WARNING!!! ADEGAN UNTUK CHAPTER DIBAWAH INI BANYAK MENGANDUNG ADEGAN DEWASA.
UNTUK YANG TIDAK KUAT MEMBACA CHAPTER INI HARUS TETAP DIBACA DONG.
AUTHOR CAPEK CAPEK BERIMAJINASI MASA KALIAN NGGAK BACA SIH !!! AUTHOR TAHU KALIAN LEBIH MESUM DARI AUTHOR WKWK...
Author kampret-hanbin
Dedek kasih tahu ya. Author nggaak mau dosa sendirian-chanwoo
Hanbin mulai melumat bibir Chanwoo dengan ganas dan menggigit bibir Chanwoo agar Chanwoo membuka mulutnya. Hanbin memasukkan lidahnya dan menyapu bersih di mulut Chanwoo. Chanwoo hanya bisa mengerang nikmat. Hanbin melepaskan ciumannya di bibir dan berganti di wajah Chanwoo. Hanbin tidak hanya mencium wajah Chanwoo, Hanbin menjilati semua wajah Chanwoo yang menurut Hanbin sangat manis.
Hanbin berahlih ke leher jenjang Chanwoo yang mulus. Hanbin mulai mulai mencium, menjilati bahkan sesekali menggigit meninggalkan banyak kissmark di leher Chanwoo.
Chanwoo benar benar dibuat melayang dengen perbuatan Hanbin. Walau ini bukan hal yang pertama bagi mereka melakukan sex. Tapi ini menjadi yang sex pertama mereka dengan cinta yang tulus.
Hanbin mulai turun lagi menuju niple Chanwoo yang berwarna merah muda. Hanbin menelan salivanya. Ini bukan pertama kali Hanbin melihatnya. Tapi untuk malam ini semua bagi Hanbin adalah pertama baginya. Dengan ganas Hanbin menjilati dan menggigit niple Chanwoo secara bergantian.
"Aaaaagghhh..." desahan Chanwoo keluar saat Hanbin terus bermain dengan niple Chanwoo.
Hanbin sudah tidak sabar untuk memasukkan miliknya ke hole Chanwoo. Dengan pelumas Hanbin mulai memasukkan miliknya secara perlahan. Chanwoo meringis kesakitan, air matapun Chanwoo jatuh. Chanwoo merasakan holenya penuh. Hanbin mulai memompa secara perlahan dan semakin lama semakin cepat. Rasa sakit yang Chanwoo rasakan sekarang tergantikan dengan kenikmatan.
"Agh..agh..aghh..." Desahan Chanwoo terus keluar dari mulut mungilnya itu. Chanwoo dan Hanbin keluar dengan bersamaan.
"Thanks baby." Ucap Hanbin memeluk Chanwoo dari samping. Chanwoo tersenyum malu. Hanbin terkekeh geli melihat Chanwoo yang malu malu menatapnya.
Hanbin menangkup wajah Chanwoo dan menggesekkan hidungnya dengan Chanwoo. Sesekali Hanbin mengecup bibir Chanwoo yang menjadi candu baginya.
"Tidurlah. Baby ini sangat lelahkan?" Tanya Hanbin. Chanwoo hanya mengangguk.
"Istirahatlah sebentar habis itu kita melanjutkannya lagi." Goda Hanbin.
Chanwoo hanya membulatkan matanya mendengar godaan Hanbin.
Hanbin terkekeh melihat wajah Chanwoo yang sangat menggemaskan.
"Kita lakukan 10 ronde ya baby." Bisik Hanbin.
"Yak KIM HANBIN!" Teriak Chanwoo. Hanbin hanya tersenyum dan mulai melumat bibir Chanwoo yang sudah bengkak oleh Hanbin tadi.
Huwaa author bikin cerita apa ini. Berhubung author nggak pengalaman jadi ceritanya sesuai imajinasi author setelah bertapa dengan cerita cerita sebelah.
Ini author bikinnya deg deg an, senyum senyum sendiri bahkan kadang teriak. Dan akhirnya diusir oleh mami author karena ada arisan.
jadi author bikin cerita di depan kampus uii. AUTHOR SEKARANG KAYAK GEMBELAUTHOR UP sekarang karena mungkin senin author nggak bisa up karena sibuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANBIN LOVE FOREVER
RomanceKetika Leader mencintai Maknaenya membuatnya ingin memilikinya seutuhnya