9. Perbudakan Iblis.

8K 512 180
                                    

Dunia yang berbeda.
Dan akulah Dewanya!

-My Princess -




Tahun ini menjadi tahun yang paling menggemparkan dunia manusia. Atshen mulai bergerak cepat menemui dokter-dokter terkemuka di seluruh belahan dunia. MengumpulKan mereka semua dalam suatu lab lalu menunjukkan satu iblis yang baru saja tertangkap. Semua mata menatap tak mengerti, sebelum akhirnya, Atshen melukai iblis itu, lalu luka pun menutup dengan cepat.

"Apakah ini lelucon?"

"Ini tak bisa di percaya?"

"Bagaimana itu bisa terjadi?"

Di antara gumaman itu semua, hal yang paling jelas adalah ....

"Mahluk apakah ini?"

Seperti yang di harapkan, Atshen tersenyum. Ia membiarkan semua dokter mendekat untuk meneliti iblis tersebut. Dalam senyum samarnya, kata-katanya memecahkan keterkejutan. "Dia adalah Iblis! Mahluk yang kita anggap mitos."

Decakan keterkejutan kembali terdengar. Atshen melukai iblis itu sekali lagi dan memperjelas bahwa regenerasi iblis memang di luar akal manusia. Dan hal itu di sambut sangat antusias dari seluruh dokter.

"Hal yang aku katakan adalah, bagaimana jika mahluk seperti mereka mengusai dunia kita?"

Keheningan terjadi. Sebelum suara itu perlahan muncul bagai ombak yang kian membesar.

"Itu tak bisa terjadi."

"Kita tak bisa membiarkan ini."

"Mereka benar-benar nyata?"

Atshen mengerti semua hal yang para manusia pikirkan. Ia dengan mudah memercik api di antara asap yang telah mengepul. "Benar. Mereka nyata, dan sangat ... kuat. Tak hanya satu, mereka terbagi dari banyak jenis dan klan. Dan hal yang tak pernah kalian pikirkan adalah, mereka berbaur dengan sangat baik di dunia kita."

"Bagaimana itu mungkin?"

"Apakah kata-kata Dokter Atshen dapat di percaya?"

"Dari mana dia tahu semua ini?"

Atshen kembali tersenyum dengan berbagai pertanyaan. Ia membuka salah satu pintu ruangan yang sangat lebar dengan remote control. Selanjutnya ruangan kaca yang selama ini tertutup terlihat jelas, menampilkan banyaknya iblis yang telah ia tangkap.

"Mereka semua mahluk yang sama. Vampire, Iblis, dan manusia serigala. Itu adalah perbedaan mereka. Dan mereka semua telah hidup sangat lama berbaur dengan kita."

Penjelasan Atshen membuat keheningan. Namun decakan kagum jelas terdengar. Di ruangan kaca itu, seluruh mahluk yang ia tangkap tengah di rantai. Tubuhnya menempel di dinding dengan jarak satu meter dari lantai. Terlihat tak berdaya dengan seluruh peralatan medis di tubuhnya. Atau kah, seluruh iblis itu telah kehilangan jiwanya. Namun tubuhnya di paksa utuh untuk bahan penelitian.

"Bagaimana kita bisa mempercayaimu, Dokter Atshen?"

Atshen menoleh, pada seorang dokter muda. "Dokter Aaron, pertanyaanmu, tepat. Lalu kalian akan melihat ini."

Atshen menekan remote control lainnya lalu pintu ruangan lainnya terbuka. Lapisan dinding kaca yang sangat tebal terlihat. Lalu menampilkan deretan iblis yang masih sadar. Mereka terlihat lemah namun masih cukup kuat. Dengan cepat, mereka berlari menuju dinding kaca dan memecahkannya. Bergerak cepat dan detik berikutnya, nyawa-nyawa di sana melayang dengan sangat mudah.

Teriakan kesakitan dan ketakutan menggema. Banyak di antara para dokter mencoba melarikan diri setelah otak mereka berhasil mencerna apa yang tengah terjadi. Dalam kekacauan, Atshen menepukkan tangannya, lalu segerombol orang bergerak sangat cepat. Menangkap iblis-iblis itu lalu memasukkan kembali dalam ruangan yang berbeda.

MY PRINCESS (The Dark In Fear, The Cuddle In Death) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang