13

460 52 16
                                    











Lets Get It










Tidak terasa 30 hari sudah terlewati tinggal 2 bulan lebih 10 hari lagi maka semua ini akan berakhir.

Satu bulan terakhir ini terasa tidak mudah, terlebih bang namjoon tiba-tiba ikut masuk kedalam cerita sandiwara ini. Dan anehnya sohye merasa benar-benar berada dalam sebuah hubungan yang nyata dengan jungkook. Dimana dia selalu menunggu kabar dari jungkook, begitu pula dengan semua perhatian yang jungkook berikan padanya walaupun itu hanya hal kecil seperti membuka tutup botol minuman misalnya.

Tak bisa sohye pungkiri, pesona jungkook tak dapat dikalahkan. Dia bersinar dan terus bersinar, terang dan terus terang. Terkadang sohye merasa ini nyata, tapi juga tidak nyata.

"Jangan goyah sohye jangan goyah"

Kata-kata itu bagai mantra untuk menguatkan hati sohye yang bisa runtuh kapan saja. Kalian tau sendirikan pesona jeon jungkook begitu kuat, sedangkan sohye, dia hanya gadis biasa dengan segala kelemahan hatinya terhadap sosok-sosok tampan tak manusiawi dimuka bumi ini, seperti jungkook contohnya.

Kalau dipikir lagi, kenapa dulu sohye bisa langsung percaya dan bilang 'ya' ketika dengan percaya dirinya jungkook mengatakan dia suka pada sohye, padahal kalau dipikir lagi itu suatu kemustahilan bagi kehidupan cinta sohye. Tapi yah nasi sudah kepalang jadi bubur semua sudah terjadi, dan ini bisa dikatakan takdir mungkin.

Kini sohye hanya perlu memantapkan hatinya agar tak goyah oleh pesona tak manusiawinya jungkook dan menyelesaikan 100 hari ini tanpa ada beban dan penyesalan.

"Wah ada pacar jungkook, lagi ngapain sendirian disini?"

Kim Mingyu, satu bulan pacaran dengan jungkook membuat sohye secara tidak langsung kenal dengan laki-laki yang tingginya melebihi bang namjoon yang udah kelewat tinggi itu.

Dia tersenyum kearah sohye , mungkin bagi gadis lain senyum itu bagaikan senyuman maut yang dapat membuat sakit jantung seketika, tapi sayang senyuman itu tidak menarik bagi sohye, sekarang yang jadi fokus sohye adalah kenapa jungkook tidak keluar dari kelasnya bareng si tinggi item ini?

"Jungkook mana?"

Sohye mendongak dan bertanya kemingyu.

"Ah si juki, dia udah pulang tadi"

Sohye mengerutkan keningnya.

"Udah pulang?"

Mingyu mengangguk mengiyakan.

"Tadi dia dapet telepon katanya pacarnya yang dari jepang pulang, jadi dia mau ngejemput ke bandara"

Sohye kaget.

Dia gak salah dengarkan?

"Pacar?"

Mingyu tampak kaget sama omongannya sendiri, terlebih ketika melihat ekspresi sohye sekarang.

"Eh salah mantan maksudnya. Iya mantan"

Mantan?

Sohye menghembuskan nafas, sebenarnya apa yang sohye harapkan, toh semua hanya pura-pura.

Yah semua ini palsu, jungkook punya perasaannya sendiri. Dan mungkin ada gadis lain diluar sana yang benar-benar pacar jungkook dalam definisi yang nyata.

"Sohye jangan terbawa perasaan"

Sohye terus merapalkan kata itu sambil memejamkan mata.

Dan tiba-tiba mood sohye anjlok. Ada rasa dimana sohye ingin berteriak dan memaki seseorang.

100 Days☆ Jeon jungkook x Kim SohyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang