😱 Penjelasan

7 0 0
                                    

"Lu semalem ngerjain tugas bareng Rizki?!." tanya Reva dengan tingkat kepo maksimal.

"Iyaaa.... Dan disitu ya allah gue deg-degan banget tau."

Inilah rutinitas kami sebagai pelajar yang selalu memanfaatkan jamkos untuk mengobrol terutama gosip ya gak??? :v.

"Ciee akhirnya kekasih yang lama dipisahkan telah kembali dipertemukan, kek nabi Adam sama Hawa aja wkwkwk."

"Apaan sih kita cuma sahabat kok."

"Sahabat? Ko kemarin dia ngakunya pacar lu? Hayoooolohh."

"Iihh kemarin tuh cuma bercanda, dan sialan banget saking kagetnya gue sampe pingsan kan."

"Oh jadi lu pingsan gara-gara dia? Ppfftt.... Ya allah ngakak porji... Baru aja segitu gimana kalo dilamar mungkin udah koma kali ya hahahahahahaha...."

"Suuuttt... Jangan kenceng-kenceng ngomongnya napa, gue kan jadi malu."

"Oh iya coba ceritain dong gimana pas semalem kalian ngerjain tugas bareng?."

"Hmm.. Itu... Okeh gua ceritain."

*Malam itu...🌃

Aku bersama Rizki sedang berada di sebuah gubuk kecil, ya mirip seperti pos ronda sih. Kalau siang biasanya tempat ini di pakai anak kecil untuk bermain. Salah satu anak kecil itu ya aku dan dia yang sering bermain disini. Tapi itu dulu.

"Ki, lu ngapain sih ngajak gua ke tempat ini, kenapa gak dirumah aja? Kan banyak nyamuk kalo disini.". Keluhku.

"Yaa... Gua cuma mau bernostalgia aja sih, udah lama gak main disini. Oh iya nih gua bawa lotion anti nyamuk, pake tuh yang banyak biar nyamuknya pada kabur. Lagian lu gak mandi ya?? Ko di gerumut nyamuk?."

"Yeee enak aja!!! Udah wangi gini masa dibilang belom mandi!!!."

"Kan kebiasaan elu gitu jarang mandi."

Sialan dia malah ketawa😒. Kok apal banget ya kalo aku jarang mandi. Eh... Ketahuan :v

"Au ah gua males ngerjain tugas kalo gini."

"Eh, jangan marah dong. Iya-iya gue tau lu kalo lagi marah pasti pengen ngemil kan? Ngaku aja elah. Tuh gua udah bawa cemilan di tas ajaib doraemon."

Ya, itulah Rizki dengan segala keunikannya. Sejak kecil kami menamai "tas doraemon". Sebenarnya itu tas biasa aja sih, cuma kita selalu isi tas itu dengan semua barang keperluan kita, jadi gak usah ribet kalo kemana-mana cari ini itu. Makanya, dinamain tas doraemon hahaha unik ya mirip sama kantong ajaib doraemon sih yang isinya ada apa aja.

"Mana sini? Sekalian sama minum!." aku sok ngambek.

"Nih tuan putri....." ledek Rizki.

Kemudian aku lahap semuanya dalam sekejap, ya walaupun cewek tapi nafsu makanku emang besar, tapi ya bodoamat kalo ada yang ilfeel, orang udah begini adanya mau gimana lagi.

"Lu masih marah nih ceritanya?."

"Menurut lu?!."

"Menurut gue sih... Gue yakin lu cuma pura-pura!."

Anjay dia tau gaes kalo aku pura-pura ngambek, aduh gimana nih malu banget. Ada ember gak sih buat tutupin muka!!!

"Ngapain lu buang muka?." tanya dia.

"Gak papa!!!."

"Wahhh ada yang malu nih pemirsah!!! Udah gak usah sok ngambek gitu, iya gue tau kok lu jelek nis wkwkwkwk."

Bukanya ditenangin malah makin di ejek T_T.

Bodoamat aku memutuskan untuk diam sambil memalingkan muka ke arah lain.

Kumpulan Cerita Cinta💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang