MULAI MENCINTAIMU

1.3K 112 13
                                    

Chanwoo membuka matanya. Chanwoo merasa ada yang memeluknya dari samping. Saat menoleh, ternyata Hanbin yang memeluk Chanwoo. Chanwoo tersenyum melihat wajah damai Hanbin saat tidur, berbeda sekali saat Hanbin sadar. Chanwoo mulai mendekatkan tangannya ke wajah Hanbin. Chanwoo mengusap wajah Hanbin lembut. Chanwoo tidak tahu tentang yang dilakukannya sekarang tetapi hati Chanwoo sangat nyaman menyentuh wajah Hanbin. Hanbin membuka matanya dan Hanbin menatap wajah Chanwoo sedangkan Chanwoo tersenyum dengan tangannya mengusap pipi Hanbin. Hanbin terkejut dengan sikap Chanwoo tapi disisi lain Hanbin merasa bahagia melihat Chanwoo mengusap pipinya dan tersenyum tulus. Hanbin semakin mempererat pelukannya pada Chanwoo dan kembali tidur. Chanwoopun juga ikut tertidur dengan tangannya masih menyentuh pipi Hanbin. Chanwoo memutuskan untuk menemani Hanbin tidur karena semalam Hanbin menangis menceritakan hubungannya dengan Jennie. Hanbin tahu sebenarnya Jennie sangat mencintainya. Tapi disisi lain Hanbin tidak ingin menyakiti Jennie lagi karena hatinya hanya untuk Chanwoo.

*

*

*

Chanwoo berjalan jalan di sekitar dorm. Chanwoo tidak sendiri, Chanwoo ditemani oleh yunhyeong. Mereka akhirnya berhenti dan duduk ditaman.

"Lo ada masalah Chan?" Tanya Yunhyeong yang melihat Chanwoo gelisah.

"Ani hyung." Jawab Chanwoo bohong. Sebenarnya Chanwoo daritadi memikirkan Hanbin. Entah dari kapan Chanwoo mulai nyaman dengan Hanbin. Bahkan melebihi nyamannya pada Yunhyeong.

"Apa Hanbin menyakitimu?" Tanya Yunhyeong.

"Maksud hyung?" Tanya Chanwoo bingung.

"Hyung tahu ada sesuatu dengan kalian, hyung juga tahu kalau Hanbin mencintaimu." Jelas Yunhyeong dan membuat Chanwoo terkejut.

"Hyung tahu?" Tanya Chanwoo ragu.

"Hyung tahu kalau Hanbin gay saat hyung nggak sengaja membuka video di ponsel Hanbin dan isinya tentang sex sesama jenis." Jelas Yunhyeong lagi.

Chanwoo hanya membulatkan matanya setelah mendengar penjelasan Yunhyeong.

"Hyung tahu kalau Hanbin mencintaimu. Tapi apakah Hanbin pernah menyentuhmu lebih?" Tanya Yunhyeong selidik.

"Nggak hyung. Tenang saja." Jawab Chanwoo bohong.

"Bukan lagi menyentuh tapi sudah memperkosaku." Batin Chanwoo.

"Baguslah. Tapi dari yang hyung lihat Hanbin sepertinya tulus mencintaimu." Ucap Yunhyeong.

Chanwoo hanya tersenyum menanggapi ucapan Yunhyeong.

"Hyung, hubunganmu dengan Donghyuk masih amankan?" Tanya Chanwoo mencoba mengalihkan pembicaraannya tentang Hanbin.

"Maksudnya Chan?" Tanya Yunhyeong gugup.

"Masak hyung nggak tahu. Bahkan hyung sering ciuman sama Donghyuk. Chanu punya banyak loh fotonya." Goda Chanwoo.

"Dasar maknae laknat. Bisa nggak sehari aja nggak bikin hyung emosi." Ucap Yunhyeong kesal.

"Terus yang jadi seme siapa? Ukenya siapa?" Tanya Chanwoo sambil menaik turunkan alisnya. Yunhyeong akan memukul Chanwoo tapi tiba tiba Donghyuk muncul.

"Hyung kemana aja sih. Donghyuk laper." Ucap Donghyuk manja.

"Wah kayaknya ini yang uke." Celetuk Chanwoo dan menatap Donghyuk. Sedangkan Yunhyeong hanya bisa menatap Chanwoo kesal.

"Maksud lo Chan?" Tanya Donghyuk bingung dengan celetukannya Chanwoo.

"Chanwoo sudah tahu hubungan kita." Jawab Yunhyeong sambil pergi meninggal Chanwoo yang tersenyum dan Donghyuk yang terkejut.

