MULAI GOYAH 2

1.2K 103 48
                                    

Chanwoo terkejut mendengar dia hamil dari Donghyuk. Chanwoo benar benar ingin menangis saat ini, tapi Chanwoo tak ingin membuat member IKON sedih. Chanwoo terus tersenyum dan mencoba meyakinkan member lain kalau dirinya baik baik saja.

Setelah mengetahui Chanwoo hamil, Jinan langsung menghubungi Hanbin untuk segera pulang.

"Hyung biar Chanu aja yang bilang ke Hanbin hyung." Saran Chanwoo pada Jinan.

"Kamu yakin Chan?" Tanya Jinan ragu.

"Iya hyung. Inikan masalah Chanu sama Hanbin hyung." Jawab Chanwoo mencoba menenangkan Jinan.

"Kamu sekarang udah dewasa ya Chan." Ucap Donghyuk sambil memeluk Chanwoo.

Chanwoo tersenyum mendengar ucapan Donghyuk dan membalas pelukan Donghyuk. Chanwoo sebenarnya merasa takut kalau Hanbin tak mau tanggung jawab.

Hanbin tiba di dorm. Hanbin terlihat bingung melihat semua member IKON berkumpul di dorm atas. Chanwoo menghampiri Hanbin dan menariknya masuk kedalam kamar Chanwoo.

"Hyung. Chanu hamil." Ucap Chanwoo langsung saat sampai di dalam kamarnya.

"Apa?" Ucap Hanbin terkejut.

"Kenapa hyung terkejut? Hyung akan tanggung jawabkan." Tanya Chanwoo ragu melihat ekspresi Hanbin yang terkejut saat mengetahuinya hamil.

"Tapikan lo laki laki Chan." Ucap Hanbin tak percaya dengan ucapan Chanwoo.

"Hyung!" Ucap Chanwoo menahan tangisnya. Chanwoo tak percaya dengan ucapan Hanbin, Hanbin bahkan tak memanggilnya dengan kata sayang lagi.

Hanbin memilih keluar dari kamar Chanwoo. Member IKON yang melihat Hanbin keluar dari kamar Chanwoo langsung menghampiri Hanbin.

"Hyung Chanu nggak hamilkan? Chanu bohongkan?" Tanya Hanbin memohon pada Jinan, jika ucapan Chanu semua itu bohong.

Bobby yang mendengar pertanyaan Hanbin yang tak menginginkan Chanwoo dan anaknya itu membuat amarahnya meledak. Bobby langsung menghajar Hanbin hingga tersungkur di depan kamar Chanwoo.

"Lo itu bego apa?" Tanya Bobby emosi. Hanbin hanya diam dengan pertanyaan Bobby.

"Itu anak lo Mbin. Lo harus tanggung jawab." Ucap Jinan dingin.

Hanbin hanya bingung mendengar ucapan Jinan. Hanbin masih tak percaya jika Chanwoo bisa hamil. Hanbin bangun dan meninggalkan dorm IKON tanpa memperdulikan teriakan member IKON yang meneriakinya. Member IKON kesal dengan sikap Hanbin. Bobby memutuskan untuk melihat keadaan Chanwoo. Bobby terkejut melihat Chanwoo pingsan dan wajahnya penuh dengan air mata. Bobby langsung menggendong Chanwoo dan membawanya ke rumah sakit bersama member lainnya.

Sesampainya dirumah sakit Chanwoo langsung diperiksa. Dokter yang memeriksa Chanwoo keluar dan menemui member IKON.

"Tuan Chanwoo terlihat sangat stres. Tolong jaga dia baik baik, karena bisa membahayakan kesehatannya dan bayinya juga.

"Baik dok." Ucap Jinan.

"Boleh kita masuk dok?" Tanya June sopan.

"Tentu saja. Tapi, biarkan Tuan Chanwoo istirahat." Saran Dokter.

"Baik dok." Ucap June.

Bobby, June dan Jinan masuk kedalam ruangan Chanwoo, sedangkan Yunhyeong dan Donghyuk pulang ke dorm IKON untuk mengambil pakaian Chanwoo.

