"Taehyung, lo sakit?" Baekhyun nanya, cowok itu mukanya langsung berkerut ngeliat kedatangan ke ruangan Hoseok pagi itu. Nggak langsung ke ruangan dia, malah.
Taehyung naut alis dengan mata sayu, "Ha?"
"Lesuh banget tuh muka." Baekhyun nyaut lagi. Dahinya makin lama makin berkerut ngeliat Taehyung yang wajahnya sedikit bedaㅡpucat, ngga ada raut semangat, matanya sayu.
"Pusing, hyung." Taehyung bilang, sambil ngambil alih tempat di samping Baekhyun.
Detik selanjutnya, Taehyung langsung nyenderin kepala ke bahu Baekhyun.
Baekhyun yang mau bodoamat ntah kenapa langsung kelonjak dikit, buat Taehyung setengah mendengus karena bahu Baekhyun ikutan begerak.
"Badan lo panas," Baekhyun bilang, dahinya berkerut waktu megang dahi punya Taehyung.
"Dikit," Taehyung jawab.
"Tetep aja namanya panas, Taehyung."
Taehyung cuman berdehem masabodo doang.
"Perlu obat nggak?"
"Ngga usah. Nanti juga sembuh."
"Iya kalo tuhan ngizinin."
"Hyung!" Taehyung nukik, mukul bahu Baekhyun main main.
"Ya kita mana tau." Baekhyun bilang lagi, "Tau sakit kenapa kerja?"
"Gua rajin."
"Rajin nyiksa diri?"
Taehyung ngga jawab, matanya cuman nukik perwakilan kekesalan yang nggak keucap sama dia.
"Mending istirahat, deh."
"Iya."
"Kalo makin panas, pulang aja."
Taehyung ngangguk.
"Atau mau gua beliin obat nih?"
Taehyung geleng. Sebelum pelan pelan nutup mata, Taehyung nyungging senyum. Ternyata Baekhyun itu bener keibuan, ya, selain sikap gosipnya yang membara.
[][][]
Taehyung gatau dia ngapain sampai laporan dan tugas tugas dia numpuk lagi gini. Ngedip dikit, numpuk. Ngedip banyak, nambah numpuk. Ngedip banyak banyak, berhenti aja kerja udah.
Dan entah kenapa, Taehyung sama sekali nggak punya tenaga cuman buat ngebuka laptopnya. Mungkin karena kepalanya pusing dan magernya jadi satu, komplit emang.
Setengah jam kira kira Taehyung cuman ngerebahin kepalanya di meja, sebelum dengan tenaga yang benar benar dikit menuju nggak ada, dia ngebuka laptop. Matanya berjengit bentar waktu cahaya laptop nyilauin penglihatan dia.
"Taehyung, hai."
Pintu dibuka dan Taehyung terlalu mager cuman buat ngintip dari sebelah laptopnya. Lagian udah tau, itu suara Bogum.
Kursi berderit, dan Bogum duduk di depannya. Cowok itu pelan pelan ngedorong laptop Taehyung supaya bisa liat wajah dia.
"Kenapa kusut gitu?" Dia nanya, Taehyung yang sedari tadi memcoba ngetik dengan kepala yang ditempelin ke meja cuman ngela nafas.
"Capek doang, kok." Taehyung balas ke cowok yang dari awal ga capek senyum.
"Ah," Bogum langsung berjengit, bahunya langsung naik, "Kamu sakit?"
"Nggak," Taehyung geleng pelan, walau nyatanya sekarang pengen tidur aja dah.
"Bener."
"Iya." Taehyung ngangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAJANGNIM? / KV
FanfictionMimpi apa Taehyung semalem sampe digebet bos sendiri. warn: +non baku +slight minyoon