Jangan lupa vote ya guys..!!!
* * *
"Nih" gue kasih air minum yang tadi gue beli ke Saga
"Buat..?"tanya Saga, bego nih orang, udah tau ini air minum ya pasti buat minum lah
"Buat minum lah dodol, muka Lo tuh pucat banget" kata gue sambil nunjuk ke muka Saga
Saga ngambil minuman yang gue kasih terus dia minum sampek tinggal setengah botol. Rakus bener.
"Sekarang pulang..?" Tanya Saga
"Gak, gue masih mau disini" enak aja main pulang, gue kan belum balas dendam sama Saga.
"Yaudah, Lo di sini aja sendiri, gue mau pulang"kata Saga. Dia mau pergi tapi gue tahan.
"Gak, kalo gue masih disini, Lo juga harus tetap disini"
"Ogah, gue mau pulang"
"Kalo gue disini sendiri, gue nanti diculik gimana?, kalo nanti gue mau pulang, gue naik apa?, Kan Lo yang ngajak gue pergi jadi Lo juga yang harus nganterin gue sampai rumah dengan selamat bukan nya malah ninggalin gue sendiri disini. Atau Lo mau gue aduin ke mama" gue liat wajah nya Saga kayak nahan marah. Tapi gue gak takut, emang ada bener nya kan omongan gue soal dia yang ngajak gue pergi jadi dia juga yang harus nganterin gue pulang.
"Oke, Lo sekarang mau kemana..?"tanya saga. Gue liat² dulu wahana yang ada yang ada di sekitar gue. Dan pilihan gue jatuh di wahana bianglala. Udah lama gue gak pernah naik bianglala.
"Kita naik bianglala gimana...?" Tanya gue ke Saga. Saga keliatan lagi mikir dulu, tapi setelah nya dia setuju.
"Yang beli tiket nya gue lagi..?"tanya Saga sambil nunjuk diri nya sendiri
"Ya iyalah. Mana ada sejarah nya kalo perempuan sama laki² jalan, perempuan yang bayarin". Saga pergi ke penjual tiket dengan kaki yang dihentak²kan. Dasar Childish
"Lo mau morotin gue ya ..?"tanya Saga yang tiba² ada di depan gue.
"Sebentar banget Lo beli tiket nya"kata gue tanpa membalas pertanyaan Saga
"Gue kan cogan jadi yang jual tiket ngedahuluin gue"kata Saga dengan pede nya.
"Pede Lo kebangetan" gue pergi ke bianglala dan diikuti Saga. Gue sama Saga naik bianglala, pemandangan nya indah banget kalo dilihat dari atas.
"Habis ini kemana...?" Tanya Saga
"Beli es krim, gue lagi pengen" Setelah itu keadaan nya sunyi, gue sama Saga gak ada yang ngomong, gue lebih nikmatin pemandangan.
Setelah selesai naik bianglala gue sama Saga pergi ke penjual es krim tapi belum sampek di penjual nya saga nyuruh gue buat beli sendiri.
"Lo pergi beli es krim aja dulu, gue mau ke kamar mandi" kata Saga terus pergi ninggalin gue.Gue punya ide nih.
" Bang, beli es krim 5 ya" kata gue ke abang² penjual es krim.
"Buat siapa aja neng, banyak amat"tanya abang nya. Gue mau jawab tapi kok kayak ada yang narik² baju gue ya. Gue liat ke belakang tapi gak ada orang
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped In Memories
Teen FictionArbelinda Revalina Aldis adalah perempuan pindahan dari Bandung. Di sekolah baru nya dia bertemu dengan laki-laki yang sangat suka menjahili nya dan dibuat nyaman oleh nya di waktu yang bersamaan, tapi reva harus menahan perasaan nya agar dia tidak...