MULAI GOYAH

1.1K 96 27
                                    

Bobby menghampiri Chanwoo yang duduk sendirian di taman. Bobby duduk di sebelah Chanwoo, tapi Chanwoo masih belum menyadari keberadaan Bobby.

"Chan!" Panggil Bobby.

"Hyung!" Ucap Chanwoo terkejut melihat Bobby sudah ada disampingnya.

"Lo nggakpapakan?" Tanya Bobby melihat mata bengkak Chanwoo. Chanwoo menggeleng dan tersenyum menjawab pertanyaan Bobby.

"Chan. Hyung pengen ngomong sesuatu." Ucap Bobby serius.

"Apa hyung?" Tanya Chanwoo penasaran.

"Hyung suka sama Chanu." Ucap Bobby tegas. Chanwoo terkejut dengan ucapan Bobby.

"Hyung jangan bercanda deh. Chanu lagi nggak mood." Ucap Chanwoo.

"Chan liat hyung. Apa hyung keliatannya sedang bercanda?" Tanya Bobby dan menangkup pipi Chanwoo.

Chanwoo sedang mencari kebohongan dari mata Bobby tapi nihil. Chanwoo sadar Bobby benar benar menyukainya.

"Chanu udah jadi milik Hanbin hyung." Ucap Chanwoo.

"Hanbin bahkan tidak mau mengakui hubungan kalian ke semua orang. Hanya member IKON saja yang tahu." Ucap Bobby.

"Mungkin Hanbin hyung takut hubungan ini bisa menghancurkan karir IKON." Bela Chanwoo.

"Bodoh kamu. Hanbin bahkan mengakui semua hubungannya dengan mantannya. Aku takut kamu jadi korban Hanbin selanjutnya." Ucap Bobby frustasi.

"Maaf hyung Chan..." Ucap Chanwoo terhenti karena Bobby mencium bibir Chanwoo. Chanwoo mendorong tubuh Bobby hingga terjatuh ke belakang dan pergi meninggalkan Bobby yang terus meneriakkinya.

Chanwoo masih tak percaya dengan pengakuan cinta dari Bobby. Langkah Chanwoo terhenti saat melihat Yeri memeluk Hanbin di depan lift. Chanwoo memegang dadanya yang terasa nyeri. Chanwoo mulai menangis saat Yeri mencium Hanbin.

"Hyung sudah bilangkan Chan." Ucap Bobby tiba tiba di belakang Chanwoo.

Chanwoo pergi meninggalkan dorm, karena tak tahan melihat Yeri mencium Hanbin dan lebih menyakitkan saat Hanbin membiarkan Yeri menciumnya. Bobby mengikuti Chanwoo dari belakang dan mendengar tangisan Chanwoo. Bobby merasa bersalah dengan keadaan Chanwoo saat ini. Bobby memang menginginkan Chanwoo tapi Bobby tidak mau melihat Chanwoo sedih. Bobby berlari menghampiri Chanwoo dan memeluk Chanwoo dari belakang.

"Hyung lepasin Chanu." Pinta Chanwoo dengan suara bergetar

"Hanya sebentar, sampai kamu tenang." Ucap Bobby.

Chanwoo mengalah dan membiarkan Bobby memeluknya. Untung saja mereka di tempat yang sepi.

"Hyung akan selalu menunggumu Chan. Sampai kamu bisa melupakan Hanbin." Ucap Bobby lagi.

*

*

*

Di pagi hari Hanbin langsung menghampiri kamar Chanwoo. Hanbin mengusap lembut rambut Chanwoo dan mencium kening Chanwoo. Hanbin meninggalkan kamar Chanwoo. Chanwoo membuka matanya. Chanwoo sebenarnya sudah bangun dari tidurnya. Tapi saat melihat Hanbin masuk kamarnya, Chanwoo memilih untuk menutup matanya lagi, karena Chanwoo masih sakit saat mengingat kejadian semalam.

Chanwoo bangun dan menghampiri Jinan di dapur.

"Yunhyeong hyung kemana?" Tanya Chanwoo pada Jinan.

