You are the wifeFairing : Gruvia, romance, gaje bgt...
Story *
Di sebuah ruangan belakang tepat nya dapur terlihat juvia sedang berkutat dengan beberapa wajan. Saat ini ia akan membuat makanan untuk sarapan untuk tuannya.
" Yoss,.. Saatnya buat makanan untuk gray-sama" ujar juvia sambil memotong beberapa sayuran.
Kamar Gray fullbuater#
Kriing...
Kriing..
Kring..
" Hoaaam..., ternyata sudah pagi, jam berapa sekarang??" seru gray sambil mematikan alarm. Setelah itu gray bangkit dari tidurnya.
" Kusoo... Sekarang sudah jam delapan, siaall.. Aku kesiangan," gray bergegas pergi kekamar mandi.
6 menit setelahnya*
Gray keluar dari kamar mandi dengan jubah mandinya,.. Dan memandang ke arah lemari pakaiannya sendiri, biasanya disana sudah tertata jas kerja nya, tapi kenapa sekarang tidak ada.. Apa pelayan barunya itu lupa untuk mempersiapkan pakaian kantornya...
Dengan perasaan geram dan marah gray keluar dari kamarnya dan menghampiri juvia di dapur.
Gray keluar hanya dengan jubah mandinya tubuhnya yang kekar dan berotot sedikit terekspose karena jubahnya sedikit terbuka,.. Juvia yang sedang asik berkutat dengan pasakannya tak menyadari kehadiran sang majikan pun berbalik dan langsung menabrak gray.
Dugh...
Juvia malah menabrak tubuh tingginan kokoh gray..
" Eemh... Ggrrrayy- sama," ujar juvia
" maaf juvia tidak sengaja., " juvia menundukan kepalanya pada sang majikan. Pertanda bahwa dirinya tidak sengaja.
" Hem.. Kau... ,, kenapa belum siapkan pakaian kantorku hahh,?? Kau juga tidak membangunkanku.. Padahal sekarang aku ada meeting dikantor."
" maaf gray - sama, juvia tidak bermaksud untuk membuat anda bangun kesianggan, tapp.."
"sudah cukup... Aku tidak mau mendengar lagi alasanmu itu.
Kau memang pelayan tidak berguna, pokoknya jangan ulangi kesalahanmu lagi" gray pergi keatas kedalam kamarnya.Meninggalkan juvia yang sedang termenung..
Gray-sama sungguh sangat tampan, tapi kenapa dia sangat dingin sekali.. Pikir juvia.
Tak lama munculah gray kembali ke lantai bawah dengan jas lengkap yang membungkus tubuh atletisnya.
" emh.. Gray-sama, makanan sudah siap" juvia dengan telaten menyiapkan berbagai makanan yang terhidang di meja makan,"
Tanpa menjawab apapun gray pergi meninggalkan juvia. Tanpa menghiraukan perkataan juvia gray dengan segera masuk ke dalam mobil blue hypersportnya tujuannya adalah kantor miliknya. Fullbuster Corp..
Tbc...
Teman teman maaf bgt ya klo cerita gaje.. Dan acak acakan...
Dan aku pengen kalian bisa beri aku dukungan dengan beri cerita ini bintang or coment cerita ini..
Silahhkan mampir dulu guyss...
Thanks you...😍😘
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my wife💘
FanfictionGak bisa berikan ringkasan ceritanya ya.. intinya nyeritaiin tentang fairing Gruvia..🙏🙏