Pagi hari di dorm IKON...
"Chanuya bangun..." teriak Hanbin pada maknae bongsornya.
"Chanuya... JUNG CHANWOO..." teriak Hanbin lagi.
Hanbin yang kesal karena tidak mendapat jawaban dari maknae bongsornya, dia langsung masuk ke kamar Chanwoo dan siap menerkam maknaenya itu.
"Chanuya bangun ini, sudah siang kita pemotretan iklan" teriak Hanbin kesal.
"Kau mau mati" ucap Chanwoo dengan menarik baju Hanbin, membuat wajah Hanbin mendekat ke wajah Chanwoo yang memejamkan matanya. Ternyata Chanwoo mengigau dan belum bangun dari mimpinya. Wajah Hanbin menjadi memerah melihat wajah maknaenya yang begitu imut apalagi bibirnya yang menggoda.
"Imutnya, kenapa jantungku jadi deg deg an" gumam Hanbin.
"Bibirnya mungil" gumam Hanbin tersenyum.
Karena mendengar suara, Chanwoo bangun dan terkejut melihat wajah Hanbin yang sangat dekat dengan wajahnya.
"Hyung..." teriak Chanwoo membuat Hanbin terkejut dan terjungkal ke belakang.
"Sakit..." ucap Hanbin menahan sakit di kepalanya.
"Hyung kenapa kau mesum padaku" ucap Chanwoo sambil menarik selimut menutupi tubuhnya.
"Lo gila ya... Lo tadi narik baju gua bahkan bilang mau membunuh gua" teriak Hanbin kesal.
"Benarkah? jadi aku yang menarik hyung?" tanya Chanwoo bingung.
"Lo mengigau bangsat" umpat Hanbin.
"Mianhae hyung" ucap Chanwoo sambil memeluk Hanbin erat.
Hanbin hanya mematung, Jantungnya terasa ingin lepas.
"Aku segera bersiap siap" ucap Chanwoo pergi ke kamar mandi.
"Ne..." jawab Hanbin yang masih terkejut dengan pelukan Chanwoo.
Skip...
"Mbin, bukannya lo ada kencan dengan Jennie? tanya Jinan yang melihat Hanbin tidur di sofa depan TV.
"Gua capek hyung, jadi Gua batalkan aja" ucap Hanbin malas.
"Dasar playboy, kurasa nasib Jennie bakalan seperti mantan mantan lo yang lain" ucap Jinan meninggalkan Hanbin.
"Hyung, aku mau pergi sama bobby hyung dulu" ucap donghyuk pada Hanbin.
"Gua ikut..." ucap June, Jinan dan yunhyeong bersamaan.
"Pergi sono lo pada" ucap Hanbin yang masih memejamkan matanya.
Setelah member pergi, tinggal Hanbin dan Chanwoo di dorm.
"Hyung, bukannya lo ada kencan ma Jennie nuna? tanya Chanwoo yang melihat Hanbin tiduran di sofa.
"Mager..." ucap Hanbin malas.
"Dasar hyung pemalas, kalau gitu gua tinggal ya" ucap Chanwoo meninggalkan Hanbin.
"Lo mau kemana?" tanya Hanbin dan bangkit dari tidurnya.
"Gua mau ketempat nenek gua hyung. Gua juga udah bilang ke yang lainnya, besokkan kita juga libur, nggak ada kerjaan" ucap Chanwoo.
"Gua ikut... Tunggu gua, awas kok lo ninggalin gua" ucap Hanbin berlari ke kamarnya.
Chanwoo hanya bingung melihat leadernya itu.
Skip...
Di perjalanan menggunakan kereta,
Chanwoo dan Hanbin menikmati perjalanan mereka. Hingga membuat Chanwoo tertidur di bahu Hanbin. Membuat Hanbin senang."Kenapa dia imut sekali?" ucap Hanbin menatap wajah Chanwoo yang tertidur.
"Gua benar benar suka ama lo Chan" ucap Hanbin mencium kening Chanwoo.
Lanjuttt Bosss qqqq....
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANBIN LOVE FOREVER
RomanceKetika Leader mencintai Maknaenya membuatnya ingin memilikinya seutuhnya