siapa Dia?

40 20 1
                                    

   "Woy guysssss!! Terdengar suara seorang wanita berkacamata yang berlari memasuki kelas XI ips 1.
   
    "Apa?" ujar murit yang berada dikelas XI ips 1.

   "Anjay gua liat cowok ganteng bangettt lagi jalan sama pak bowo si guru kiler itu dan kabarnya dia itu pindahan dari sma garuda dan kabar bahagianya lagi dia bakalan bljar dikelas kitaaaaa!!" ujarnya bersemangat.

     "serus lu nyett siapa namanya lu tau gak?"
 
     "beneran anjayyy mimpi apa gua semalem."
    
      "wowwwwwww gila akhirnya ada jgak cogan dikls kitaaa" ucap para cwek-cwek yg sedang histeris!!

     "hhmmm! " deheman seorang cwok bermata sipit dan berkulit putih yang berada dibangku paling belakang dikelas itu tepatnya dibelakang para cewek yang lagi ngegosip soal cogan yang bakalan masuk dikelas mereka.
   
Para kaum hawa pun refleks melihat kebelakang dan tersenyum sinis:v

   "APASIH RIC! nyadar ya bakalan kesaing sama sicogan itu?hahhaha kasian dehh para fans lu perlahan bakalan pindah ke cogan itu!" ujar salah satu cwek yg sedang ngegosip tentang cogan baru.

     "Gak bakalan para fans gua pindah ke diaaa!!" dan langsung pergi meninggalkan cwek-cwek itu.

     "Hahahaha anjay merasa kesaing beneran diaaa." ucap para cwek-cwek pencinta cogan.
 
Beberapa cwek sedang sibuk ngegosip tentang cogan yang akan masuk dikelas itu tetapi tidak dengan laura!
laura anatasya wijaya
dia adalah anak yang memiliki banyak fans cowok dari kelas X sampai XII ampir semuanya mengagumi laura dan bahkan dari sekolah lain pun banyak yang menyukai laura entah dari mana mereka bisa tau dan kenal dengan laura,tetapi seberapa banyak pun fansnya yang kebanyakan para kaum adam dia tetap tidak menanggapi dan cuek akan hal itu walaupun dia cuek dia.

    "Berisik deh lu pada!!! "ujar laura yang udah mulai enek sama keributan ttng cogan.
 
    "Sirik aja lu Ra."ujar dian dengan muka sebel.

    "Bacot." lalu menuju keluar kelas.

Hi guys...
sorry ya kalo masi gajelas gitu soalny kepala gua mumet heheh..
Btw makasi udah baca jangan lupa tunggu update nya yaaa😚

KANA HITSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang