05

473 56 21
                                    

Lets Get it









Benar apa kata pepatah jangan menilai seseorang dari luarnya saja , karena bisa jadi dalamnya lebih busuk dari tampang luar yang amat sangat menawan.

Sohye mungkin cupu. Tapi dia tak terlalu bodoh untuk tak mengerti apa yang mereka bicarakan.

Kim Sohye dirinya dijadikan bahan taruhan oleh orang-orang sialan itu.

Ini seperti dalam cerita dinovel-novel yang pernah dia baca.

Sungguh klasik, tapi ini benar adanya. Dia sendiri yang menjadi mainan dalam taruhan sialan ini.

Tawa terdengar dari dalam ruang ganti laki-laki itu.

"Bukankah ini keren, sang pangeran jeon jungkook dan sicupu kim sohye akan jadi couple of the year"

"Yah harus kuakui pesona ku memang tak ada tandingannya."

"Nah Jeon, waktumu tinggal 99 hari untuk menyelesaikan misinya."

"Dan jika kau berhasil mobil itu akan jadi milikmu"

Jungkook terdengar sedang terkekeh sekarang.

"Tenang bung, gagal tidak pernah ada dalam kamus Jeon Jungkook"

"Sialan.."

Sohye berjalan sambil menendang-nendang kerikil. Ternyata perasaan ragunya pada jungkook memang benar adanya.

Tapi disini sohye patut bersyukur karena bisa mengetahuinya lebih awal.

"Apa yang harus kulakukan sekarang?"

Sohye menghembuskan nafasnya lelah.

Apakah sohye harus mengikuti permainan bodoh ini sampai karma bertindak? Atau

Mengakhiri ini semua sebelum sohye makin terluka?



















Sohyekim memposting satu foto

Sohyekim

Sohyekim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤🗨

87 suka

Dont know what to do 🙁

Lihat semua 28 komentar

Person_one : sok lucu

Two_twotwo : sekali cupu tetep cupu

_tritri__ : gak pantes lo sama jungkook

Four_for : dasar cupu

Five_lima : 👎

Six_asix : 😑

Seven777 : 👎👎👎

888delapan : 😐😑

Sem_bilan :  Cewe cupu

Ten_10luh : sok cantik banget

Sohye itu amat sangat jarang upload foto disosial media , tapi sekarang baru juga dia upload satu foto komentarnya kok pada nyinyir semua ? Ah iya dia lupa ini semuakan karena sisialan jeon jungkook itu.

Tadi siang setelah mendengar kenyataan yang menyedihkan itu sohye langsung pulang tanpa peduli lagi sama jungkook. Bahkan pesan dan telpon dari jungkook tak ada yang sohye baca ataupun balas.

Tring !

Satu notifikasi masuk

Jeon_JK mengomentari postingan anda

Jeon_JK : kok kamu pulang duluan sih tadi?

Tring !

Jeon_JK : angkat telpon dari aku

Tring!

Jeon_JK : kalau gak mau angkat telpon setidaknya baca pesan dariku , balas juga kalau bisa

Tring !

Jeon_JK : aku khawatir

Sohye tersenyum kecut, setelah membaca kalimat terakhir.

"Jeon Jungkook , tai lo emang"







🐧🐰🐧🐰🐧









Judulnya aku ganti 🙂

Vote dan comentnya selalu kutunggu

Terima kasih 😶

100 Days☆ Jeon jungkook x Kim SohyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang