Baca cerita sambil dengerin lagu
AS IF IT'S YOUR LAST–BLACKPINK* * *
Jangan lupa vote ya guys..!!!
* * *
Sagara POV
Bel pulang udah bunyi sekitar 10 menit yang lalu, tapi gue masih di dalam kelas, gue nunggu parkiran sepi dulu baru pulang. Kalo kalian pengen tau Angga sama farel ada dimana. Jawaban nya adalah di rooftop.
Gue sama teman² gue tadi bolos. Farel sama Angga lagi tidur di Rooftop, gue sengaja ninggalin mereka berdua sendiri di Rooftop karena gue males kalo harus bangunin dua kebo itu.
Setelah ambil tas gue di kelas, gue jalan ke parkiran buat ngambil motor.
Ternyata parkiran nya udah sepi, setelah pakai jaket sama helm gue langsung ngendarai motor gue dan pergi dari sekolah.
Tapi di tengah perjalanan gue kayak liat Reva lagi jalan kaki. Itu Reva apa gak ya....??, Karena gue penasaran jadi gue samperin.
Gue berhenti di depan cewek itu, gue buka helm gue, ternyata bener itu Reva.
"Woy...ngapain Lo jalan kaki...?" Tanya gue ke Reva
"Ngapain Lo kesini..?" Lah dia malah balik nanya ke gue
"Kalo orang tanya itu dijawab bukan malah balik nanya"
"Lo bisa liat kan gue lagi ngapain tadi"
"Maksut gue ngapain Lo jalan kaki, biasa nya kan mobil"
"Gue gak bawa mobil, sopir gue juga gak jemput², gue mau pesen ojek online tapi hp gue mati, gue nunggu angkutan umum juga gak ada yang lewat jadilah gue jalan kaki" jelas Reva panjang lebar.
Kasian juga sih......apa gue anterin aja ya...?. Anterin aja lah kasian juga dia kalo jalan kaki
"Lo mau pulang bareng gue gak...?" Tawar gue, gue liat Reva kayak nya dia seneng banget
"Beneran Lo mau anterin gue pulang..?" Tanya Reva, gue cuma ngangguk doang
"Yes....makasih saga"kata Reva sambil meluk gue, jangan tanya gimana keadaan gue, gue pasti kaget lah, kenapa dia sampek meluk gue coba
"Ekhemm" deheman gue sukses ngebuat dia ngelepasin pelukan nya. Gue liat dia kayak gugup gitu.
"Sorry, gue tadi reflek meluk Lo" gue cuma bisa ngangguk doang.
"Beneran Lo mau nganterin gue pulang...?" Tanya Reva untuk ke dua kalinya
"Lo kalo masih banyak bicara gue tinggal" kata gue sambil naik ke motor gue
"Tapi gue pakek rok pendek, sedangkan motor Lo tinggi banget" kata Reva sambil ngeliat rok nya terus ke motor gue.
Gue ambil jaket gue di tas, terus gue kasih ke Reva. Reva yang maksud sama apa yang gue lakuin langsung ngambil jaket gue dan di iket ke pinggang nya.
"Rumah Lo dimana..?" Tanya gue
"Di perumahan lyly" berarti satu arah dong sama jalan ke rumah gue
"Yaudah cepet naik keburu sore" setelah itu Reva naik ke motor gue
🌸 🌸 🌸
Reva POV
"Thanks, udah mau nganterin gue" kata gue setelah sampek di depan rumah gue
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped In Memories
JugendliteraturArbelinda Revalina Aldis adalah perempuan pindahan dari Bandung. Di sekolah baru nya dia bertemu dengan laki-laki yang sangat suka menjahili nya dan dibuat nyaman oleh nya di waktu yang bersamaan, tapi reva harus menahan perasaan nya agar dia tidak...