"Dia kencan dengan Donghyuk." Jawab Jinan.

"Mau makan apa?" Tanya Jinan pada Chanwoo.

"Roti saja hyung." Jawab Chanwoo lesu.

"Kamu baik baik sajakan?" Tanya Jinan melihat wajah pucat Chanwoo.

"Aku baik baik saja hyung." Jawab Chanwoo meyakinkan Jinan.

"Hyung!" Teriak June menghampiri Jinan dan Chanwoo.

"Nggak usah teriak June." Ucap Jinan kesal dan memukul kepala June.

"Lihat ini." Ucap June sambil memberikan ponselnya pada Jinan. Jinan melotot saat membaca artikel di ponsel June. Chanwoo yang penasaran mencoba mengintip dari belakang Jinan dan betapa terkejutnya melihat artikel Hanbin dan Yeri sedang berkencan. Bahkan terdapat foto Yeri mencium Hanbin, sama persis yang di lihat Chanwoo semalam.

"Chan?" Panggil Jinan. Chanwoo hanya tersenyum dan masuk ke kamarnya.

"Brengsek si Hanbin." Geram Jinan.

"Gue kasian sama Chanu Hyung." Ucap June menatap kamar Chanwoo.

Donghyuk dan Yunhyeong pulang dan berlari menghampiri Jinan dan June.

"Hyung udah lihat artikel hari ini belum?" Tanya Donghyuk dengan nafas berat.

"Hyung baru saja melihatnya. Bahkan Chanwoo juga sudah melihatnya." Ucap Jinan.

"Terus Chanwoo gimana hyung?" Tanya Yunhyeong cemas.

"Biarkan Chanu sendiri dulu. Nanti kita bicara dengan Chanu pelan pelan terutama Hanbin." Saran Jinan.

"Baik hyung." Ucap Donghyuk.

"Kenapa harus Chanu yang jadi korbannya Hanbin lagi." Ucap Yunhyeong frustasi.

"Jika Hanbin benar benar mempermainkan Chanu. Hyung sendiri yang akan menghajarnya." Geram Jinan.

Bobby hanya diam melihat kegaduhan para member tentang artikel Yeri dan Hanbin. Bobby juga terkejut mendengar scandal tentang Hanbin. Bobby memang ingin merebut Chanwoo dari Hanbin. Tapi Bobby tidak ingin terlalu menyakiti Chanwoo maupun Hanbin.

*

*

*

Chanwoo menangis di kamarnya. Chanwoo merasa di khianati dan Chanwoo menyesal telah mencintai Hanbin. Tiba tiba Chanwoo mual dan pusing. Chanwoo berlari ke kamar mandi, membuat member IKON bingung.

"Chan. Kamu kenapa?" Tanya Yunhyeong cemas dan mengetuk keras kamar mandi. Chanwoo tidak menjawab, Chanwoo terus memuntahkan isi perutnya dan membuatnya lemas. Member IKON mulai khawatir. June menyuruh yang lainnya untuk menjauh dari pintu kamar mandi karena June ingin mendobraknya. Saat pintu terbuka, member IKON terkejut melihat Chanwoo pingsan. Dengan sigap June langsung mengangkat Chanwoo dan membawanya ke kamar Chanwoo. Jinan menyuruh Donghyuk untuk menghubungi dokter.

Setelah lama menunggu dokter memeriksa Chanwoo. Dokter keluar dengan wajah yang sulit diartikan.

"Paman. Chanwoo baik baik sajakan." Tanya Donghyuk. Dokter yang dipanggil Donghyuk untuk memeriksa Chanwoo adalah pamam Donghyuk sendiri.

"Ini mungkin mustahil tapi ini kenyataannya." Jawab Paman Donghyuk membuat member IKON bingung.

"Maksud paman apa?" Tanya June penasaran.

"Chanwoo hamil." Jawab Paman Donghyuk.

"Apa!" Ucap member IKON bersamaan.

Untuk CHANBIN AUTHOR up double...

Untuk cerita lainnya AUTHOR baru nulis ... jadi sabar ya..

Vote and komen sayang.

CHANBIN LOVE FOREVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang