ronta nyesal dan pengen terbang dari lantai dua puluh sekarang juga.

"N-nggak," Taehyung gelapan menuju kejang lagi, dia maksain ketawa kecil diujung kalimat walau ujungnya makin keliatan kaku.

Jeongguk masih natap, terus bilang, "Mulutnya dijaga."

NAH MAMPOS OTW DIPECAT NIH.

"I-iya, maaf, bos."

Jeongguk cuman berdehem kecil doang. Dia natap balik ke lima cowo yang tercyduk barusan, nggak ngeliat gimana Taehyung makin kejang kejang.

"Ini karyawan baru." si Bos bilang singkat, "Kenalan dulu."

Singket banget, coy, kayak tingginya Jimin.

"Saya tinggal dulu." Jeongguk bilang lagi, balik badan, matanya bahkan udah nggak ngelirik Taehyung, dan pergi ke luar ruangan.

Taehyung nelan saliva. Kalo dipecat, udah Taehyung beneran jadi gembel dijalan dah.

SAJANGNIM? / KVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang