"Lakukanlah jika memang kau mampu Daniel. Karena jika kau membunuh ku, itu artinya kau juga membunuh Evelyn dan juga anak mu." Kedua mata Daniel membelalak hebat dan menoleh ke arah belakangnya.
Mencoba memeriksa keberadaan Evelyn di dalam kotak kaca di tengah-tengah ruangan.
Namun sial, Daniel dan Chris tidak lagi melihat kotak kaca tersebut di tempat asalnya.
"Oh shit."
Tiba-tiba Michael tertawa seraya melangkah dengan angkuh mengelilingi Daniel dan Chris dengan perlahan.
"Kau tahu? Sudah sangat lama aku menunggu hari pembalasan ini, Daniel. Aku sangat ingin, kau ... Merasakan apa yang ku rasakan." Kata Michael setelah kembali berada tepat di hadapan Daniel.
Tiba-tiba pintu berdecit menandakan adanya seseorang yang datang, Michael mengalihkan pandangannya dari Daniel ke arah sepasang pintu besar itu kemudian menyeringai.
"Oh hai kawan. Terima kasih atas kerja samanya, aku beruntung bertemu dengan mu yang akhirnya berhasil membawa Daniel ke hadapanku." Kata Michael ke arah pintu dan membuat Daniel dan Chris terkejut melihat siapa yang berada di ambang pintu.
"David?" Chris mendesis. Daniel melesat ke arah David dan mencengkram pakaian yang David pakai kemudian menyudutkannya di dinding.
"Kau tahu? Dari awal aku melihat mu bahkan ketika kau masih menjadi manusia pun aku sangat sangat membenci mu." Desis Daniel tepat di hadapan David yang tengah menyeringai kemudian tertawa.
"Kau tahu? Aku tidak peduli. Karena aku pun sama-sama membenci mu, kau telah merusak kedekatan ku dengan Eve selama ini ... Dan membuat ku sangat benci nya sekarang." Ujar David yang langsung menerima hantaman dari kepalan tangan Daniel.
BUG!!!
Tubuh David terpental dan menghantam kursi singgasana milik Michael hingga hancur berkeping-keping.
Michael yang merasa emosinya meluap pun berlari menuju arah Daniel dan memukul tubuh Daniel dengan salah satu telapak tangannya sampai tubuh Daniel terdorong jauh dan menghantam dinding.
"Daniel!" Pekik Chris ketika melihat Daniel menghantam dinding.
Chris melesat menuju Michael dan melayangkan beberapa pukulan nya yang terus di iringi perlawanan dari Michael.
Tidak lama kemudian, Chris berhasil melempar tubuh Michael ke salah satu sisi dinding yang dipenuhi oleh cermin dan menyebabkan suara yang bising akibat beberapa pecahan cermin yang terjatuh ke atas ubin.
"Are you okay?" Tanya Daniel yang telah bangkit pada Chris yang masih mengepalkan kedua tangannya dan mengangguk.
Ketika Chris sedikit memutar tubuh nya, ia berteriak dan membuat Daniel sama-sama berputar.
"Daniel awas!"
Salah satu kakinya bergerak naik dan menendang perut David yang sebelumnya tengah melesat hendak menghantam Daniel dari arah belakang.
David kembali terlempar ke arah lain akibat tendangan Daniel.
Dengan sangat cepat, Daniel melesat ke arah David dan mendaratkan kedua tangannya di leher David.
Tubuh David perlahan bergerak naik sampai kedua kakinya melayang di udara.
"Kau ... Brengsek! Persetan dengan semua sikap manis yang telah kau tunjukkan pada Eve selama ini!" Teriak Daniel kemudian mempererat cengkramannya di leher David yang nafas nya semakin tercekat.
"Daniel kau akan membunuhnya!" Teriak Chris tanpa Daniel gubris sedikitpun.
Ia malah terus semakin menekan jari jemarinya di kulit panas David hingga wajah nya membiru. Sampai akhirnya mulut Dave terbuka lebar membentuk O dan terlihat sebuah garis luka bakar di kulit David.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonlight 2 [COMPLETED]
Про вампировDan kini ... Kisah Eve kembali. Bersama dengan kehidupan baru nya sebagai pasangan abadi Daniel. Dan juga bersama sang newborn dengan naluri vampire nya yang jauh lebih kuat di bandingkan Evelyn. David ... [Cerita ini adalah season 2 atau lanjutan...