Bobby mengusap wajah pucat Chanwoo.

"Harusnya dari dulu gue rebut lo dari Hanbin Chan, mungkin lo nggak bakal sesakit ini menanggung semua perbuatan Hanbin." Batin Bobby dan menatap Chanwoo nanar.

*

*

*

Hanbin sedang berada di kantor YG, Hanbin mendapatkan tawaran untuk syuting ke thailand dengan Yeri. Tanpa pikir panjang Hanbin menerimanya, karena Hanbin ingin menenangkan pikirannya.

Hari ini Hanbin dan Yeri berangkat ke thailand. Dan semenjak kejadian dari dorm beberapa hari lalu, Hanbin tak pernah kembali ke dorm. Membuat member IKON lainya kesal. Chanwoo sangat terpuruk. Tapi, Chanwoo tak mau egois, dia masih memikirkan bayinya.

Anggota Blackpink sudah mengetahui fakta kalau Chanwoo hamil. June memberithukan pada Lisa yaitu kekasih June. Lisa ingin menghajar Hanbin, tapi Hanbin sedang berada di thailand begitupun Jennie. Jennie benar benar tidak rela maknae tersayangnya disakiti Hanbin. Chanwoo sudah menceritakan awal mulai tentang hubungannya dengan Hanbin, Chanwoo sangat bersalah pada Jennie. Tapi, Jennie memeluk Chanwoo dan juga meminta maaf karena tak bisa menjaganya dari Hanbin.

*

*

*

Hari ini Chanwoo resmi vakum dari IKON dengan alasan masalah kesehatan. Hanya Blackpink dan Ikon yang tahu tentang kehamilan Chanwoo. Termasuk keluarga.

Hanbin sudah pergi selama dua minggu ke thailand. Dan saat Hanbin pulang, banyak foto foto kemesraan Hanbin dan Yeri. Chanwoo yang melihat berita tentang kemesraannya Hanbin dan Yeri hanya bisa menangis. Rose dan Lisa pergi mengunjungi Chanwoo ke vila milik keluarganya.

"Chanuku. Kamu sudah makan?" Tanya Rose dan langsung memeluk Chanwoo. Chanwoo hanya menggeleng. Lisa dan Rose melihat mata sembab Chanwoo.

"Tenanglah ada kami yang selalu disampingmu." Ucap Lisa. Chanwoo tersenyum mendengar ucapan Lisa.

"Aku bawa cake coklat kesukaanmu Chan." Ucap Rose berusaha menghibur Chanwoo.

"Gomawo nuna." Ucap Chanwoo.

"Ponakkan nuna baik baik aja kan?" Tanya Rose di depan perut Chanwoo.

"Nuna. Chanu malu." Ucap Chanwoo melihat tingkah Rose. Lisa dan Rose tertawa melihat tingkah Chanwoo malu malu.

"Nuna. Suapin." Ucap Chanwoo manja.

"Uhh. Bayi besar nuna manja banget cih." Ucap Rose. Lisa terus tertawa melihat tingkah Rose dan Chanwoo.

Dari jauh Bobby senang melihat Chanwoo mulai tersenyum lagi.

"Gue bakal selalu ada buat lo Chan." Gumam Bobby.

"Hyung!" Panggil Chanwoo. Bobby tersenyum dan menghampiri Chanwoo.

*

*

*

Jinan akhirnya bisa bertemu dengan Hanbin. Jinan bertemu dengan Hanbin dan Yeri di lobby YG.

"Kalau lo nggak mau tanggung jawab. Jangan pernah temuin Chanwoo dan anaknya." Bisik Jinan saat berpapasan dengan Hanbin dan berlalu masuk ke dalam kantor YG. Yeri masih bisa mendengar bisikan dari Jinan. Hanbin hanya diam mematung saat mendengar bisikkan Jinan.

Huwaaa... AUTHOR up..

AUTHOR ingin nama kalian ikut di cerita ini walau cuma jadi  cameo... wkwk komen disini

AUTHOR juga ikut kok.. buat cerita besok..

Vote and komen...

Up setiap senin...

CHANBIN LOVE FOREVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang