16

523 52 15
                                    














Lets Get It















"Pagi"

Baru saja sohye masuk dan duduk dikursi penumpang, bibir jungkook tiba-tiba mendarat tepat dipipi kanan chabi milik sohye.

"Morning kiss"

Sohye melebarkan matanya, kaget.

Apa-apaan barusan?

Setelah kejadian kemarin dan jungkook berhasil keluar dari kamarnya melalui jendela, sohye sama sekali tidak bisa tidur, dia terus berpikir apa penyebab jungkook tiba-tiba menjadi menempel seperti ini.

"Hye, kamu berniat ngegoda cowo lain ya?"

Sohye tersadar lalu melirik tajam jungkook yang sedang menyetir disampingnya.

"Apa?"

Jungkook mendesah.

"Kemana seragam kamu yang lama? Kenapa jadi seragam ketat kayak gitu?"

Sohye memandang kearah bawah, melihat penampilannya. Hari ini dia memakai seragam baru yang ukurannya pas badan.

"Aku gak suka ya, pokonya besok kamu harus pakai lagi seragam yang lama yang kegedean itu"

"Oh iya, lekuk tubuh kamu keliatan banget sama dada kamu juga.."

Takk

Satu geplakan mengenai tepat dibelakang kepala jungkook.

"Dasar cowo mesum!!"

Sohye benar-benar menyesal memakai seragam barunya ini.

Sial.

"Pake ini"

Setelah sampai disekolah Jungkook langsung memakaikan sweaternya kebadan sohye.

"Gak boleh ada yang liat badan kamu"

Sohye merengut.

Jungkook makin kesini makin aneh.

"Ya udah aku kelas dulu"

Sebelum pergi jungkook merapihkan rambut sohye sebentar, meletakan kembali kacamata sohye yang sedikit melorot.

"Nanti ketemu pas jam istirhat"

Jungkook menempelkan 2 jarinya diarea bibir lalu dia tempelkan kedua jari itu dibibir sohye.

"Itu ciuman semangat dari aku"

Gila.

Sohye tak berkutik.

Ini jungkook kenapa ya tuhan?

Dari kemarin dia anehnya minta ampun.

🐧🐰🐧🐰🐧


"Lo kemarin ngomong apaan ke sohye hah?"

Jungkook menghimpit kepala mingyu diantara lengan dan ketiaknya. Dia memiting kepala mingyu kuat.

"Woy lepasin, sesak woy"

Mingyu memukul-mukul tangan jungkook kuat.

"Lo pengen gue mati?"

Jungkook tak berhenti disitu. Kini dia memiting kepala mingyu lebih kuat.

"Lo ngomong apa kedia soal gue? Hah?"

"Gue gak ngomong apa-apa geblek!"

Jungkook dan mingyu sudah berputar-putar didepan kelas tanpa peduli tatapan aneh dari teman-teman mereka.

100 Days☆ Jeon jungkook x Kim SohyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang