Setelah kejadian di atap, Chanwoo berusaha menghindari Hanbin.
"Chanu ya!" teriak Hanbin.
Chanwoo yang masih tidur langsung membuka matanya dan bersembunyi di bawah ranjangnnya.
"Dasar leader cabul, ngapain pagi pagi manggil gue padahalkan gue mau mimpi seharian. Hari libur gue pasti bakal banyak rintangan." batin Chanwoo.
Hanbin masuk ke kamar Chanwoo dan kamarnya kosong. Hanbin bingung biasanya Chanwoo masih ngebo jam segini kalau iKON lagi nggak ada kerjaan.
"Kemana tu anak?" gumam Hanbin bingung.
"Pergi sono leader cabul." batin Chanwoo sambil berDoa.
"Mungkin Chanwoo di dorm bawah." pikir Hanbin.
Hanbin keluar dari kamar Chanwoo. Chanwoo keluar dari persembunyiannnya dan langsung mandi. Chanwoo berniat pergi hari ini.
"Mending gue pergi ama Bobby hyung daripada diem didorm, bisa di terkam ma TIGERBIN CABUL." batin Chanwoo.
SKIP HANBIN DI DORM BAWAH...
"Chanu, ada kagak?" tanya Hanbin pada Jinan.
"Kagak ada. Biasanya tu bocahkan masih ngebo jam segini." jawab Jinan.
"Tapi tadi gue ke kamarnya, tu bocah kagak ada." ucap Hanbin duduk di samping Jinan.
"Mungkin maen ama temennya di warnet." ucap Donghyuk disamping Jinan.
"Awas lu bocah, udah seminggu gue dianggurin. Kalau ketemu cuma bareng member. Jadi gue kagak bisa mesra mesraan." batin Hanbin kesal.
Bobby keluar dengan pakaian rapi, tapi itu menurut Bobby. Kalau yang lain pikirnya itu pakaian gembel, soalnya sobek sobek plus celana kebalik.
"Lo mau kemana Bob?" tanya Jinan.
"Gue mau kencan." jawab Bobby enteng.
Yang lain langsung pada heboh mendengar perkataan Bobby. Karena mereka mikir tu cewe buta apa gila mau kencan sama Bobby.
"Lo pake dukun ya hyung?" tanya June.
"Dukun pala lo." jawab Bobby kesal.
"Terus kok tu cewe mau kencan ama hyung?" tanya Donghyuk polos.
"Sabarkan hambamu ya tuhan dari semua hinaan ini." ucap Bobby yang membuat semua orang malu dengan tingkah Bobby.
"Bob, gue beneran penasaran ama itu cewe?" tanya Jinan.
"Dia bukan cewe tapi cowo." jawab Bobby enteng dan meninggalkan membernya yang heboh dengan jawaban Bobby. Hanbin juga hampir kena serangan jantung.
"Perasaan gue yang gay, kenapa Bobby yang kencan ma cowo duluan." batin Hanbin.
SKIP CHANWOO...
"Bobby hyung kemana sih? apa mungkin matanya ketutup semua jadi kagak bisa lihat jalan, terus lama kesininya." gumam Chanwoo kesal.
"Chan..." teriak Bobby menghampiri Chanwoo.
"Hyung kok lama. Siput aja dah sampe dari tadi." ucap Chanwoo kesal.
"Maknae laknat. udah maksa buat nemenin, malah ngehina." ucap Bobby kesal sambil memukul kepala Chanwoo.
"Sakit hyung." teriak Chanwoo.
"Ayo pergi, nanti kalau member lain lihat gue jalan ama lo bisa heboh." ucap Bobby.
"Heboh kenapa? kan biasanya kita sering jalan hyung." tanya Chanwoo bingung.
"Soalnya tadi gue bilang ke yang lain mau kencan ma cowo." jawab Bobby ketawa.
"Ya hyung. Kenapa malah bikin gue dalam masalah." ucap Chanwoo kesal.
"Guekan cuma bercanda Chan." ucap Bobby yang masih tertawa.
"Masalahnya kalau leader cabul itu tau, keperawan gue bisa hilang. Tunggu bukan keperawanan tapi keperjakaan gue." batin Chanwoo.
"Ayo pergi jangan ngelamun, nanti disamber demit." ucap Bobby menarik tangan Chanwoo.
Chanwoo dan Bobby pergi ke Cafe tanpa mereka sadari sepasang mata, Sudah dari tadi mengawasi mereka dengan amarah.
SKIP BOBBY DAN CHANWOO DI CAFE...
"Chan, lo pesen apa?" tanya Bobby.
"Gue pesen milkshake coklat ama brownis hyung." jawab Chanwoo sambil bermain hp.
"Ok." ucap Bobby meninggalkan Chanwoo.
"Chan." panggil Lisa.
"Kita ketemu lagi." ucap Chanwoo melihat Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose.
"Lo sama siapa?" tanya Rose.
"Gue ama Bobby hyung, tu orangnya." jawab Chanwoo sambil nunjuk ditempat Bobby yang sedang memesan.
"Lo kenapa nuna?" tanya Chanwoo pada Jennie yang terlihat murung.
"Gue kesel ama Hanbin akhir akhir ini dia jarang ngehubungin gue." jawab Jennie cemberut.
"Mungkin dia sibuk." ucap Chanwoo.
"Hanbin nggak mungkin selingkuhkan?" tanya Jennie pada Chanwoo.
Chanwoo hanya bisa menelan ludah, mendengar pertanyaan Jennie. Kalau dia jujur tentang Hanbin yang ada dia dalam masalah besar.
"Kagak mungkin Hanbin hyung selingkuh. Mungkin dia lagi sibuk buat lagu di studio." jawab Chanwoo sedikit gugup.
Chanwoo terkejut mendapat pesan dari Hanbin.
Leader Cabul 👻
Chan, lo kemana?
gue ketempat nenek gue hyung
Kenapa lo kagak ngajak gue
Emang harus ya hyung
Maknae kampret gue kangen banget
Idih ogah gue, Jennie nuna mau dikemanain hyung
maunya di kemanain?
dasar hyung bego, gue nanya malah balik nanya.
ok, gue mau putusin dia terus lo jadi milik gue Chan.
Chanwoo terkejut dengan keputusan Hanbin. Dan Chanwoo juga semakin takut.
Kok lo diem Chan.
Hyung mendingan tobat deh, mungkin hyung jadi gay gara gara nyakitin cewe terus
kapan gue pernah nyakitin cewe?
dasar buaya, lo pernah nyakitin Yerin, Dahyun, Hayi, Seulgi dan Jiwon nuna tapi bukan jiwon seblek kita.
Ok. Gue akui tapi sekarang gue maunya lo Chan.
Ogah. Mendingan gue ama Lisa
Chanwoo bingung melihat pesannya nggak di balas Hanbin.
Bobby datang membawa pesanan Chanwoo dan ngobrol dengan anggota blackpink.
Saat Chanwoo meminum milkshake nya."Chanu!" teriak Hanbin dengan wajah amarahnya membuat Chanwoo bersembunyi di belakang Lisa, bahkan Bobby sampai jatuh kebelakang karena terkejut dengan teriakan Hanbin.
"Kelar dah hidup gue, mana gue belum dapet drama lagi." batin Chanwoo yang masih sembunyi di belakang Lisa.
Lanjut yuk... Jangan lupa vote..
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANBIN LOVE FOREVER
RomanceKetika Leader mencintai Maknaenya membuatnya ingin memilikinya seutuhnya