Welcome to my story
☆You are my wife☆
Pairing : Gruvia lovers
And friend♧
♧
Juvia Pov.
Tadi pagi juvia mendapat telpon dari pihak rumah sakit perihal tagihan pembayaran perawatan sang bibi.
《Flashback saat tadi di telphone.》
" maaf, benarkah ini dengan juvia locksher?? "
" iya dengan saya sendiri" jawab juvia
" saya dari pihak rumah sakit tempat bibi anda dirawat, saya ingin memberitahu perihal biaya administrasi pengobatann bibi anda, yang harus anda lunasi yaitu sebesar 700$. Jika anda tidak segera melunasinya, dengan sangat tetpaksa kami tidak bisa melanjutkan perawatan maupun penyembuhan pada bibi anda. "
" iya saya tau, tapi beri saya waktu lagi, saya berjanji saya akan segera melunasinya,.." jawab juvia dengan nada memohon
" baiklah kami tunggu sampai dua hari, jika tetap anda belum mengurus biaya nya.. dengan mohon maaf kami tidak bisa melayani pengobatannya lagi."
Tutttt..tuttt.. tutt..📞📞
End..》
Tidak ada orang yang bisa juvia minta pertolongan, tidak dengan keluarganya karena juvia hidup sebatangkara,
Terbesit di pikirannya untuk meminjam uang pada sang majikan, tapi maukah gray meminjamkan uang nya pada juvia yang tentunya lumayan besar itu.Ya juvia akan mencoba berbicara pada gray nanti malam. apapun akan juvia lakukan demi kesembuhan sang bibi.
•• •• ••
Teras mention
Kali ini gray tampak sedang serius membaca sebuah buku tentang bisnis, dengan menghadap ke kolam renang yang indah karena tersinar cahaya rembulan.Tak lama datanglah juvia membawa secangkir kofi untuk gray.
" Gray-sama, ini kopinya silahkan diminum" ujar juvia sambil meletakannya di meja gray.
Juvia , sekarang adalah waktu yang telat untuk berbicara pada gray-sama, cepat juvia bicara padanya. Batin juvia.
" emhh,. Gray-sama, bisakah saya meminta bantuan pada anda, jika bisa saya ingin meminta uang sebesar 700$ untuk biaya pengobatan bibi saya yang sedang sakit,. " ucap juvia menunduk takut. Sebenarnya Dirinya malu setengah mati jika harus mengemis ngemis seperti ini.
Sedangkan respon gray sedikit terdiam, gray bangkit dari duduknya, lalu menghampiri juvia
" apa ?? Kau minta uang padaku hah.. 700$ itu bukan uang yang sedikit juvia, gajimu selama setahun pun tidak ada bisa membayarnya hah,!! Ujar gray dengan nada membentak.
" saya mohon gray-sama, saya akan lakukan apapun jika gray-sama mau membantu saya.." juvia sudah tidak bisa lagi membendung air matanya. Dirinya juga sampai bersujud dikaki gray.
" apapun itu?? " tanya gray
" iya, gray-sama. Hikss.. hikss.. akan juvia lakukan demi kesembuhan bibi saya yang sedang sakit "
" baiklah aku akan membantumu, tapi dengan satu syarat "
" apa itu gray -sama " juvia akhirnya kembali berdiri dan menghapus air mata. Dirinya menunggu persyaratan yang diajukan sang majikan.
" Kau harus menikah, bagaimana ??" Ucap gray santai sambil kembali duduk di kursi teras.
" apa ?? Juvia harus menikah dengan anda?? Saya rasa saya sangat tidak pantas gray-sama. Saya hanyalah pelayan disini."
" sebenarnya akupun tak mau melakukan pernikahan bodoh ini, tapi karena desakan orang tuaku. selama kita menjalani pernikahaan tentunya kita harus mengikuti peraturan.
Pertama,. Pernikahan ini hanya bertahan selama 2 tahun, setelahnya kita bercerai.
Kedua, kau harus memberikan aku keturunan. Yang artinya aku bebas meminta hakku sebagai suami padamu kapanpun itu, dan kau tidak bisa menolaknya,
Tiga, aku tidak hanya memberikan uang yang kau minta, bahkan akan mengurus semua administrasi pengobatan bibimu tanpa kau harus mengembalikan nya padaku,
Keempat, hidupmu akan terjamin beramaku dan Oh. Ya.. dan yang terakhir setelah kita bercerai, untuk hak asuh anak akan berada ditanganku. Bagaimana kau setuju juvia ??? "Bagaimana ini, apa aku harus menerima pernikahan kontrak ini, tapi jika juvia tidak menerimanya maka hidup bibi tidak bisa terselamatkan.batin jivia.
" bagaimana juvia, jika kau tak bisa aku bisa mencari wanita lain.. yang bersedd.." ucapan gray terpotong oleh juvia
" juvia bersedia "
" hn..??"
" ya.. juvia bersedia menikah dengan anda gray-sama " juvia memantapkan diri untuk keputusannya ini.
" kau wanita yang pintar juvia.., baiklah akan ku urus semua biaya pengobatan bibimu sekarang juga." Gray memegang wajah cantik juvia , sehingga juvia dan graypun saling bertatapan. Dengan sedikit seringaian gray melesat pergi meninggalkan juvia sendiri di teras.
Benarkan apa yang juvia ini lakukan tuhan..,..😔😔
Tbc.
Bersambung...
Selamat malam guys.. dimalam ini henayuka kembali update cerita yang ambiradull ini.. hehhhe😅
Semua ini hena lakukan untuk kalian yang nungguin ff ini, silakan berikan kritik dan sarannya ya..😁😁
Dan lagi jangan tinggalkan jejak setelah membaca dengan beri bintang or coment..
Kalau bisa follow.. ya.. 👍👍😁Pokoknya henayuka sayang kalian semua...
See you next chapter..😘😘😘😊
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my wife💘
FanfictionGak bisa berikan ringkasan ceritanya ya.. intinya nyeritaiin tentang fairing Gruvia..🙏🙏