"Lo udah tahu Chan?" Tanya Donghyuk memastikan jawaban Yunhyeong.

"Iya gue tahu dan banyak bukti ponsel gue." Jawab Chanwoo.

"Emang buktinya apa?" Tanya Donghyuk menantang.

"Cuma foto lo sama Yunhyeong hyung ciuman." Jawab Chanwoo.

"Baguslah cuma itu." Ucap Donghyuk lega.

"Emang ada yang lain?" Tanya Chanwoo penasaran.

"Nggak kok." Jawab Donghyuk gugup. Tapi Chanwoo tidak percaya dengan jawaban Donghyuk. Chanwoo dapat ide untuk memancing Donghyuk

"Donghyuk, gue rasa dorm kita banyak hantu deh." Ucap Chanwoo.

"Beneran Chan." Tanya Donghyuk penasaran.

"Lo tahu nggak kalau hantunya itu dikamarnya Yunhyeong hyung. Soalnya gue sering denger suara suara gitu tengah malam.

"Lo bego ya Chan. Itu bukan suara hantu tapi suara desahan gue ama Yunhyeong hyung." Ucap Donghyuk dan menutup mulutnya karena keceplosan di depan Chanwoo..

"Jadi kalian udah MAKING LOVE. Hahaha..." Tanya Chanwoo dengan tertawa. Donghyuk malu dan pergi meninggalkan Chanwoo. Sedangkan Chanwoo terus tertawa melihat Donghyuk dibodohi olehnya.

Chanwoo masih berada di taman. Chanwoo hanya ingin melepaskan bebannya sesaat. Hanbin tidak sengaja melihat Chanwoo di taman. Walaupun sebenarnya Hanbin sangat lelah, tapi Hanbin tetap menghampiri Chanwoo yang sedang duduk dengan mata terpejam.

"Lo mau sampai kapan disini?" Tanya Hanbin.

"Kalau gue udah tidur." Jawab Chanwoo dengan mata masih terpejam karena Chanwoo sangat hafal suara langkah Hanbin dan suaranya.

"Terus lo mau tidur disini?" Tanya Hanbin bingung dengan jawaban Chanwoo.

"Hyungkan bisa gendong gue nanti." Jawab Chanwoo. Hanbin sangat senang mendengar jawaban Chanwoo apalagi Chanwoo memanggilnya dengan hyung lagi.

Chanwoo sudah terlelap di bahu Hanbin. Hanbin menatap Chanwoo sangat dalam. Hanbin mulai menggendong Chanwoo dibelakang dan berjalan menuju dorm. Hanbin membaringkan Chanwoo perlahan lahan. Setelah menyelimuti Chanwoo., Hanbin memutuskan keluar kamar. Tapi saat hendak beranjak dari kasur Chanwoo. Tangan Hanbin ditarik Chanwoo, hingga wajah Hanbin mendekat ke arah wajah Chanwoo.

"Gomawo hyung." Ucap Chanwoo dan mencium bibir Hanbin sekilas. Chanwoo kembali memejamkan matanya. Sedangkan Hanbin masih mematung disamping kasur Chanwoo. Setelah beberapa detik Hanbin sadar dan tersenyum. Hanbin mengusap rambut Chanwoo dan mencium kening Chanwoo setelah itu keluar dari kamar Chanwoo.

Hanbin terus tersenyum. Sampai membuat Jinan dan June bingung.

"Hyung. Hanbin kenapa senyum senyum sendiri kayak orang gila?" Tanya June pada Jinan.

"Panggil dia hyung June. Mungkin dia lagi jatuh cinta." Jawab Jinan.

"Cepet banget dapet gantinya Jennie." Ucap June.

"Biarin aja. Yang penting Hanbin bahagia. Selama ini yang paling banyak menderitakan Hanbin. Hanbin pantas bahagia dengan pilihannya." Jelas Jinan pada June.

"Siapa lagi ya ceweknya? Artis atau idol?" Tanya June panasaran.

"Bukan urusan lo." Jawab Jinan sambil memukul kepala June.

"Gue harap lo bisa jaga Chanu baik baik Mbin. Gue nggak mau Chanu senasib dengan mantan mantan lo yang dulu." Batin Jinan dan melihat ke arah Hanbin yang terus tersenyum.

Huwaaaa author balik nih..
Masih Zheyenk kan ma author..

Lebay-hanbin

Bodo. Yang penting author kece cetar membahana-author

Diriku sudah muak. Hempaskan author dari dunia khayalannya-hanbin

Dedek nyimak aja-chanu

Vote dan komen plus hujatan karena author baru up-bobby

CHANBIN LOVE FOREVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang