viii ; geng

601 99 3
                                    

maaf telat, ada yang nunggu gak? hehe (^o^)happy reading!

"assalamu'alaikum, bunda!"

"waalaikumsalam, eh kiara, ada apa kesini?"

"nyari raka, bun. hehe."

"raka ada di atas tuh, lagi sama geng nya. kamu cewek sendiri lho nanti."

"hahaha, gapapa lah bun. udah biasa. kiara ke atas yaa."

"iya naik aja, ki."

setelah mendengar perkataan bunda raka alias tante suzy, kia langsung ke atas menuju kamar raka. dari luar saja, sudah terdengar suara rusuh.

kia mengetuk pintu terdahulu sebelum masuk ke dalam kamar raka tentu saja.

tok tok tok

gak lama kemudian,

cklek

"EH ADA KIA!" teriak hazka heboh.

kia melirik ke dalam apa yang terjadi di kamar, dannnn..

berantakan seckuly...

tapi, kia liat raka disini lagi tidur malah.

"eh kak syafiq, kemaren kiran nyariin kakak tuh." kata kia sambil nyamperin syafiq yang lagi baca buku.

jadi kiran tuh emang dari dulu suka sama kak syafiq, cuman ya gitu.. kak syafiq-nya pacaran mulu sama buku beserta soal-soal. jadi gak mikirin tentang perasaan dulu.

"oh."

oh doang nih :)

abis itu kia langsung duduk di sebelah raka yang lagi tidur di kasur. ini temen-temennya main kok yang punya rumah ngebo.

sambil nungguin raka bangun, kia gabut parah. jadi dia noel-noel pipi raka, terus mainin rambut raka dikuncir-kuncir gitu, kuker banget emang.

abis itu difoto, trus taro di ig story.

gak lama kemudian, raka kebangun pada saat kak hazka teriak-teriak kayak orang kesetanan. gak tau karena apaan.

"anjing brisik lo, kebangun kan si raka." kata kak chan. namanya chandra, tapi dipanggil chan gitu. kasar ya ngomongnya :)

"biarin sih bang, sans." kata raka sambil ngucek-ngucek mata, ternyata masih ganyadar ada kia disebelahnya.

"sstt."

mungkin raka pendengarannya masih blom jelas karena baru bangun tidur, jadi gak denger 'sstt' nya kia.

"HOY!"

"eh babi." singkat, jelas, padat. KASAR TAPI!

"ya Allah gue cantik gini di panggil babi.." gumam kia. yang TERNYATA kedengeran sama raka.

"LAH KENAPA ADA KIA DISINI?!"

kaget banget ya pak.

"daritadi anjir, lo nya aja ngebo terus," omel faza. "abis ngapain dah semalem?"

"vidcall sama nih cewe."

"anjrit." saut bagas sirik, dia kan emang jomblo. soalnya kalo begadangnya bagas mah main nintendo palingan sama nathan.

abis itu raka beralih ke kia lagi, "pulang gih, gue anterin." kata raka sambil ambil jaket siap-siap nganter kia pulang.

"lah lah lah, cepet amat. kia main sama kita-kita aja belom." saut kak bian.

"justru itu, gua gamau cewe gua kena virus-virus kotor kalian."

"anjir biasanya juga cewe lo b aja main sama gua, ya gak ki?"

"bau lo, nath." apasi emang kia lagi ganyambung banget. masih ngeblank liat raka bangun tidur aja kok ganteng banget, HSHSHS.

"ayok ah, ki pulang gak." kata raka pake suara beratnya, ugh kia kuat :)

"i-iya ayo. temen-temen, adek cantik ini pulang dulu ya." pamit kia.

"mau tabok tapi bener, gimana ya." kata ari yang daritadi main hp mulu, mungkin ngechat sama nanda. entah.

abis itu kia sama raka langsung keluar dari kamar, terus turun ke bawah,

"eh kia udah mau pulang? gamau makan malem dulu sekalian disini?" tawar tante suzy.

"gausah deh bun, di apart masih ada nugget, tar di goreng aja hehe."

"serius?"

"i-iya bun, kia pamit yaa."

"iya, raka hati-hati bawa motornya,"

"iya bun. raka anter dulu."

abis itu mereka --raka dan kia-- langsung cus ke apart kia.

//

kim seungmin
as
syafiq

christopher bang / chan
as
chandra

kim woojin
as
faza

seo changbin
as
bian

lee minho / lee know
as
ari

oke jadi gais, di part ini, gue khusus in buat partnya anak eskajet aka suami-suami saya.

hehe. peace ✌🏻

oh iya, maaf ya lama banget update-nya :( baru mood nulis lagi soalnya.

jangan lupa vomment-!

[🌱]

couple ; hwangshinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang