Prolog.

26.7K 1.2K 103
                                    

Kalian kejam! Memperbudak bangsa kami untuk kepentingan yang tak masuk akal! Mengusai dunia manusia dengan kekuatan para iblis kelam. Dan saat dunia mulai hancur, kalian seakan ingin menjadi Dewa di antara semuanya.

Manusia! Tidakkah kalian ingat diri kalian? Yang aku tahu, kalian adalah mahkluk lembut yang penyayang, namun kini semua berbeda. Kalian membantai kaum kami seakan kami adalah hama! Seakan kami tak berhak ada. Menyerap semua kekuatan kami dan menciptakan manusia-manusia yang menakutkan! Termasuk dia,  Erlanzio Ellzharo! Dan hal yang kusadari adalah cintaku padamu telah menghancurkan keluarga dan kaumku. Aku menyerahkan segalanya hanya demi sebuah cinta. Dimana pengorbanan menjadi malapetaka untuk mereka, keluarga kecilku.


=Auxelia Rexanne Enzie=



Aku membencinya! Membenci mahluk-mahluk menyedihkan sepertinya yang menyedihkan! Melihat mereka yang tak bisa di lukai atau mati seperti manusia pada umumnya. Namun hal yang aku ketahui, di tangan mereka yang memiliki kekuatan bagai Dewa, dunia hanyalah sebuah mainan kecip saat mereka bosan! Hingga aku mendekatinya, menghancurkan semua kedamaian hingga berujung malapetaka yang mematikan! Bukankah itu menyenangkan? Mereka mahluk kuat yang rela melakukan apapun saat aku menyentuhnya! Menyentuh gadis kuat tapi rapuh akan hatinya. Akan hatiku yang mulai ragu, saat melihat pengorbananya. Saat melihat air mata keputusasaan demi cinta dan keluarganya. Demi sebuah keputusan yang membuat hatiku pilu! Kemurnian yang kubalas kepalsuan. Ketulusan yang kubalas Penghianatan. Benarkah dia iblis yang kubenci? Namun mengapa ia tetap tersenyum bagai malaikat yang tak pernah terluka. Dan aku membenci itu semua!

=Erlanzio Ellzharo =














***







Halo, selamat datang kembali di cerita ini. Cerita ini akan saya rombak total karena cerita yang lama tak ketemu ujungnya meski saya coba rangkai mengenakan kerangka. Jadi jika suatu saat karakter, nama tokoh dan judul berubah,  kalian jangan kaget. Karena saya pun lagi memikirkan judul yang pas.  😂😂😂

Warning ya! Cerita ini akan lama update karena saya lagi ngerjain cerita yang lainnya juga. Jadi buat kalian yang sabar menunggu, saya sangat berhati-hati agar tak mengecewakan hati kalian.

Tetap semangat dan jangan lupa,  comentnya. Saya rasa,  saya lebih membutuhkan komentar dari pada vote. Karena dari situ saya bisa lebih dekat dengan kalian.

Thank you guys, 
And see you in next chapter.





😘😘😘
=Ellina Exsli =

MY PRINCESS (The Dark In Fear, The Cuddle In Death) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang