6. Dasar cewe

254 118 47
                                    


Terutama buat readers setia aku yg selalu ngedukung aku buat semangat bikin cerita dan udh ngevote. Aku makasih banget sama kalian. I LOVE YOU ALL❤

Aku disini semangat kok buat cerita apalagi kalo misalkan kalian semangatin dan beri aku vote. Aku tambah semangat banget! Banget! Banget! Makanya Jan lupa vote yah buat nyemangatin aku. Lovyou all❤

Author pov

Malam berganti pagi
Kilauan cahaya masuk melalui sela-sela kecil membuat seorang pria yang sedang tertidur pun terbangun.

"Arghhhh"

Hari ini serasa menjadi hari yang sangat nyaman untuk tidur sepuasnya. Serasa kasur yg Rizky tidurin itu menghipnotisnya. Rizky semakin mengeratkan pelukan nya pada guling nya.

Tok tok tok

"Rizky bangun nak, udah pagi."

"Hmmmmm" dehem Rizky yang tidak di dengar oleh rosa maminya itu.

Rosa pun membuka knop pintu kamar Rizky untuk masuk ke kamar Rizky yang ternyata tidak dikunci.

"Ayo bangun nak, mandi terus sarapan ya sayang."

"Hmm" dehem Rizky

"Bangun ky, ini udah jam 6 lewat 20menit sayang." ucap Rosa yang membuat Rizky terkejut setengah mati.

Rizky pun terkejut dengan ucapan Rosa dan langsung terduduk di tempat tidurnya.

"Mi, Rizky udah telat."

"Nah kan buruan mandi abis itu sekolah ya sayang."

"Iya mih." jawab Rizky sambil berjalan setengah lari ke kamar mandinya.

10 menit

Rizky keluarga dari kamarnya dan turun ke ruang makan yang berada di lantai bawah. Kamar Rizky memang berada di lantai 2.

"Pagi mih, pih." sapa Rizky

"Pagi juga anak mami."

"Pagi juga ky, gimana dengan kegiatan sekolah mu?" tanya Irwan Arnaldo papi rizky

"Baik pih." kata Rizky sambil melahap roti berisi selai coklat kemulutnya.

"Hm baik ya, tapi kemarin-kemarin bolos mulu hm?" tanya irwan

"Uhuk-uhuk-uhuk." Rizky yang mendengar ucapan Irwan, kaget bukan main. Yah bagaimana ga kaget coba, papi nya bisa tau dari siapa?

"Makan pelan-pelan ky, ni minum." Mami Rizky memberikan susu hangat ke pada Rizky

Rizky pun meminum susu yang di sodorkan maminya "Makasih mi." ucap Rizky setelah meminumnya.

"Pa- papi kok tau?" tanya Rizky

"Ya iyalah kan guru kamu yang kasih tau papi." balas Irwan papi Rizky

Rizky yang mendengar ucapan Irwan pun hanya bisa diam, ya bagaimana papi nya bisa gatau,  dan dia baru ingat bahwa papinya kan yang punya yayasan sekolah itu. Dasar!
Rizky pun melihat jam tangannya, di buat terkejut lagi karena ia melihat jarum jam nya menunjukan pukul 06.40. Ditambah dia belum menjeput Karin. Haduh habislah sudah.

"Mi, pi, Rizky berangkat ke sekolah dulu. Udah telat, assalamualaikum."
Ucap Rizky sambil mencium kedua tangan orng tuanya.

"Walaikumsalam." ucap Rosa dan irwan.

I Love My Junior💛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang