Lets get it"Hmm..kook bisa gak jalannya gak usah gandengan tangan aja?"
Sohye makin menunduk ketika banyak orang yang melihatnya bergandengan tangan bareng siatlit kesayangan dan pangeran semua orang Jeon Jungkook.
"Kenapa? Kamu malu?"
Sohye mengangguk.
Sohye risih ditatap semua orang. Apalagi tatapan mereka seakan mau melubangi tubuh sohye.
"Jalannya biasa aja bisakan?"
Sohye bicara lagi tanpa mau mengangkat wajahnya. Jungkook menuntun sohye menuju kelasnya tanpa menghiraukan permintaan sohye barusan.
"Bentar lagi nyampe kelas kamu kok"
"Tapikan..."
Sohye terus menatap kearah sepatu hitamnya.
"Ye"
"Hmm?"
"Kamu malu ya jadi pacar aku?"
Sohye mendongak.
Bukannya kebalik ya? Seharusnya aku yang ngomong kayak gitu.
Sohye hanya diam lalu menggeleng.
"Tatap aku"
Jungkook menangkup pipi chabi sohye dengan kedua tangannya.
"Kamu gak usah malu, gak usah dengerin omongan mereka, gak usah hirauin tatapan mereka juga. Kamu harus percaya diri. Kamu paham?"
Sohye mengangguk lagi tanpa mengalihkan tatapannya dari mata jungkook.
"Okey, sekarang masuk ke kelas lalu belajar yang baik dan Sampai ketemu istirahat nanti"
Jungkook melambai kearah sohye dengan senyuman lebarnya lalu menghilang dibalik tangga.
🐧🐰🐧🐰
"Kayaknya sicupu pake guna-guna deh"
"Iya iya pasti jungkook dipelet deh ama sicupu"
"Gak nyangka dia ngelakuin hal kotor kayak gitu"
"Iya zaman sekarang pake ilmu hitam itu gak banget"
Sohye gak tuli , telinga sohye masih berfungsi dengan baik , maka dari itu setiap ucapan yang terlontar sohye mendengarnya dengan jelas.
Sohye menutup buku dan merapikan alat tulisnya lalu menelungkupkan kepalanya diantara lipatan tangan yang bertumpu diatas meja.
Sebenarnya sohyepun masih belum mengerti, kenapa semua bisa jadi seperti ini. Ini seperti mimpi, sohye masih ingat bagaimana dia dan jungkook bertemu satu minggu yang lalu diperpustakaan kota. Obrolan kecil diantara mereka membuat keduanya semakin dekat dan sering bertemu disana, lalu dihari minggu berikutnya Jungkook dengan kepercayaan diri yang tinggi menembak sohye tanpa ragu-ragu.
Sohye senang sungguh, tapi ini aneh apa bisa dalam jangka waktu 7 hari seseorang bisa langsung saling menyukai? Jika saja Sohye Cantiknya seperti idol-idol yang ada ditv itu mungkin, tapi sohye? Dia hanya gadis biasa, wajahnyapun biasa-biasa saja.
Ini sungguh aneh bukan?
Sohyepun menghembuskan nafasnya berat.
Setiap kali dipikirkan setiap kali itu juga perasaan ragunya pada jungkook membesar.
"Ini hanya perasaan ku saja. Mungkin tidur bisa membuat ku lebih baik"
🐰🐧🐰🐧🐰
Apa ini?
Vote dan comentnya selalu ku tunggu
Thank you 🙂
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
100 Days☆ Jeon jungkook x Kim Sohye
DiversosKabar tentang Jeon Jungkook yang memacari sicupu Kim Sohye ternyata bukan isapan jempol semata. Jeon Jungkook x Kim Sohye Cover by @Jekapens ❤