☄°•°○
Hari ini hari terakhir UKK. Teler berinisiatif buat kumpul bukber merayakan UKK yang kayak simulasi di neraka sudah usai. Setelah perdebatan panjang lebar di grup chat semalam, akhirnya rumah Siyeon yang jadi sasaran.
Tepat setelah menghabiskan waktu di sekolah dengan menontoni anak basket latihan serta anak dance yang juga latihan, tidak terasa hari sudah mulai sore, kawanan Teler pun beranjak untuk segera pergi ke rumah Siyeon.
"Yeon! Naik gr*ab, nih?" tanya Aisha. Siyeon lantas menggeleng dengan cepat. "Dijemput sama supirnya Papa," kata Siyeon.
Siyeon lalu berjalan duluan menyebrang jalan raya, menuju ke sebuah mobil putih jenis BRV. Teler di belakangnya cuma membuntuti kayak anak bebek.
"Dibagi, ya? Satu mobil ada yang enam, ada yang lima," Siyeon memberi arahan ke mereka. Dengan cepat mereka langsung membagi jadi dua kelompok beranggotakan lima orang. Siyeon nanti aja.
"Oke yang mau ikut gue siapa?" tanya Siyeon. Lima orang yang beranggotakan Chio, Heejin, Seoyeon, Yeji, dan Lia pun angkat tangan. Lalu mereka berlima naik ke mobil Siyeon yang tipe BRV warna putih. "Sisanya naik yang itu, ya!" ucap Siyeon sambil menunjuk mobil tipe BRV warna merah marun yang parkir di belakang mobilnya Siyeon.
Lalu kubu yang dipimpin oleh Arum itu pun ikut naik ke BRV yang satunya.
Teler pun berangkat ke rumahㅡ bukan. Ke mansion Papanya Siyeon.
Sesampainya di rumah Siyeon, sebelas anak kelebihan hormon itu langsung menuju halaman belakang karena kata Siyeon mereka akan panggang-memanggang. Bukan memanggang sesama teman, tapi memanggang daging Chio alias daging sapi.
Chio tuh fansnya sapi gais. Saking ngefansnya sampe kayak punya ikatan batin gitu sama sapi. Jadi dia dijuluki sapi ㅡoleh Bang Youngmin. Lalu nular ke Teler.
"Yeon Yeon! Daging apa, nih? Wagyu?" tanya Chio excited. Siyeon mengangguk dengan wajah super songongnya.
Di belakang barisan ada Rachel yang terus-terusan ngedumel. "Anjir daging mahal! Wagyu, jancuk!" dumelnya ke Arum dan Heejin yang baris di depannya.