Lets Get it
Jeon Jungkook 🐰
Hari ini aku mau ikut latihan basket dulu, kamu mau menunggukan?
Sohye menatap kembali layar ponselnya dan lalu menatap satu botol air mineral dingin yang ada ditangan satunya
Jeon Jungkook memang atlet yang serba bisa. Walaupun Jungkook hanya fokus pada satu cabang olahraga yaitu memanah tak membuat dia berhenti untuk mengikuti cabang olahraga yang lainnya.
Buktinya seperti sekarang ini, dia sedang ikut berlatih dengan klub basket sekolah, bahkan tak jarang jika diperlukan jungkook akan diikut sertakan dalam beberapa lomba.
Sedangkan dipinggir lapangan sana kim sohye sedang mencoba berjinjit diantara kerumunan orang-orang yang sedang menonton acara latihan itu. Sejak tau jungkook ikut berlatih , pinggir lapangan jadi semakin ramai dan membuat sohye tak dapat maju kedepan untuk melihat jungkook.
Sohye mencoba berjinjit kembali dan sesekali melompat - lompat.
"Kenapa tidak terlihat sih?"
Dukk
"Aww"
"Oops...sorry"
Seseorang menyenggol tubuh sohye sampai terjatuh.
Karena pekikan sohye kini banyak mata yang melihat kearahnya.
Mereka memberikan tatapan yang amat sangat jelas bahwa mereka tak suka pada sohye.
Sebenarnya sohye paham sejak statusnya berubah menjadi pacar jungkook membuat dia secara tidak langsung jadi musuh semua siswi disekolah ini.
Sohye memungut botol dan handphonenya yang jatuh lalu kembali berdiri dan sesekali membersihkan roknya yang kotor. Suara peluit panjang tanda latihan berakhirpun terdengar.
Lalu tiba-tiba saja suasa semakin ramai, sohye yang sedang fokus membersihkan roknya pun tak tau apa yang terjadi.
"Itu minum buat aku ya?"
Sohye mendongak kaget. Kini jungkook sudah ada dihadapannya. Rambutnya yang basah karena keringat membuat kesan tampan, keren , dan sexy secara bersamaan.
"I-iya"
Jungkook mengambil air minum itu lalu membukanya, dan menghabiskannya dengan sekali tegukan.
"Seger, makasih ya"
Jungkook memberikan sebuah usakan manis dikepala sohye dan itu membuat banyak siswi yang melihatnya memekik kegirangan seakan merekalah yang diperlakukan manis oleh jungkook barusan.
"Tunggu bentar ya aku ganti baju dulu"
🐧🐰🐧🐰
Sohye dengan sabar menunggu jungkook dipinggir lapangan tadi. Tapi ini sudah hampir 30 menit dia menunggu.
"Apa jungkook masih lama ya?"
Sohye bangkit berniat menghampiri jungkook diruang ganti laki-laki. Perlahan tangan sohye meraih knop pintu itu hendak membukannya.
"...baru satu hari jeon, kau sudah membuat heboh satu sekolah.."
Sohye tak berniat menguping tapi semuanya terdengar jelas. Sohye sudah berniat akan menutup kembali pintu itu ketika telinganya mendengar namanya disebut-sebut.
"Bagaimana kim sohye ?"
Suara itu tak sohye kenali, sampai suara jungkook terdengar menyaut.
"Ya namanya juga cewe cupu ya dia cupulah"
🐧🐰🐧🐰🐧
Hohohohoho
Ayo dong Vote dan comentnya 😵😵
Makasih udah mau mampir
Lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
100 Days☆ Jeon jungkook x Kim Sohye
RandomKabar tentang Jeon Jungkook yang memacari sicupu Kim Sohye ternyata bukan isapan jempol semata. Jeon Jungkook x Kim Sohye Cover by @Jekapens ❤