part 2

207 27 10
                                    

sementara di lain tempat , di kediaman Reyno Dintara yaitu cowo yang di jodohin sama renata sedang ada pembicaraan perjodohan tentang dia dan renata.

"reyno kamu tau kan anak teman papa yang pernah kamu temui dlu"ucap papa reyno.

"yang mana pah" lupa reyno.

"anak temen papa yang ada bekasi nah papa mao jodohin kamu sama dia"ucap papa reyno.

" owh mau jodohin...APA"kaget reyno.

"papa jangan bercanda gak reno gak mau"kata reyno.

"kenapa kamu gak mau"tanya papa.

"gak lah mana reyno mao sama cewek gedut kaya dia"kata reyno.

"emangnya kenapa dia itu baik terus manis kok anaknya"ucap papa.

"sekali gak tetep gak" ucap reyno.

"pokoknya mau gak mau kamu harus tetep datang ke acara sabtu besok titik"tegas papa reyno.

"pah gak bisa gitu dong"kata reyno

"udah kamu ikutin aja perintah papa kamu"kata mamah reyno.

mau tidak mau reyno menyetujui keputusan orang tuanya.

***skipppp udh hari sabtu yang di tunggu eh salah di hindari.semua keluarga sudah berkumpul di suatu restoran.

"apa kabar nih sohib gw beserta keluarga bae"kata bapa renata.

bapanya renata emang gitu selengean sama kaya anaknya hehe.

"gw dan keluarga baik kok gmna kabar lo dan juga keluarga"ucap papa reyno.

"ya alhamdulilah dah gw juga sekelurga baik"bapa renata.

sementara reyno dan renata hanya diam2 saja.

"ok kita mulai saja ke pembasahan kali ini tentang perjodohan reyno dan renata bagaimana" papa reyno.

"ya jadi gimna apa kalian berdua setuju"bapa renata.

"ngak setuju"ucap reyno.

"terserah aku mah"kata renata.

" ok jadi perjodohan ini kita akan lanjutkan ke yang lebih serius"ucap bapa renata, semuanya kaget apa yg di ucapakan bapa renata.

"kok gitu om kan saya bilang gak setuju"kata reyno.

"kan kamu bila ngak dan setuju jadi yg saya ambil yg setuju jadi kita hrs cepat siapin acara pernikahannya"bapa renata.

baru saja reyno ingin protes sudah keduluan papanya reyno
"iya saya kira juga begitu lebih cepat lebih baik"ucapnya.

***seminggu kemudian pernikahan itupun dilaksanakan secara sederhana dan hanya keluarga inti saja yang hadir karna ini keputusan dari kedua mempelai.

"SAH" setelah ucapan itu terdengar resmi sudah reyno dan renata menjadi sepasang suami istri.dan satu persatu keluarga memberi ucapan selamat pada kedua mempelai.

malam pun datang semua acara sudah selesai , reyno dan renata pun berada dikamar mereka sekarang. setelah menikah mereka diberi rumah sederhana dengan 2 lantai oleh kedua orang tuanya, reyno dan renata pun masih diberikan uang saku perbulanya.

"kamu atau saya yang mandi duluan"kata reyno dengan jutek.

"kamu dulu aja saya mau hapus make up dulu "renata yg tak kalah jutek. dan reyno pun pergi kemar mandi.

bersambung.......

butuh dukungan guys...😊😉

 IkatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang