08

456 50 0
                                    









Lets Get it










"Lo harus pura-pura gak tau apa-apa tentang taruhan ini oke?"

Jungkook berbisik ketelinga sohye lalu merangkul sohye erat dan masuk kesebuah ruangan tak terpakai dilantai atas.

Sungguh sohye sudah mencoba lari dan bersembunyi dari jungkook. Bahkan tadi ketika bel tanda pulang berbunyi sohye keluar terlebih dahulu daripada guru yang mengajar dikelasnya.

Tapi sialnya sohye malah bertemu jungkook dikoridor utama.

"Yo! Jeon"

"Wow siapa ini yang datang ?"

Sebuah tangan mengangkat dagu sohye karena sedari tadi sohye menunduk.

"Wah, bukankah ini pacar jungkook?"

Sohye menepis tangan sipria tinggi berkulit tan yang memandang sohye aneh. Dialah Kim Mingyu. Patner in crimenya Jeon Jungkook.

"Aku mau pulang"

Sohye melepaskan rangkulan jungkook dan mencoba pergi keluar.

"Tunggu bentar"

Jungkook menahan tangan sohye.

"Aku anter"

"Gak usah"

Sohye menghempaskan tangan jungkook lalu buru-buru keluar dari ruangan itu.

"Wah jeon sepertinya tidak mudah untuk memacari sicupu itu padahal masih ada 98 hari lagi"

Mingyu menduduk dirinya diatas meja, lalu mengeluarkan kunci mobilnya.

"Sepertinya mobil ini akan tetap ada digarasiku"

"Tenang saja permainan baru saja dimulai gyu"


🐧🐰🐧🐰🐧


"Maafin aku, aku gak bakalan lagi bawa kamu kesana"

Jeon Jungkook sudah berada kembali dimode pura-puranya.

"Lepasin"

Sohye mencoba melepaskan genggaman tangan jungkook dipergelangan tangannya.

Kini mereka jadi pusat perhatian lagi. Bahkan tak jarang banyak dari mereka mengangkat handphonenya hanya untuk mengabadikan moment ini.

"Lepasin jungkook"

"Maafin aku"

"BERHENTI PURA-PURA"

Sohye berteriak membentak.

Banyak orang kaget karena baru pertama kali mendengar suara sohye sekeras itu.

Tapi dengan sekali sentakan badan sohye limbung kedepan , dan jungkook dengan sigap menangkap tubuh sohye.

"Diamlah"

Bisikan jungkook ditelinga sohye begitu terasa dingin dan menakutkan.

Tubuh sohye seketika terasa melayang ketika dengan mudahnya jungkook mengangkat tubuh kurus sohye dan menggendongnya dipundak layaknya karung beras.

Sohye memekik kaget.

"TURUNIN JUNGKOOK ?!"

Bukan hanya sohye , tapi semua orang yang melihat adegan barusan memekik kaget. Dan banyak dari mereka yang mengabadikan moment langka itu.

SMA_Menengah memposting sebuah foto

SMA_Menengah

(Bayangin aja itu sohye sama jungkook tapi mereka pake seragam ceritanya 😅)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Bayangin aja itu sohye sama jungkook tapi mereka pake seragam ceritanya 😅)

❤🗨

1.023 suka

SMA_Menengah : Adegan terbaik hari ini

Tag : @Jeon_JK @Sohyekim

Lihat semua 972 komentar

Person_one : Apaan nih? Kok gue gak tau?!

Two_twotwo : menang banyak sicupu

_tritri__ : iya anjir tadi gue liat sendiri gimana jungkook ngegendong sicupu

Four_for : sicupu yang digendong kok gue yang baper

Five_lima : 😲😭

Six_asix : telat gue, gue gak liat tadi 😭

Seven777 : seandainya aku yang kamu gendong jungkook

888delapan : pengen digendong kayak gitu juga 😭💔

Sem_bilan :  pangeran gue 😭💔😭💔

Ten_10luh : 💔💔💔










🐧🐰🐧🐰🐧













〜(꒪꒳꒪)〜

Bi bi bi bi bu bap









(๑ゝڡ◕๑)

100 Days☆ Jeon jungkook x Kim SohyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang