Setelah menunggu beberapa saat akhir nya Renata keluar dari kamar mandi dan membawa hasil testpack nya.
"Sini sayang testpack nya biar mamah liat " Renata pun memberikan testpack itu ke mertua nya.
"Alhamdulilah Ya Allah akhirnya mamah punya cucu juga " ucap mamah Reyno yang lansung memeluk menantu nya.
"Apa mah cu cucu , maksud mamah Renata hamil mah? " tanya Reyno memastikan.
"Iya Rey coba sini mamah kasih tau , tuh garis testpack nya ada dua Rey, berarti Renata hamil Rey " ucapa Mamah menjelaskan.
"Sayang kamu hamil , Subhanallah di sini ada dede bayi punya kita sayang " ucap Reyno sambil mengusap perut Renata.
"Iya mas Alhamdulilah aku hamil"
"Mah gantian dong aku mau meluk istri aku "
"Ih baru juga sebentar mamah peluk nya pelit banget sih " ucap mamah sambil melepaskan pelukannya.
"Tapi kan ini istri aku calon dede bayi nya juga punya aku " ucap Reyno
"Iya punya kamu tapi kan kalo ngak mamah bantu juga gak akan jadi secepat ini " ucap mamah tidak mau kalah.
"Iya iya makasih ya mamah cantik"
"Hmmm"
Renata hanya diam melihat anak dan ibu itu berselisih.
"Sayang kita jaga baik-baik ya calon dedek bayi nya makasih ya sayang aku seneng banget" ucap Reyno
"Iya mas kita jaga sama-sama ya"
Tanpa di duga Reyno mengecup bibir Renata di depan mamah nya."Ekhem masih ada mamah kali , lupa ya " tegor mamah Reyno.
"Ishh mamah gangu aja sih dari tadi" ucap Reyno
"Apa kamu bilang mamah ganggu awas kamu yaa " ucap mamah ingin menjewer Reyno.
"Ampun mah ampun iya aku minta maaf jangan di jewer"
"Awas ya kamu sekali lagi bilang kalo mamah itu gangu , abis kamu"
"Iya gak lagi mah"
"Rey ngomong ngomong kok bisa ya kamu sekali tancep lansung jadi" tanya mamah
"Ya gak sekali juga kali mah kan bekali kali baru jadi deh secepat ini"
Ucap Reyno tanpa sadar"Rey kamu kalo ngomong" tegur Renata
"Eh iya maap tapi kan emang bener yang "
"Ish nih anak udah-udah, Ren kan kamu tadi mau ayam panggang ayo di makan dulu " ucap mamah
"Iya mah" ucap Renata
"Oh iya Rey kamu jangan lupa besok periksa renata ke dokter biar memastikan janin nya sehat " ucap mamah memberi tahu.
"Iya mah siap "