Karin Pricyla adalah seorang wanita cantik, manis, tinggi, putih, dan pintar. Ia cukup famous di sekolah nya karena dia adalah salah satu anggota osis, baik ramah, itu lah Karin. Ia juga seseorang yang sangat friendly. Dekat dengan siapa pun, seorang most wanted girl di sekolahnya dan ditambah dia juga seorang ketua kelas. Tak jarang banyak laki-laki yang suka kepada Karin. Hari ini ia berada di sekolah, dan baru memasuki tahun ajaran baru. Kini ia sudah klas XI SMA.
Kini ia sedang berada bersama 3 sahabat yang selalu bersama nya
"Eh edan, adik kelas sekarang ganteng ganteng MasyaAllah." ucap Nova, iya dia salah satu sahabat karin.
Nova cukup famous sama seperti halnya Karin karena dia wakil ketua OSIS di sekolahnya.
"B aja," ucap Karin dengan muka datar yang sedang sibuk membaca novel.
"Iya ih ganteng-ganteng walaupun cuman 50% doang hahaha," sahut Siska.
"Ih bener anjirr, gua tadi ngeliat ade kelas ganteng banget dah," kini bagian Dwi yang berbicara.
"Bener tuh wi, gua juga naksir sama salah satu ade kelas," oceh Nova dengan muka yang bisa dibilang serius.
Siska menjitak kepala Nova sambil berkata, "Anjir, Mau kemanain tuh si Reno,"
Siska tak setuju dengan ucapan Nova barusan. Karena Nova kan sudah mempunyai pacar.
"Yaelah masa ga boleh naksir doang, Reno always stay my heart." cengenges Nova sambil mengelus kepalanya yang terkena jitakan Siska.
"Oh iya Rin, lu demen amat jomblo. Kasihan gua sama elu udh 16 tahun jomblo hahaha," ucap Nova sambil tertawa mengejek.
"Cotba," tukas Karin.
"Selow dong, eh mau dibantu biar ga jmblo lagi ga?" ucap Nova
"Ga makasih."
"Yeh sok jual mahal, adek kelas banyak yang ganteng noh, comot aja satu,"
"Lu kira makanan," ujar Karin dengan nada suara greget kepada sahabatnya ini
Karin, ia dia adalah seorang yang belum pernah merasakan dengan hal yang bersangkutan percintaan. Ia lebih sibuk memikirkan pelajaran dari pada masalah pacaran.
"Iya sih Rin, luh ga bosen jomblo apa?" tanya Siska
"Anjirr, urus aja diri loh sendiri aja masih jomblo! Ngenes lagi haha," cerocos Dwi yang dari tadi sibuk dengan ponselnya.
Kini tawa menyerpa mereka, menertawai kebodohan sahabatnya sendiri.
"Yeh anjirr bodoamat asw," balas Siska yang sedang greget dengan ucapan Dwi itu.
Mereka bertiga sudah lama bersahabat sejak SMP. Dulu waktu kelas X mereka sempat berpisah kelas tapi di kelas XI mereka kembali bersama sama.
Bel sekolah pun berbunyi, menandakan semua siswa untuk masuk ke dalam kelas untuk kegiatan pembelajaran.
Waktu terasa begitu cepat, tak terasa kini ia sudah mendengar bel untuk istirahat.
"Kantin kuy?" ajak Dwi
"Skuy lah!"
Kini mereka sedang berjalan melewati koridor sekolah untuk menuju kantin.
Brukkkk
"Aw..." ringgis karin setelah bokong nya mendarat ke lantai.
"Loh gak apa-apa rin?" ucap Nova
"Gk apa-apa kok, cuman sakit dikit doang."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love My Junior💛
Novela Juvenil[Proses Revisi] Pacaran tanpa cinta? Apakah bisa langgeng jika keduanya tak memiliki perasaan yang sama? Tapi lama kelamaan apakah mereka akan tumbuh rasa saling mencintai? . . . . Karin berpura-pura pacaran dengan adik kelasnya Rizky. Yang tadi ni...