Hari itu mendekati masa ujian nasional, kami sudah jarang bersama. Ya namanya juga sibuk, terlebih lagi dia yang sibuk mengejar cita-citanya. Kalo aku sih lebih sibuk mengejar cinta dia hehe.... Eh enggak!!!! Gak boleh mikirin itu!!! Nanti yang ada pas ulangan gak bakal fokus!.
Anis fokus!!! Pikirkan masa depan jangan mikirin cinta dulu!!! Tapi kok yang terbayang dimasa depan malah aku sama dia ya? :v
Stop!!! Fokus! Fokus! Fokus!
"Woiii lagi ngapain lu nis? Komat kamit gak jelas gitu."
"Eh Reva kok lu ada disini sih?."
"Wah ni anak ngelindur ya? Apa lu gak sadar kalo sekarang kita lagi diacara pawidya?."
Haaa????!!! Omegat aku lupa udah pawidya ya? Bukanya baru kemarin Ujian Nasional?
Wah ternyata emang udah kelulusan hehehe...
"Anis...anis udah deh lu gak usah kebanyakan pikiran, jadi ngawur kan? Pikirin aja ujian masuk universitas nanti. Kan tinggal beberapa hari lagi."
"Hehe iya reva gua bakal pikirin itu kok."
"Lu yakin mau masuk kesitu?." tanya reva.
"Yakin dong!!! Jelas lah."
"Wih sahabat gue emang paling the best kalo soal semangat, apalagi kan ada si doi nanti dikampus ya gak???."
"Revaaaaa udah ih."
"Lagian lu sama Rizki keliatan deket banget kek orang pacaran sampe si maria aja iri tau, untung lu gak di apa-apain sama dia. Eh tapi apa selama ini rizki gak ngasih lu kepastian?."
"....." aku terdiam mendengar pertanyaan itu, bagaikan disambar petir disiang bolong terasa begitu menyakitkan sekaligus membuat kaget. Ya selama ini aku lupa kalau kedekatan ku dengan dia bukanlah sesuatu yang pasti. Hanya sebatas sahabat tanpa ikatan lebih.
"Anis hellowww.. Kok malah bengong sih? Apa gua salah ngomong ya? Maaf banget ya, maafin gue nis gue kalo ngomong suka gitu." reva merasa bersalah ya walaupun emang dia salah lah suruh siapa ngomong begitu, tapi gak papa sih bikin aku jadi sadar.
"Gak kok va lu gak salah, justru gua berterimakasih banget sama lu. Lu selalu ada buat gue selama di sekolah ini, makasih banyak ya."
"Eh iya sama-sama kembali kasih."
Nyesek itu yang aku rasakan saat ini!!!
***
Untuk merayakan kelulusan kami berfoto ria bahkan sampai bernyanyi bersama. Rasanya seru tapi bercampur dengan haru, lagian siapa sih yang mau pisah? Pasti semua orang maunya bersama ya kan? Apalagi sama orang yang kita sayang.
Saat sedang asyik bermain hp, tiba-tiba ada notifikasi dari wa yang masuk ternyata itu dari Rizki!!!
Assalamualaikum, nis lu dimana?
Waalaikumusaalam, gua masih di aula.
√√Nis buruan kebelakang
sekolah gua mau bilang
sesuatu.Apaan sih bkin orang
penasaran aja lu😒
√√Cepetaaan gua tunggu
limat menit gak dateng
berarti hangus😂😂😂Iyaaaaa gua
otewe nih😤😤😤
√√Nah gitu dong cantek😜
Najesss...
√√(*Chat whatsapp)
Kamvret cuma dilihat doang, dengan sekuat tenaga aku berlari menuju belakang sekolah. Ada apa ya? Ko jadi penasaran, tapi perasaanku juga agak gak enak gitu. Antara senang dan risau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerita Cinta💖
Novela JuvenilBerawal dari sebuah pertemuan yang tak pernah terduga maupun terbayangkan, sang bidadari surgaku. Akankah tuhan mempersatukan kita? atau ini hanya sebuah pertemuan belaka? ya rabb tunjukanlah jalan-Mu.... Berbagai kisah cinta tersaji disini dari mul...